Telur Mentah Mampu Bersihkan Aura Kotor

Oleh : Ilham Moestavi | health.liputan6.com | Jumat, 11 Nopember 2016 | 19:01 WIB


IST

Wartakesehatan - Praktik dengan telur yang dilakukan oleh masyarakat Spanyol ternyata dipercaya mampu membersihkan aura dari segala efek negatif. Praktik ini disinyalir berasal dari Meksiko dan Mesoamerika tapi tradisi serupa juga dapat ditemukan dalam budaya Italia dan Filipina.

Anda hanya perlu mengusap telur mentah perlahan-lahan ke seluruh tubuh. Telur akan menyedot energi buruk yang mengganggu stabilitas tubuh, menyembuhkan penyakit, dan membersihkan aura yang kotor.

Menurut Shaheen Miro, seorang yang intuitif, penulis, dan seniman, ada teori di balik membersihkan diri dengan telur, yaitu telur telah lama dianggap sebagai simbol kehidupan. Telur juga dipercaya membantu membangkitkan aura bersih dan mengeluarkan aura kotor dari tubuh Anda.

"Jadi pada dasarnya, aura kotor yang ada dalam tubuh akan ditransfer ke dalam telur. Lalu telur dibuang," kata Shaheen, seperti yang dikutip Munchies, Jumat (11/11/2016).

Cara Pelumuran Telur

Anda bisa melakukan langkah-langkah jitu untuk mencobanya.

Langkah pertama, ambil telur yang tidak cacat lalu cuci dalam air dan lemon. Beberapa penasihat menyarankan, telur ditaruh di atas api beberapa kali sambil Anda mengucapkan doa-doa harapan Anda. Teknik ini diyakini untuk melepaskan diri dari aura kotor.

Langkah kedua, usap telur mentah ke seluruh tubuh. Shaheen mengatakan, sebaiknya Anda mengusap telur mentah pada titik-titik tertentu, seperti daerah yang sering terjadi luka atau nyeri. Hal ini bertujuan titik-titik yang nyeri itu akan ditransfer ke dalam telur. Energi Anda akan pulih kembali.

Sebagian orang yang melakukannya mengklaim, asma bisa disembuhkan dengan teknik tersebut. Menurut situs Egg Cleansing, jika Anda melakukan teknik mengusap telur dengan benar, Anda menjadi lebih sehat, kuat, dan mampu menjalani kehidupan.

Teknik lainnya, sebelum melumurkan ke tubuh, telur yang dipecahkan ditaruh ke dalam mangkuk dan biarkan mengendap lalu campur telur dengan daun teh. Kemudian tubuh dibaluri telur.

Setelah itu, kulit telur kembali dipecahkan sampai berkeping-keping di toilet dan siram menggunakan secangkir garam dan air jeruk nipis. Anda juga bisa melempar telur ke dalam air yang mengalir atau ditaruh di dekat pohon.




Fokus : Kesehatan


#Telur #Kesehatan #Aura
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Obat & Penyakit - 12 jam yang lalu

Kentang Ampuh Cegah Beberapa Penyakit

Wartakesehatan.com - Kentang sudah menjadi makanan yang populer di berbagai negara bahkan mereka menggunakannya untuk..
Obat & Penyakit - 14 jam yang lalu

Waspada, Flu Rentan Menyerang karena Kurang Tidur

Wartakesehatan.com - Tidur adalah hal yang selalu dilakukan manusia untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran.  Salah..
Mamin - 15 jam yang lalu

Tingkatkan Sistem Pencernaan Rutin Konsumsi Buah Sirsak

Wartaksehatan - Buah sirsak mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat hal ini karena buah sirsak sangat mudah..
Warta Sehat - 16 jam yang lalu

Hilangkan Stres dengan Bermain Trampolin

Wartakesehatan - Trampolin adalah salah satu olahraga yang sangat menyenangkan, bagaimana tidak olahraga ini diibaratkan..
Warta Sehat - 21 jam yang lalu

Menambah Tidur di Akhir Pekan Memberi Manfaat Sehat

Wartakesehatan.com - Kurang tidur, sudah bukan rahasia lagi, bisa memicu ragam efek negatif pada kesehatan tubuh, terutama..
22 jam yang lalu

Gangguan Makan Berpotensi Memberikan Efek Samping

Wartakesehatan.com - Gangguan makan didefinisikan sebagai upaya mengurangi asupan makan demi mengurangi berat badan. Beberapa..
Warta Sehat - 23 jam yang lalu

Ini Dia Manfaat Puasa Bagi Kesehatan Mata

Wartakesehatan.com - Banyak manfaat yang didapatkan tubuh dari menjalankan ibadah Puasa Ramadan. Salah satunya adalah..
1 hari yang lalu

Posisi Tidur yang Tepat untuk Ibu Hamil

Wartakesehatab.com -Tidur dengan terlentang memang membuat nyaman karena perut berada di atas, jadi mom tidak perlu merasa..
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

Kebiasaan Ini Dapat Mengakibatkan Depresi

Wartakeswhatan.com - Terdapat beberapa hal yang dapat menyebabkan depresi, antara lain gangguan fisik dan gangguan..
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

Gangguan Kesehatan yang Sering Ditemui Saat Bulan Puasa

Wartakesehatan.com - Berdasarkan studi yang dilaporkan oleh Gulf News, puasa dapat membantu pembakaran lemak jahat di dalam..

+Indeks