Hal Mengerikan yang Bisa Terjadi Pada Penis

Oleh : imron hamzah | Sabtu, 12 Nopember 2016 | 09:46 WIB


(IST)

Wartakesehatan - Penis merupakan salah satu organ tubuh pria yang sangat berharga. Bisa dibayangkan seorang pria tanpa penis atau dengan kelainan.

Selain itu penis juga merupakan alat reproduksi pada pria, karna tanppa penis bagaimana seorang pria bisa memperoleh keturunan. Maka dari itu kesehatan dan keselamatan penis sangat penting untuk di jaga. baik dari penyakit maupun bentuk ancaman lain.

Berikut hal mengerikan yang bisa terjadi pada penis seperti dilansir Menshealth, Jumat (11/11/2016)

1.Berubah Wujud

Jika pria bersetubuh dengan wanita penderita penyakit klamidia (penyakit seksual menular), maka sangat mungkin penisnya transformasi wujud dan terlihat seperti bentuk saxophone. Penisnya membengkak dan menjadi bengkok akibat terkena virus yang dibawakan oleh bakteri penyakit klamidia. Virus tersebut pasalnya memblokir jalur kelenjar getah bening.

2. Digerogoti dari dalam

Jika Anda suka berenang di air tawar, telur dari ikan candiru bisa masuk ke dalam penis Anda lewat uretra. Jika telur dari ikan air tawar ini berhasil masuk ke dalam penis, maka mereka akan menyantap darah Anda. Untuk mengeluarkannya, bisa sangat menyakitkan.

3. Bengkok

Penumpukan plak di penis Anda dapat menyebabkan terjangkitnya penyakit peyronie. Kondisi ini membuat ereksi jadi menyakitkan dan seks pun menjadi sulit.

4. Patah

Walaupun tidak ada tulang di penis, namun Anda masih bisa mematahkannya jika tidak hati-hati. Menurut para dokter dari Ohio State University, kondisi ini biasanya terjadi ketika Anda ereksi, kemudian penis membengkok akibat seks yang terlalu kasar.

5. Digigit hewan

Para pria hati-hati, hewan seperti anjing diketahui sangat mungkin menggigit penis Anda lantaran mengira itu adalah makanan atau mainan.

6. Ereksi permanen

Setelah membuat tato pada penisnya, seorang pria Iran mengalami ereksi selama 3 bulan. Penyebabnya, akibat jarum tato yang terlalu dalam, sehingga menyebabkan aliran darah pada penis menjadi abnormal.

7. Terpotong

Jika Anda tidak berhati-hati di tempat kerja, apalagi jika Anda kerja di sebuah pabrik, bisa saja ada hal-hal yang berbahaya bagi penis Anda. Seorang pria Florida contohnya, ia menggugat perusahaannya setelah penis dan buah zakarnya tak sengaja terpotong oleh mesin pengupas. Mesin tersebut memotong alat kelaminnya ketika ia diminta untuk mengoperasikannya, padahal ia belum mendapatkan pelatihan yang memadai.




Fokus : Penis


#Seks #Reproduksi #Penis #Kelamin pria
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 1 jam yang lalu

Buah dan Sayuran Mentah Menjaga Kesehatan Tubuh Anda

Wartakesehatan.com - Bukan hanya menunjang kesehatan tubuh, buah dan sayurpun dapat memberi manfaat kesehatan untuk mental..
Warta Sehat - 2 jam yang lalu

Ubi Ungu Cocok untuk Diet dan Penderita Diabetes

Wartakesehatan.com - Ubi jalar adalah sesuatu yang sudah familiar ditelinga masyarakat khususnya Indonesia. Hal ini karena ada..
Warta Sehat - 3 jam yang lalu

Nutrisi Dalam Terong Membuatnya Banyak Manfaat

Wartakesehatan.com - Secara teknis terong sebenarnya adalah buah-buahan karena tumbuh dari tanaman berbunga dan mengandung..
Warta Sehat - 4 jam yang lalu

Makanan Kaya Serat untuk Menjaga Berat Badan

Wartakesehatan.com - Dengan bertambahnya umur, maka tak mustahil kalau lemak mulai memenuhi perut dan membuat tubuh terlihat..
Warta Sehat - 5 jam yang lalu

Hindari Hal Kecil Ini Agar Jantung Anda Sehat

Wartakesehatan.com - Secara garis besar, faktor resiko penyakit jantung dapat dikategorikan dalam dua jenis, yaitu faktor..
Warta Sehat - 6 jam yang lalu

Kopi dan Teh Mana yang Baik?

Wartakesehatan.com - Kopi dan Teh adalah minuman yang di gemari masyarakat.  Nutrisionis dari Pritikin Longevity..
Warta Sehat - 6 jam yang lalu

Tips yang Mampu Mencerahkan Puting Payudara

Wartakesehatan.com - Banyak cara yang perempuan lakukan agar penampilan mereka menjadi “sempurna”. Sekalipun bukan..
Warta Sehat - 7 jam yang lalu

Hidup Lebih Sehat dan Berat Badan Bisa Turun

Wartakesehatan.com - Konsisten adalah hal tersulit, baik untuk memperbaiki pola makan, atau berolahraga teratur. Akan lebih..
Warta Sehat - 8 jam yang lalu

Ini Tanda Saat Tubuh Anda Alami Penurunan Zat Besi

Wartakesehatan.com - Wanita ternyata lebih rentan terhadap kekurangan zat besi. Apalagi disaat wanita mengalami menstruasi dan..
Warta Sehat - 9 jam yang lalu

Minuman Ini Memiliki Manfaat yang Sama Dengan Kopi

Wartakesehatan.com - Tak sekadar minuman biasa, menurut penelitian, kopi dapat membantu mencegah kemunculan penyakit saraf..

+Indeks