5 Manfaat Sehat dari Orgasme

Oleh : Dirk | Merdeka | Rabu, 13 Januari 2016 | 10:00 WIB


(Ist)

Wartakesehatan - Puncak dari melakukan hubungan seks adalah orgasme, hal inilah yang sangat diinginkan oleh setiap pasangan. Siapapun yang pernah mengalami orgasme pasti setuju bahwa orgasme terasa sangat menyenangkan dan melegakan. Itulah sebabnya orgasme bisa membuat Anda merasa bahagia dan wajah berseri.

Tak hanya itu saja, sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa ternyata orgasme bisa membuat pria terhindar dari risiko terkena kanker prostat. Penelitian ini menjelaskan bahwa saat pria mengalami orgasme, maka akan terjadi regenerasi sel usang di dalam prostat mereka dan sel yang usang akan dikeluarkan bersamaan dengan proses ejakulasi sperma.

Tak berhenti di situ saja, orgasme juga membawa manfaat menyehatkan lainnya lho. Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah daftarnya.

Meringankan stres
Beberapa penelitian menemukan bukti kuat bahwa orgasme bisa menghilangkan stres yang sedang melanda diri Anda. Hal ini disebabkan karena orgasme akan mengeluarkan beberapa hormon yang bisa membuat Anda menjadi lebih santai.

Meningkatkan tingkat kefokusan
Meningkatkan kefokusan dalam diri adalah salah satu dari kekuatan orgasme. Sehingga saat selesai bercinta, Anda bisa mengerjakan pekerjaan Anda dengan lebih fokus.

Menyembuhkan insomnia
Anda menderita karena serangan insomnia? Jangan sedih. Sebab orgasme yang Anda raih lewat berhubungan seks dengan pasangan bisa membantu Anda dalam menyembuhkan insomnia.

Mencegah depresi
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pria yang memiliki kehidupan seksual yang aktif dan sering mengalami orgasme akan lebih jarang menderita depresi.

Memperpanjang umur
Sudah banyak penelitian yang menunjukkan bahwa pria yang aktif dalam berhubungan seksual memiliki usia yang lebih panjang dibandingkan dengan mereka yang tidak. Selain itu hubungan seks bisa membuat sistem reproduksi pria jadi lebih sehat.




Fokus : Orgasme


#Orgasme
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 2 hari yang lalu

Konsumsi Toge bisa bikin Sperma Sehat

Wartakesehatan.com - Toge merupakan salah satu sumber vitamin E, antioksidan yang penting untuk reproduksi. Vitamin..
Warta Sehat - 2 hari yang lalu

Konsumsi Toge bisa bikin Sperma Sehat

Wartakesehatan.com - Toge merupakan salah satu sumber vitamin E, antioksidan yang penting untuk reproduksi. Vitamin..
Warta Sehat - 2 hari yang lalu

Atasi Masalah Kesehatan dengan Jus Kentang

Wartakesehatan.com - Mengonsumsi jus kentang juga ampuh mengatasi berbagai masalah penyakit. Berikut masalah kesehatan..
Warta Sehat - 2 hari yang lalu

Berjalan Tanpa Alas Kaki Menyehatkan Tulang

Wartakesehatan.com - Pakar kesehatan sendiri menyebutkan jika berolahraga dengan melepas alas kaki bisa memberikan banyak..
Warta Sehat - 2 hari yang lalu

Pisang Merah Melindungi Kesehatan Jantung

Wartakesehatan.com - Menurut riset yang ditulis dari medicaldaily. com, pisang merah mempunyai kalori sejumlah 30 kalori..
Warta Sehat - 2 hari yang lalu

Buah Mangga Mengandung Banyak Vitamin

Wartyakesehatan.com - Tahukah Anda bahwa buah mangga merupakan jenis buah khas Indonesia, selain jenis buah-buahan lain..
Tekhnologi - 2 hari yang lalu

6 Bahaya jika Berlebihan Menggunakan AC

Wartakesehatan.com - Dampak penggunaan AC bagi kesehatan bisa muncul jika tubuh manusia sering terkena Air Conditioner..
Mamin - 2 hari yang lalu

Dapatkan Kulit Sehat dengan Sarapan Sehat

Wartakesehatan.com - Selain sehat dan memberikan energi, makan pagi juga membantu menjaga konsentrasi seseorang. Banyak..
Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

Kesuburan Anak dipengaruhi oleh Pola Makan Ayah

Wartakesehatan - Percaya atau tidak ternyata pola makan seorang ayah terutama asupan protein ternyata sangat mempengaruhi..
Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

Perhatikan Hal ini, Sebelum memakai Lensa Kontak

Wartakesehatan - Lensa kontak akhir-akhir ini menjadi pilihan bagi mereka yang mengalami mata minus karena selain mudah..

+Indeks