Wow, Ini cara Pria Hilangkan Stres di Kantor

Oleh : Dirk/viva | Minggu, 17 Januari 2016 | 21:30 WIB


(Ist)

Wartakesehatan - Banyak yang mengeluhkan tekanan yang berat di tempat kerja, mulai dari deadline, lingkungan kerja, hingga desakan atasan. Tidak hanya wanita, pria juga mengalami tekanan yang sama saat berada di tempat kerja.

Di Amerika Serikat, sekitar 80 persen pria mengeluhkan hal yang sama, merasa stres saat berada di kantor.

Berdasar hasil penelitian yang dilakukan Time Out, ditemukan angka yang menakjubkan terkait cara pria menghilangkan stres selama di kantor.

Dilansir dari Female First, sekitar 39 persen pria di New York memilih melakukan masturbasi di kantor sebagai cara efektif penghilang stres.

Untuk itu, ditemukan the Guy Fi booth oleh Hot OctopussBooth ini membantu pria untuk mendapatkan ruang yang lebih pribadi, meninggalkan kantor, dilengkapi dengan jaringan internet dan tentu melepaskan stres.

Semua ini memang menjadi misi Hot Octopuss dalam mengurangi stigma negatif bahwa pria menyukai sex toys, dan yang terpenting adalah, melakukan masturbasi itu memiliki dampak yang baik untuk kesehatan.

Perusahaan ini meminta pria dari seluruh kota untuk mengunjungi booth tersebut dan akan segera menyadari bahwa 15 menit yang mereka investasikan di sana bisa membantu dalam meningkatkan produktivitas dan kesehatan.

Ilmuwan mengatakan, masturbasi membantu mengurangi depresi dan stres, selain bermanfaat untuk meningkatkan rasa percaya diri, di mana semua hal tersebut diperlukan untuk bisa bekerja dengan baik di lingkungan kantor.




Fokus : Stres


#Pria #Stres #Hilangkan stres
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 3 hari yang lalu

Gubernur Banten Perpanjang Masa Belajar dari Rumah sampai 1 Juni 2020

Wartakesehatan.com, Banten – Memperhatikan perkembangan kondisi objektif Covid-19 secara nasional dan daerah,..
Warta Sehat - 3 hari yang lalu

Rencana Pintar Memulihkan Tubuh Pasca Olahraga

Wartakesehatan.com - Terkadang olahraga juga bisa menimbulkan Berbagai masalah kalau tak dilakukan dengan benar. Contoh..
3 hari yang lalu

Tips Mengurangi Emosi Saat Kondisi Hamil

Wartakesehatan.com - Perubahan emosi ini bisa terjadi karena produksi hormon selama kehamilan. Para ibu memang menjadi..
Warta Sehat - 3 hari yang lalu

Buah Paling Sehat yang Harus Anda Konsumsi

Wartakesehatan.com - Mengonsumsi buah sama pentingnya dengan mengonsumsi sayur. Anda sebaiknya tidak melewatkan buah,..
Warta Sehat - 3 hari yang lalu

Tidur di Lantai Beri Manfaat Bagi Kesehatan Tubuh

Wartakesehatan.com - Tidur dilantai juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Berikut beberapa manfaat tidur..
Warta Sehat - 3 hari yang lalu

Tips Mencegah Tekanan Darah Tinggi

Wartakesehatan - Meningkatnya tekanan darah tinggi di sebabkan oleh beberapa faktor, seperti faktor keturunan atau pola..
Obat & Penyakit - 6 hari yang lalu

Suplemen Kontradiksi Covid-19 dan Faktanya

Wartakesehatan.com, Jakarta - Sebuah gambar berisis tulisan mengenai kontradiksi suplemen terhadap penderita covid-19 beredar..
Warta Sehat - 6 hari yang lalu

Pekerja Lepas Jakarta Lebih Takut Keluarga Mati Kelaparan Daripada Corona

Wartakesehatan.com, Jakarta - Kian hari suspect Corona kian meningkat, di tingkat nasional mencapai 686 kasus positif. Namun..
Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

Makanan Yang Kurang Baik Bagi Si Kecil

Wartakesehatan.com - Tahukah Anda bahwa ada makanan lain yang kurang baik bagi Si Kecil, terutama karena kandungan gulanya..
Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

Jangan Anggap Remeh Nyeri Sendi

Wartakeseehatan.com-Waspadailah dan cek ke dokter bila teras nyeri sendi atau perut kembung.Bisa jadi ini tanda-tanda penyakit..

+Indeks