Wajah Awet Muda dengan Perawatan Tepat

Oleh : Ilham Moestavi | 1health.id | Sabtu, 27 Agustus 2016 | 15:03 WIB


IST

Wartakesehatan - Memiliki kulit wajah yang cantik dan bercahaya tetentunya menjadi impian bagi banyak kaum wanita. Berbagai carapun dilakukan demi mendapatkan wajah cantik sekaligus sehat. Saat ini semakin banyak bermunculan klinik kecantikan yang menawarkan solusi kecantikan yang beragam. Sebagai konsumen, sebaiknya Anda selalu selektif dalam memilih jenis perawatan kecantikan. Jangan sampai keinginan mendapatkan wajah yang cantik, malah membahayakan kesehatan Anda.

Salah satu jenis perawatan wajah yang belakangan ini banyak digemari adalah Skin Rejuvenation. Ini merupakan salah satu prosedur untuk mencegah, menghambat, atau memperbaiki kulit yang sudah mulai berubah dan mengembalikannya ke keadaan kulit semula. Kondisi kulit wajah yang berubah disebabkan oleh pertambahan usia dan faktor lingkungan, seperti polusi udara dan paparan sinar matahari yang berlebihan.

Skin rejuvenation atau peremajaan kulit memiliki berbagai metode yang dapat Anda lakukan, yaitu:

  1. Penggunaan krim wajah harian.
  2. Peeling, yaitu metode yang dapat mengangkat lapisan kulit terluar untuk memicu pertumbuhan kulit yang baru dan lebih sehat, sehingga kulit terlihat lebih muda dan cerah.
  3. Perangkat radio frekuensi, bekerja dengan cara menginduksi efek termal pada kulit yang memicu produksi kolagen sehingga kulit tampak lebih muda dan kencang.
  4. Botoks, yaitu peremajaan kulit dengan cara menghilangkan kerutan yang muncul pada wajah.
  5. Bedah.

Sebelum melakukan peremajaan kulit, kondisi kulit Anda harus diperiksa terlebih dahulu untuk memastikan apa keluhan dan permasalahan kulit Anda yang sebenarnya. Hal ini diperlukan untuk mengetahui perawatan atau metode apa yang cocok diberikan untuk kulit wajah Anda. Setiap orang memiliki riwayat dan kondisi kulit wajah yang berbeda-beda. Maka metode yang satu belum tentu cocok untuk semua orang.

Keberhasilan peremajaan kulit sangat ditentukan oleh kerjasama yang baik antara pasien dan dokter. Sebagai pasien, Anda harus memberikan informasi yang jelas dan jujur mengenai riwayat kulit, dan jenis perawatan apa yang pernah Anda lakukan sebelumnya. Sehingga dokter dapat maksimal dalam melakukan pemeriksaan dan memberikan perawatan yang tepat. Anda juga sebaiknya menuruti setiap saran dokter dan proses perawatan secara teratur. Dengan memenuhi hal tersebut, maka kulit wajah yang cantik dan awet muda, bukan sekadar impian lagi.




Fokus : Awet Muda


#Wajah #Kulit #Awet Muda
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 22 jam yang lalu

Diet Tinggi Gula Dapat Memengaruhi Kualitas Sperma

Wartakesehatatan.com - Tak hanya gula darah, tetapi makanan dan minuman manis bisa berpengaruh pada kesehatan..
Warta Sehat - 23 jam yang lalu

Kondisi Kaki yang Bisa Mengungkap Masalah Kesehatan

Wartakesehatan.com - Mulai sekarang jangan sepelekan kondisi kakimu. Seperti diktuip dari everyday health, kondisi kaki bisa..
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

Tips Pulihkan Rasa Lelah Usai Pulang Kerja

Wartakesehatan.com-Kelelahan setelah pulang bekerja merupakan hal yang tidak bisa dihindari, karenanya Anda perlu mencari cara..
1 hari yang lalu

Cara Mengatasi Alergi Yang Kumat

Wartakesehatan.com-Alergi terjadi karena sistem imun Anda salah mengira zat yang pada dasarnya tidak berbahaya sebagai ancaman..
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

Stres Berat Bisa Sebabkan Gangguan Jiwa

Wartakesehatan.com-Pada dasarnya, stress merupakan cara tubuh melindungi diri dari bahaya sehingga membuat kita tetap fokus,..
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

Tips Mengatasi Bornout Saat Bekerja

Wartakesehatan.com-Bornout synndrome adalah sebuah kondisi stres kronis yang berhubungan dengan pekerjaan...
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

Menjaga Kesehatan Jantung dengan Mudah

Wartakesehatan.com - Penyakit jantung disebut penyakit yang banyak merenggut nyawa. Oleh karena itu ada beberapa cara menjaga..
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

Gula Aren Lebih Sehat Daripada Gula Putih

Wartakesehatan.com - Gula sering ditambahkan dalam berbagai makanan dan minuman. Namun hati-hati, jika berlebihan bisa..
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

Bersepeda Menurunkan Resiko Beberapa Penyakit

Wartakesehatan.com - Rutin bersepeda juga memiliki manfaat untuk menurunkan risiko sejumlah penyakit kronis, seperti diabetes..
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

Manfaat Kesehatan Kacang-Kacangan Bagi Anda

Wartakesehatan.com - Nutritionist dari Metropolitan State University of Denver, Malena Perdomo, MS, RDN, CDE menuturkan..

+Indeks