Diduga miliki Masalah Kejiwaan, Seorang Brigadir Polisi Mutilasi 2 Anaknya

Oleh : Dirk Christ | Sabtu, 27 Pebruari 2016 | 15:30 WIB


(Ist)

Wartakesehatan - Seorang Polisi Anggota Satuan Intelkam Melawi, Kalimantan Barat (Kalbar) Brigadir Petrus Bakus dilaporkan pada Jumat (26/2/2016) dinihari membunuh dua anak kandungnya di rumah dinasnya sendiri. Setelah diperiksa oleh polisi setempat dan dihubungan dengan beberapa jawaban, pelaku diduga mengalami masalah kejiwaan. 

"Pelaku mengatakan bahwa apa yang terjadi pada dirinya adalah sudah kehendak Tuhan, sejak ia lahir dari rahim ibunya," tulis Kapolda Kalimantan Barat, Brigadir Jenderal Polisi Arief Sulistyanto, seperti dikutip dari Merdeka.com.

Menurut Arief, dari jawaban Petrus, polisi akan melakukan pemeriksaan kejiwaan oleh psikiater. Hanya saja menurut dia, polisi bakal menunggu selama sepekan terlebih dulu buat membikin situasi tenang.

"Dilaporkan selama ini yang bersangkutan tidak ada masalah dalam kedinasan," lanjut Arief.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.15 WIB, di kediaman Petrus, di asrama Polres Melawi, Gang Darul Falah, Desa Faal, Kecamatan Nanga Pinoh.

Istri Petrus, Windri, pada saat itu terbangun dari tidurnya. Dia bertemu Petrus berdiri di depannya sambil memegang parang, sambil mengatakan 'mereka baik, mereka mengerti, mereka pasrah, maafkan Papa ya dik'. Petrus juga berniat membunuh Windri. Namun Windri berhasil kabur, setelah meminta Petrus mengambilkan air minum terlebih dulu.




Fokus : Masalah Kejiwaan


#Polisi
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 46 menit yang lalu

4 Hal Ini Bantu Menghilangkan Stres

Wartakesehatan.com - Stres seringkali sulit untuk dihindari ya ladies. Tapi masak iya mau menghabiskan hidup hanya untuk..
Seks - 1 jam yang lalu

Pentingnya Mengetahui Kesehatan Vagina

Wartakesehatan.com - Vagina yang terletak di bawah area pinggul ini tidak memiliki sirkulasi udara yang bagus sehingga..
Warta Sehat - 2 jam yang lalu

Minum Cokelat Panas Tingkatkan Kesehatan Tubuh

Wartakesehatan.com - Tidak hanya membuat Anda hangat sepanjang musim dingin, cokelat panas ini juga dapat meningkatkan..
Warta Sehat - 3 jam yang lalu

Sebatang Rokok Sehari Tingkatkan Kematian

Wartakesehatan.com -  Studi belum lama ini menemukan, satu batang rokok sehari dapat meningkatkan risiko kematian..
Warta Sehat - 4 jam yang lalu

Nanas bisa bikin Gigi Putih Alami

Wartakesehatan.com - Gigi putih bisa menjadi satu tanda kesehatan gigi dan mulut yang terjaga. Dengan gigi yang putih,..
Mamin - 5 jam yang lalu

Makan Ikan Lele Beri Manfaat Bagi Kesehatan

Wartakesehatan.com - Ikan lele sekarang merupakan jenis ikan air tawar yang sering banyak Anda jumpai di pasar. Sebab Ikan..
Ibu & Anak - 6 jam yang lalu

Daftar Makanan Sehat untuk Ibu Hamil

Wartakesehatan.com - Mitos hamil mengatakan bahwa ibu hamil ketika makan adalah untuk dua orang, jadi kapasitas dan..
Mamin - 7 jam yang lalu

Makanan Ini Bantu Cegah Serangan Jantung

Wartakesehatan.com - Salah satu penyebab umum serangan jantung adalah pembuluh arteri yang tersumbat. Seperti yang dikutip..
Warta Sehat - 8 jam yang lalu

4 Manfaat Sehat Konsumsi Jahe

Wartakesehatan.com - Mengonsumsi jahe berguna untuk menghangatkan tubuh. Di Makassar, meminum olahan jahe seperti sarabba..
Warta Sehat - 9 jam yang lalu

Bahan Alami Ini Mampu Turunkan Kolesterol Jahat

Wartakesehatan.com - Terdapat sederet pencetus tingginya kolesterol jahat, salah satunya karena terlalu banyak menyantap..

+Indeks