Senk Lotta, ‘12 Lantai Rahasia Kecantikannya’

Oleh : Irawan | Rabu, 26 Agustus 2015 | 19:09 WIB


"Aku setiap hari di apartemen selalu menggunakan tangga. Sambil lari-lari kecil turun lewat tangga dari lantai 12, lalu naik lagi" ujar Lotta, di bilangan Jakarta, Rabu (26/8) (wartakesehatan.com - )

BACA JUGA :

    Wartakesehatan.com – Kecantikan menurut banyak orang tentunya bukan berasal dari wajah ataupun tubuh yang seksi saja, mungkin itu ada benarnya. Kecantikan yang paling hakiki adalah berawal dari hati yang bersih, hingga terpancar melalui aura yang akhirnya di pandang orang sebagai suatu karunia yang indah nan menakjubkan.

    Senk Lotta, seorang model yang cantik jelita ini mengawali karirnya sebagai seorang model profesional di negaranya. Kiprah Lotta di dunia entertainment tanah air dimulai dengan menjadi model di majalah-majalah dan kemudian berlanjut dengan menjadi model video klip.

    Siapa sangka, wanita cantik pemilik tubuh seksi ini mempunyai rahasia yang mungkin tidak banyak diketahui oleh masyarakat di Indonesia khususnya. Wanita mantan istri dari seorang Aktor tanah air, Fauzi Baadillah, selain tidak menyukai makanan yang banyak mengandung gula, karena menurutnya akan merubah tatanan tubuhnya, dirinya juga kerap melakukan lari-lari kecil dengan menaiki anak tangga di apartemennya. Mungkin masyarakat tidak bisa membayangkan, bagaimana wanita cantik ini untuk mencapai kamar diapartemennya tanpa menggunakan lift, yang tingginya sebanyak 12 lantai.

    “ Aku suka lari. Tetapi bukan lari di luar karena gak ada waktu. Aku lakukan treadmill setiap malam, selama 40 menit. Selain itu, aku setiap hari di apartemen selalu menggunakan tangga. Sambil lari-lari kecil turun lewat tangga dari lantai 12, lalu naik lagi,” terang gadis yang sudah lama tidak makan kue ini, kepada wartakesehatan.com di bilangan Jakarta, Rabu, (27/8).

    Untuk suplemen yang dikonsumsinya, wanita yang tidak akan makan makanan yang mengandung gula di malam hari walaupun itu buah ini mengatakan, dirinya cukup mengkonsumsi vitamin c, saat badan merasa tidak enak.

    “Saya tidak mau minum obat yang macam-macam. Apalagi obat antibiotik, menurut aku itu dapat menurunkan sistem imun. Aku cukup minum vitamin c saat merasa flu, besoknya sudah enak lagi,” terangnya.

    Untuk wanita Indonesia, dirinya membagi tips agar jangan berpikiran terlalu berlebihan. Di mana jadi diri sendiri, tidak perlu harus mengikuti artis ini dan itu.

    “Aku tidak mau berpikiran berlebih, ingin jadi Angelina Jolie dan sebagainya. Angelina Jolie ya Angelina Jolie. Aku ya aku,” tutupnya sambil tersenyum.




    Kontak Informasi Wartakesehatan
    PT. SIBER MEDIA ABADI

    Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
    Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
    Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

    Baca Juga

      Komentar






      Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

      Tomat Mrncegah Kanker dan Menyehatkan Jantung

      Wartakesehatan.com - Seringkali tomat juga diolah menjadi minuman, seperti jus atau untuk tambahan bahan salad. Seperti yag..
      4 bulan yang lalu

      Tidur Mangap Berdampak Buruk Bagi Kesehatan

      Wartakesehatan.com - Tidur nyenyak memang menjadi keinginan banyak orang, karena tidak semua orang bisa tertidur..
      Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

      Ini Dia Yang Menpengaruhi Kualitas Kesehatan Anda

      Wartakesehatan.com -  Banyak hal yang dapat mempengaruhi kualitas kesehatan seseorang. Diantaranya ada enam faktor utama..
      Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

      Sayur dan Buah Merah Baik untuk Kesehatan Tubuh

      Wartakesehatan.com  - Sayur dan buah-buahan yang berwarna merah mampu membantu mengubah karbohidrat, protein, dan lemak,..
      Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

      Rajin Membaca Dapat Memperbaiki Kualitas Tidur

      Wartakesehatan.com - Sebuah penelitian menemukan, jika orang yang rutin membaca menunjukkan memiliki tingkat stres dan depresi..
      Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

      Tidur Telanjang Membantu Kehidupan Seksual

      Wartakesehatan.com - Ada lima keuntungan utama yang bisa didapatkan dengan membiasakan tidurtanpa busana, yakni..
      Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

      Benarkah Mayones Tak Selalu Baik untuk Kesehatan

      Wartakesehatan.com - Pakar medis mengklaim bahwa mayones tidak sehat karena faktanya mengonsumsi mayones itu bisa menambah..
      Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

      Darah Haid yang Sedikit Perlu Diwaspadai

      Wartakesehatan.com - Umumnya, seseorang akan mengalami menstruasi selama 5 sampai 8 hari. Namun, beberapa orang mungkin akan..
      Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

      Lobak Mengandung Vitamin dan Kaya Mineral

      Wartakesehatan.com - Diketahui bahwa lobak memiliki jumlah kalori yang lebih rendah dibandingkan dengan kentang. Dan,..
      Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

      Susu Melindungi Kita dari Penyakit Kardiovaskular

      Wartakesehatan.com - Susu juga memberikan khasiat lain pada tubuh. Berikut adalah beberapa manfaat rutin konsumsi susu tiap..

      +Indeks