Mengintip Kebiasaan Makan 'Princess of Wales'

Oleh : Irawan Mohamad | Minggu, 24 April 2016 | 07:49 WIB


(foto by aol.com)

BACA JUGA :

    Wartakesehatan.com - Kebiasaan makan ataupun kesukaan seseorang terhadap makanan khususnya dalam kesehariannya tentunya akan menarik untuk diulas, terlebih jika orang tersebut adalah seorang public figure yang diketahui adalah seorang putri yang cantik nan jelita.

    Princess of Wales, merupakan predikat yang disandang oleh mendiang Putri Diana, mantan istri dari Pangeran Charles dari kerajaan Inggris, dimana dia merupakan wanita yang menjadi impian bagi seluruh wanita di muka bumi. Bukan saja keberuntungannya menjadi seorang putri karena diperistri oleh seorang pangeran, namun kencantikan serta keangguannyalah yang membawa Diana dipuja masyarakat dunia.

    Darren McGrady, seorang mantan koki yang telah bertugas di dalam keluarga kerajaan selama hampir dua dekade membeberkan makanan favorit dari Putri Diana yang biasa dikonsumsinya sehari-hari.

    Dilansir dari goodhousekeeping.com, Jumat (22/4/2016), ternyata, Putri Diana selalu berusaha menghindari makanan yang mengandung daging merah dan karbohidrat.

    Darren McGrady yang telah memasak untuk keluarga kerajaan Buckingham Palace menceritakan pengalamannya selama 11 tahun di masa lalu. Salah satunya adalah ritual untuk membuatkan Putri Diana chocolate mousse setiap hari, karena kecintaan Putri Diana terhadap rasa cokelat.

    Darren memutuskan tetap bekerja pada Putri Diana sekalipun pada saat itu Putri Diana telah resmi bercerai dengan Pangeran Charles dan bercerita bahwa Putri Diana adalah seorang pemakan makanan sehat.

    Kepada Daily Mail, ia mengingat-ingat apa yang pernah dikatakan oleh Putri Diana kepadanya, "Tugasmu adalah mengurus lemak dan saya akan mengurus semua karbohidrat ini di gym."

    Namun, tentu saja Putri Diana memiliki kelemahan terhadap makanan tertentu, seperti menu bread and butter pudding.

    Putri Diana terbiasa pergi ke dapur saat Darren sedang menyiapkan makanan, sehingga ia bisa ikut mencicipi makanan yang sedang disiapkan, terutama jika dalam makanan tersebut terdapat kismis. Putri Diana tidak bisa berhenti untuk memakannya.

    Darren juga mengatakan bahwa Putri Diana sangat menyukai paprika. Dirinya hanya membiarkan memakan daging hanya ketika kedatangan tamu. Seperti halnya ketika Clint Eastwood datang untuk menjenguk Putri Diana, ia mengatakan ingin domba panggang, dan Diana makan bersamanya. Di luar saat-saat seperti ini, Putri Diana rutin menjalankan dietnya dari kentang matang, putih telur, paprika, dan ayam rebus.

    Diet yang dilakukan oleh Putri Diana tidak lantas membuatnya memaksa anak-anaknya melakukan hal yang sama. Ia membiarkan Pangeran William dan Harry memakan semua menu kesukaan mereka.

    "Pada saat itu, anak-anak masih sangat suka memakan pie, pisang, piza, dan kentang dengan keju mozzarella. Mereka memang keluarga kerajaan, namun pada saat itu mereka tetap anak-anak," papar Darren.

    Bahkan untuk membahagiakan anak-anaknya, Putri Diana sering berpura-pura memakan makanan yang sama dengan anak-anaknya, walaupun yang dimakannya tetap kentang dan ayam rebus.

    "Kami sering mengelabui anak-anak, agar mereka mengira mereka makan makanan yang sama dengan ibunya," kenang Darren.

    Dan ternyata, Putri Diana tidak pernah memperkerjakan seorang pencicip makanan untuk memastikan apakah makanannya beracun atau tidak.

    "Dari 150 salad yang kami buat, Putri Diana hanya akan mengambil salah satunya, sehingga kami harus memastikan bahwa setiap makanan yang kami buat itu sempurna," jelas Darren.




    Kontak Informasi Wartakesehatan
    PT. SIBER MEDIA ABADI

    Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
    Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
    Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

    Baca Juga

      Komentar






      Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

      Pembagian Sembako untuk Kaum Dhuafa Bekasi oleh Ezy Pratama Foundation dan INTI

       Wartakesehatan.com.- Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) bersama yayasan ezy pratama foundation mengadakan bakti..
      Alkes & Lab - 1 minggu yang lalu

      Confidence Persembahkan Adult Pants Gender untuk Pria dan Wanita

      Jakarta, WartaKesehatan.com - Confidence, merek popok dewasa nomor 1 di Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya,..
      Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

      Donasi Dexa Group Agar Tenaga Medis Miliki Imun Kuat

      Wartakesehatan.com - Derasnya dukungan penanganan Covid -19 dengan menyumbang Donasi 20.000 kapsul Stimuno Forte dan 50 goodie..
      Warta Sehat - 2 minggu yang lalu

      CFD Jangan jadi Cluster Baru, Konsisten Jaga Imun Tubuh

        Wartakesehatan.com, JAKARTA - Pelonggaran PSBB sudah dilakukan di beberapa daerah, namun sayangnya tidak semua..
      Obat & Penyakit - 2 minggu yang lalu

      Menkes: Masyarakat Jangan Ragu untuk Konsumsi OMAI

      Jakarta - Tak pernah bosan Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto mengimbau agar masyarakat tak perlu ragu untuk..
      Warta Sehat - 2 minggu yang lalu

      Komnas Anak Tuding Gubernur DKI Hilangkan Hak Anak

      Wartakesehatan.com - Hilangnya hak anak atas pendidikan di DKI Jakarta dan bahkan di Indonesia tahun ajaran baru 2020/2021..
      Warta Sehat - 2 minggu yang lalu

      Jadikan Sumatera Bebas Asap, Kapolda Sumsel dan Jambi Bangun Posko Karhutla Bersama

      Wartakesehatan.com -  Guna mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) pada masa kemarau tahun ini, Kepala..
      Warta Sehat - 2 minggu yang lalu

      Baksos Ezy Pratama Foundation dan Yayasan INTI ke Kaum Dhuafa Klender

      Wartakesehatan.com - Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) bersama yayasan ezy pratama foundation mengadakan bakti sosial di..
      Obat & Penyakit - 4 minggu yang lalu

      New Normal: Menjaga Imunitas dengan Imunomodulator Herbal

      JAKARTA - Kita tahu, wabah korona belum kunjung usai di dunia dan negara kita, Indonesia. Apalagi sampai saat ini vaksin untuk..
      Warta Sehat - 4 minggu yang lalu

      Hasanuddin Minta Pemerintah Daerah Tak Asal Terapkan New Normal

      JAKARTA,- Pemerintah menerapkan kenormalan baru atau new normal di tengah pandemi covid-19. Langkah ini mendapat sorotan dari..

      +Indeks