Mengintip Kebiasaan Makan 'Princess of Wales'

Oleh : Irawan Mohamad | Minggu, 24 April 2016 | 07:49 WIB


(foto by aol.com)

BACA JUGA :

    Wartakesehatan.com - Kebiasaan makan ataupun kesukaan seseorang terhadap makanan khususnya dalam kesehariannya tentunya akan menarik untuk diulas, terlebih jika orang tersebut adalah seorang public figure yang diketahui adalah seorang putri yang cantik nan jelita.

    Princess of Wales, merupakan predikat yang disandang oleh mendiang Putri Diana, mantan istri dari Pangeran Charles dari kerajaan Inggris, dimana dia merupakan wanita yang menjadi impian bagi seluruh wanita di muka bumi. Bukan saja keberuntungannya menjadi seorang putri karena diperistri oleh seorang pangeran, namun kencantikan serta keangguannyalah yang membawa Diana dipuja masyarakat dunia.

    Darren McGrady, seorang mantan koki yang telah bertugas di dalam keluarga kerajaan selama hampir dua dekade membeberkan makanan favorit dari Putri Diana yang biasa dikonsumsinya sehari-hari.

    Dilansir dari goodhousekeeping.com, Jumat (22/4/2016), ternyata, Putri Diana selalu berusaha menghindari makanan yang mengandung daging merah dan karbohidrat.

    Darren McGrady yang telah memasak untuk keluarga kerajaan Buckingham Palace menceritakan pengalamannya selama 11 tahun di masa lalu. Salah satunya adalah ritual untuk membuatkan Putri Diana chocolate mousse setiap hari, karena kecintaan Putri Diana terhadap rasa cokelat.

    Darren memutuskan tetap bekerja pada Putri Diana sekalipun pada saat itu Putri Diana telah resmi bercerai dengan Pangeran Charles dan bercerita bahwa Putri Diana adalah seorang pemakan makanan sehat.

    Kepada Daily Mail, ia mengingat-ingat apa yang pernah dikatakan oleh Putri Diana kepadanya, "Tugasmu adalah mengurus lemak dan saya akan mengurus semua karbohidrat ini di gym."

    Namun, tentu saja Putri Diana memiliki kelemahan terhadap makanan tertentu, seperti menu bread and butter pudding.

    Putri Diana terbiasa pergi ke dapur saat Darren sedang menyiapkan makanan, sehingga ia bisa ikut mencicipi makanan yang sedang disiapkan, terutama jika dalam makanan tersebut terdapat kismis. Putri Diana tidak bisa berhenti untuk memakannya.

    Darren juga mengatakan bahwa Putri Diana sangat menyukai paprika. Dirinya hanya membiarkan memakan daging hanya ketika kedatangan tamu. Seperti halnya ketika Clint Eastwood datang untuk menjenguk Putri Diana, ia mengatakan ingin domba panggang, dan Diana makan bersamanya. Di luar saat-saat seperti ini, Putri Diana rutin menjalankan dietnya dari kentang matang, putih telur, paprika, dan ayam rebus.

    Diet yang dilakukan oleh Putri Diana tidak lantas membuatnya memaksa anak-anaknya melakukan hal yang sama. Ia membiarkan Pangeran William dan Harry memakan semua menu kesukaan mereka.

    "Pada saat itu, anak-anak masih sangat suka memakan pie, pisang, piza, dan kentang dengan keju mozzarella. Mereka memang keluarga kerajaan, namun pada saat itu mereka tetap anak-anak," papar Darren.

    Bahkan untuk membahagiakan anak-anaknya, Putri Diana sering berpura-pura memakan makanan yang sama dengan anak-anaknya, walaupun yang dimakannya tetap kentang dan ayam rebus.

    "Kami sering mengelabui anak-anak, agar mereka mengira mereka makan makanan yang sama dengan ibunya," kenang Darren.

    Dan ternyata, Putri Diana tidak pernah memperkerjakan seorang pencicip makanan untuk memastikan apakah makanannya beracun atau tidak.

    "Dari 150 salad yang kami buat, Putri Diana hanya akan mengambil salah satunya, sehingga kami harus memastikan bahwa setiap makanan yang kami buat itu sempurna," jelas Darren.




    Kontak Informasi Wartakesehatan
    PT. SIBER MEDIA ABADI

    Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
    Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
    Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

    Baca Juga

      Komentar






      Warta Sehat - 2 bulan yang lalu

      Tomat Mrncegah Kanker dan Menyehatkan Jantung

      Wartakesehatan.com - Seringkali tomat juga diolah menjadi minuman, seperti jus atau untuk tambahan bahan salad. Seperti yag..
      2 bulan yang lalu

      Tidur Mangap Berdampak Buruk Bagi Kesehatan

      Wartakesehatan.com - Tidur nyenyak memang menjadi keinginan banyak orang, karena tidak semua orang bisa tertidur..
      Warta Sehat - 2 bulan yang lalu

      Ini Dia Yang Menpengaruhi Kualitas Kesehatan Anda

      Wartakesehatan.com -  Banyak hal yang dapat mempengaruhi kualitas kesehatan seseorang. Diantaranya ada enam faktor utama..
      Warta Sehat - 2 bulan yang lalu

      Sayur dan Buah Merah Baik untuk Kesehatan Tubuh

      Wartakesehatan.com  - Sayur dan buah-buahan yang berwarna merah mampu membantu mengubah karbohidrat, protein, dan lemak,..
      Warta Sehat - 3 bulan yang lalu

      Rajin Membaca Dapat Memperbaiki Kualitas Tidur

      Wartakesehatan.com - Sebuah penelitian menemukan, jika orang yang rutin membaca menunjukkan memiliki tingkat stres dan depresi..
      Warta Sehat - 3 bulan yang lalu

      Tidur Telanjang Membantu Kehidupan Seksual

      Wartakesehatan.com - Ada lima keuntungan utama yang bisa didapatkan dengan membiasakan tidurtanpa busana, yakni..
      Warta Sehat - 3 bulan yang lalu

      Benarkah Mayones Tak Selalu Baik untuk Kesehatan

      Wartakesehatan.com - Pakar medis mengklaim bahwa mayones tidak sehat karena faktanya mengonsumsi mayones itu bisa menambah..
      Warta Sehat - 3 bulan yang lalu

      Darah Haid yang Sedikit Perlu Diwaspadai

      Wartakesehatan.com - Umumnya, seseorang akan mengalami menstruasi selama 5 sampai 8 hari. Namun, beberapa orang mungkin akan..
      Warta Sehat - 3 bulan yang lalu

      Lobak Mengandung Vitamin dan Kaya Mineral

      Wartakesehatan.com - Diketahui bahwa lobak memiliki jumlah kalori yang lebih rendah dibandingkan dengan kentang. Dan,..
      Warta Sehat - 3 bulan yang lalu

      Susu Melindungi Kita dari Penyakit Kardiovaskular

      Wartakesehatan.com - Susu juga memberikan khasiat lain pada tubuh. Berikut adalah beberapa manfaat rutin konsumsi susu tiap..

      +Indeks