Cek Kondisi Kesehatan lewat Mimpi Anda!

Oleh : Dirk/suara | Jumat, 26 Pebruari 2016 | 15:35 WIB


(Ist)

Wartakesehatan - Bagi sebagian besar orang mimpi adalah bunga tidur dan hampir setiap orang pernag mengalaminya. Tapi tahukah anda? bahwa mimpi bisa menunjukan kesehatan dan psikologi seseorang.

Sebenarnya mimpi berusaha menunjukan pesan bagi pelaku, walau terkadan mimpi hanya berlangsung sekitar 5-20 menit, hal ini di ungkapakan oleh pakar mimpi.

Jadi sebelum Anda ke dokter untuk memeriksakan kondisi kesehatan, ada baiknya Anda memahami setiap isi mimpi yang bisa menunjukkan apa yang Anda rasakan.

1. Kematian
Memimpikan kematian dianggap pertanda baik, dengan harapan bahwa yang terjadi adalah kebalikannya, yakni akan munculnya sebuah kelahiran. Kematian dalam mimpi juga bisa mencerminkan perubahan pada orang lain atau diri kita sendiri. Jika seseorang yang kita cintai berperilaku berbeda, hal ini dapat dimanifestasikan sebagai kematian dalam mimpi.

Memimpikan kematian juga dapat disebabkan oleh kecemasan, terutama ketika kita baru saja mendengar mengenai kematian seseorang. Oleh karena itu usahakan untuk mengatasi kecemasan dan mengarahkan diri untuk mendapat tidur malam yang cukup, agar tidak bermimpi mengenai kematian.

2. Kejatuhan
Apakah Anda pernah bermimpi seperti jatuh dan merasa tubuh Anda terhempas? Jika Anda menikmati sensasi jatuh, kemungkinan Anda menikmati petualangan terbaru yang akan terjadi dalam hidup Anda. Namun jika Anda tak menyukainya, kemungkinan sesuatu yang baru dalam hidup Anda akan membuat hidup Anda tak karuan.

3. Sedang dikejar
Mimpi ini biasanya merupakan tanda kecemasan yang menunjukkan bahwa Anda memiliki beberapa urusan yang belum selesai dengan seseorang atau Anda khawatir bahwa masa lalu mempengaruhi Anda saat ini. Namun ini tidak berarti Anda telah melakukan sesuatu yang salah. Jika Anda mengalami mimpi ini, mungkin Anda akhir-akhir ini sedang khawatir bahwa posisi Anda di rumah atau tempat kerja akan diganti oleh seseorang.




Fokus : Mimpi


#Mimpi
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 12 menit yang lalu

4 Hal Ini Bantu Menghilangkan Stres

Wartakesehatan.com - Stres seringkali sulit untuk dihindari ya ladies. Tapi masak iya mau menghabiskan hidup hanya untuk..
Seks - 1 jam yang lalu

Pentingnya Mengetahui Kesehatan Vagina

Wartakesehatan.com - Vagina yang terletak di bawah area pinggul ini tidak memiliki sirkulasi udara yang bagus sehingga..
Warta Sehat - 2 jam yang lalu

Minum Cokelat Panas Tingkatkan Kesehatan Tubuh

Wartakesehatan.com - Tidak hanya membuat Anda hangat sepanjang musim dingin, cokelat panas ini juga dapat meningkatkan..
Warta Sehat - 3 jam yang lalu

Sebatang Rokok Sehari Tingkatkan Kematian

Wartakesehatan.com -  Studi belum lama ini menemukan, satu batang rokok sehari dapat meningkatkan risiko kematian..
Warta Sehat - 4 jam yang lalu

Nanas bisa bikin Gigi Putih Alami

Wartakesehatan.com - Gigi putih bisa menjadi satu tanda kesehatan gigi dan mulut yang terjaga. Dengan gigi yang putih,..
Mamin - 5 jam yang lalu

Makan Ikan Lele Beri Manfaat Bagi Kesehatan

Wartakesehatan.com - Ikan lele sekarang merupakan jenis ikan air tawar yang sering banyak Anda jumpai di pasar. Sebab Ikan..
Ibu & Anak - 6 jam yang lalu

Daftar Makanan Sehat untuk Ibu Hamil

Wartakesehatan.com - Mitos hamil mengatakan bahwa ibu hamil ketika makan adalah untuk dua orang, jadi kapasitas dan..
Mamin - 7 jam yang lalu

Makanan Ini Bantu Cegah Serangan Jantung

Wartakesehatan.com - Salah satu penyebab umum serangan jantung adalah pembuluh arteri yang tersumbat. Seperti yang dikutip..
Warta Sehat - 8 jam yang lalu

4 Manfaat Sehat Konsumsi Jahe

Wartakesehatan.com - Mengonsumsi jahe berguna untuk menghangatkan tubuh. Di Makassar, meminum olahan jahe seperti sarabba..
Warta Sehat - 9 jam yang lalu

Bahan Alami Ini Mampu Turunkan Kolesterol Jahat

Wartakesehatan.com - Terdapat sederet pencetus tingginya kolesterol jahat, salah satunya karena terlalu banyak menyantap..

+Indeks