Hal Mengerikan yang Bisa Terjadi Pada Penis

Oleh : imron hamzah | Sabtu, 12 Nopember 2016 | 09:46 WIB


(IST)

Wartakesehatan - Penis merupakan salah satu organ tubuh pria yang sangat berharga. Bisa dibayangkan seorang pria tanpa penis atau dengan kelainan.

Selain itu penis juga merupakan alat reproduksi pada pria, karna tanppa penis bagaimana seorang pria bisa memperoleh keturunan. Maka dari itu kesehatan dan keselamatan penis sangat penting untuk di jaga. baik dari penyakit maupun bentuk ancaman lain.

Berikut hal mengerikan yang bisa terjadi pada penis seperti dilansir Menshealth, Jumat (11/11/2016)

1.Berubah Wujud

Jika pria bersetubuh dengan wanita penderita penyakit klamidia (penyakit seksual menular), maka sangat mungkin penisnya transformasi wujud dan terlihat seperti bentuk saxophone. Penisnya membengkak dan menjadi bengkok akibat terkena virus yang dibawakan oleh bakteri penyakit klamidia. Virus tersebut pasalnya memblokir jalur kelenjar getah bening.

2. Digerogoti dari dalam

Jika Anda suka berenang di air tawar, telur dari ikan candiru bisa masuk ke dalam penis Anda lewat uretra. Jika telur dari ikan air tawar ini berhasil masuk ke dalam penis, maka mereka akan menyantap darah Anda. Untuk mengeluarkannya, bisa sangat menyakitkan.

3. Bengkok

Penumpukan plak di penis Anda dapat menyebabkan terjangkitnya penyakit peyronie. Kondisi ini membuat ereksi jadi menyakitkan dan seks pun menjadi sulit.

4. Patah

Walaupun tidak ada tulang di penis, namun Anda masih bisa mematahkannya jika tidak hati-hati. Menurut para dokter dari Ohio State University, kondisi ini biasanya terjadi ketika Anda ereksi, kemudian penis membengkok akibat seks yang terlalu kasar.

5. Digigit hewan

Para pria hati-hati, hewan seperti anjing diketahui sangat mungkin menggigit penis Anda lantaran mengira itu adalah makanan atau mainan.

6. Ereksi permanen

Setelah membuat tato pada penisnya, seorang pria Iran mengalami ereksi selama 3 bulan. Penyebabnya, akibat jarum tato yang terlalu dalam, sehingga menyebabkan aliran darah pada penis menjadi abnormal.

7. Terpotong

Jika Anda tidak berhati-hati di tempat kerja, apalagi jika Anda kerja di sebuah pabrik, bisa saja ada hal-hal yang berbahaya bagi penis Anda. Seorang pria Florida contohnya, ia menggugat perusahaannya setelah penis dan buah zakarnya tak sengaja terpotong oleh mesin pengupas. Mesin tersebut memotong alat kelaminnya ketika ia diminta untuk mengoperasikannya, padahal ia belum mendapatkan pelatihan yang memadai.




Fokus : Penis


#Seks #Reproduksi #Penis #Kelamin pria
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Tomat Mrncegah Kanker dan Menyehatkan Jantung

Wartakesehatan.com - Seringkali tomat juga diolah menjadi minuman, seperti jus atau untuk tambahan bahan salad. Seperti yag..
4 bulan yang lalu

Tidur Mangap Berdampak Buruk Bagi Kesehatan

Wartakesehatan.com - Tidur nyenyak memang menjadi keinginan banyak orang, karena tidak semua orang bisa tertidur..
Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Ini Dia Yang Menpengaruhi Kualitas Kesehatan Anda

Wartakesehatan.com -  Banyak hal yang dapat mempengaruhi kualitas kesehatan seseorang. Diantaranya ada enam faktor utama..
Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Sayur dan Buah Merah Baik untuk Kesehatan Tubuh

Wartakesehatan.com  - Sayur dan buah-buahan yang berwarna merah mampu membantu mengubah karbohidrat, protein, dan lemak,..
Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Rajin Membaca Dapat Memperbaiki Kualitas Tidur

Wartakesehatan.com - Sebuah penelitian menemukan, jika orang yang rutin membaca menunjukkan memiliki tingkat stres dan depresi..
Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Tidur Telanjang Membantu Kehidupan Seksual

Wartakesehatan.com - Ada lima keuntungan utama yang bisa didapatkan dengan membiasakan tidurtanpa busana, yakni..
Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Benarkah Mayones Tak Selalu Baik untuk Kesehatan

Wartakesehatan.com - Pakar medis mengklaim bahwa mayones tidak sehat karena faktanya mengonsumsi mayones itu bisa menambah..
Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Darah Haid yang Sedikit Perlu Diwaspadai

Wartakesehatan.com - Umumnya, seseorang akan mengalami menstruasi selama 5 sampai 8 hari. Namun, beberapa orang mungkin akan..
Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Lobak Mengandung Vitamin dan Kaya Mineral

Wartakesehatan.com - Diketahui bahwa lobak memiliki jumlah kalori yang lebih rendah dibandingkan dengan kentang. Dan,..
Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Susu Melindungi Kita dari Penyakit Kardiovaskular

Wartakesehatan.com - Susu juga memberikan khasiat lain pada tubuh. Berikut adalah beberapa manfaat rutin konsumsi susu tiap..

+Indeks