Pesan Kesehatan Istri Almarhum Budi Anduk Buat Istri Para Artis

Oleh : Ibrahim | Senin, 18 Januari 2016 | 15:17 WIB


(wartakesehatan.com)

Wartakesehatan.com –  Menjaga kesehatan tubuh disaat masih sehat bugar menjadi hal yang terpenting. Namun kebiasaan menjaga kesehatan bila diabaikan, membuat tubuh akan mudah terkena penyakit. Kebiasan yang kurang baik biasa dilakukan sebagian orang, menjadi pelajaran agar tidak terulang di masa mendatang.

Kebiasan  apa saja  yang dilakukan Almarhum Budi anduk  yang menjadi perhatian buat masyarakat, terutama buat istri – istri para artis. Seperti yang diuangkapkan istri almarhum, Neneng Nurhayati (29), sesaat acara tahlilan di hari Ketujuh kepergian suaminya, kepada wartakesehatan.com dia menceritakan  perihal upaya penyembuhan penyakit almarhum.

“Saya mengajak almarhum untuk berobat  ke Rumah Sakit yang ada di Kota Cirebon, pada saat kami berada di Cirebon pada Waktu Itu.  Saat kami berada di Jakarta, almarhum pernah di bawa  ke  RS. Pasar Rebo, atas infomasi medis  yang kami dapat, mas Budi terkena penyakit  paru-paru, dan harus di rujuk Ke RS Persahabatan atau  RS Dharmais” katanya di kediaman almarhum, kawasan Cempaka Baru, Kelurahan Jaticempaka ,Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi , Minggu malam (17/01/2016)

Ajakan untuk berobat, ternyata  selalu diabaikan oleh almarhum, dia beranggapan penyakitnya sudah sembuh,dan memang almarhum agak sulit bila diajak untuk mengontrol penyakitnya.

“Mas Budi Itu tipe orang yang cepat berkeringat, jadi pakaian dalamnya cepat basah, dan males untuk  berganti dengan yang baru, jadi keringnya di badan dia sendiri. Di samping itu, beliau suka pulang larut malam bahkan sampai pagi, untuk mengisi acara di Televisi, terutama pada saat bulan Ramadhan yang lalu,” jelasnya. 

Perempuan asal kota Cirebon ini mengajak kepada seluruh istri di tanah air jangan segan mengajak suami untuk mengontrol  kesehatannya seperti cek darah atau yang lainnya. Sediakan pakaian dalam secukupnya pada saat syuting, agar mudah mengganti yang baru.

 “Bila terdeteksi penyakit, cepat diobati dan ditangani secara medis, bawa ke dokter dulu, jangan  ke alternatif. Untuk menjaga kesehatan , terutama  suami yang sangat aktif atau sibuk syuting , sediakan vitamin yang cukup agar kesehatannya terjamin,” tekannya.




Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Obat & Penyakit - 13 jam yang lalu

Kentang Ampuh Cegah Beberapa Penyakit

Wartakesehatan.com - Kentang sudah menjadi makanan yang populer di berbagai negara bahkan mereka menggunakannya untuk..
Obat & Penyakit - 14 jam yang lalu

Waspada, Flu Rentan Menyerang karena Kurang Tidur

Wartakesehatan.com - Tidur adalah hal yang selalu dilakukan manusia untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran.  Salah..
Mamin - 15 jam yang lalu

Tingkatkan Sistem Pencernaan Rutin Konsumsi Buah Sirsak

Wartaksehatan - Buah sirsak mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat hal ini karena buah sirsak sangat mudah..
Warta Sehat - 16 jam yang lalu

Hilangkan Stres dengan Bermain Trampolin

Wartakesehatan - Trampolin adalah salah satu olahraga yang sangat menyenangkan, bagaimana tidak olahraga ini diibaratkan..
Warta Sehat - 21 jam yang lalu

Menambah Tidur di Akhir Pekan Memberi Manfaat Sehat

Wartakesehatan.com - Kurang tidur, sudah bukan rahasia lagi, bisa memicu ragam efek negatif pada kesehatan tubuh, terutama..
22 jam yang lalu

Gangguan Makan Berpotensi Memberikan Efek Samping

Wartakesehatan.com - Gangguan makan didefinisikan sebagai upaya mengurangi asupan makan demi mengurangi berat badan. Beberapa..
Warta Sehat - 23 jam yang lalu

Ini Dia Manfaat Puasa Bagi Kesehatan Mata

Wartakesehatan.com - Banyak manfaat yang didapatkan tubuh dari menjalankan ibadah Puasa Ramadan. Salah satunya adalah..
1 hari yang lalu

Posisi Tidur yang Tepat untuk Ibu Hamil

Wartakesehatab.com -Tidur dengan terlentang memang membuat nyaman karena perut berada di atas, jadi mom tidak perlu merasa..
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

Kebiasaan Ini Dapat Mengakibatkan Depresi

Wartakeswhatan.com - Terdapat beberapa hal yang dapat menyebabkan depresi, antara lain gangguan fisik dan gangguan..
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

Gangguan Kesehatan yang Sering Ditemui Saat Bulan Puasa

Wartakesehatan.com - Berdasarkan studi yang dilaporkan oleh Gulf News, puasa dapat membantu pembakaran lemak jahat di dalam..

+Indeks