5 Posisi Seks yang Paling Banyak Membakar Kalori

Oleh : Venza | Jumat, 13 Januari 2017 | 19:32 WIB


IST

Wartakesehatan - Setiap kali bercinta, Anda mungkin tidak sadar selalu melakukan posisi seks yang sama sepanjang waktu. Memang tidak ada yang salah dengan hal tersebut, namun Anda dan pasangan juga bisa mencoba beberapa variasi posisi bercinta yang bermanfaat untuk membakar kalori. Jadi jangan takut mencoba posisi baru sekaligus membakar lebih banyak kalori. Tidak percaya? Simak saja posisi seks yang berfungsi memuaskan Anda dan pasangan sekaligus membakar kalori seperti yang dilansir The Stir berikut ini.

Wanita di atas

Untuk para wanita yang sedang dalam program diet, posisi seks ini cocok dilakukan. Pasalnya dengan berada di atas, Anda para wanita akan bekerja lebih keras dalam menggerakkan otot-otot tubuh.

Misionaris

Posisi seks paling umum, misionaris, dengan sedikit perubahan gerakan bisa membuat kalori Anda terbakar lebih banyak. Caranya, angkat kedua kaki ke udara selama bercinta. Jika kesulitan, tahan dengan bantal atau meminta pasangan memegangnya saat berhubungan seksual.

Berubah posisi

Tidak ada aturan Anda harus melakukan posisi seks yang sama ketika bercinta. Jadi teruslah bergerak dan mengubah posisi seks untuk membuat otot lebih banyak bekerja dan membakar kalori.

Doggie style

Kebanyakan wanita tidak begitu menyukai posisi yang satu ini karena alasan aneh dan tidak nyaman. Padahal jika Anda mau mencobanya, kalori Anda akan lebih banyak terbakar daripada bercinta dengan posisi seks yang itu-itu saja.

Tempat lain

Ada banyak tempat di dalam rumah selain kasur yang bisa Anda manfaatkan untuk bercinta. Misalnya ketika kamar mandi, sofa di ruang tamu, atau yang lain. Bercinta di tempat lain membutuhkan energi ekstra untuk beradaptasi, sehingga akan membuat Anda membakar lebih banyak kalori.

Itulah berbagai posisi seks yang paling banyak membakar kalori. Tertarikah Anda mencobanya?




Fokus : Posisi Seks


#Bakar Kalori #Posisi Seks
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Obat & Penyakit - 40 menit yang lalu

Konsumsi Probiotik bisa Redakan Stres

Wartakesehatan - Mungkin jika berbicara tentang probiotik masih banyak orang awam yang belum mengetahui akan hal ini. Padahal..
17 jam yang lalu

Tersenyum bisa Menurunkan Tekanan Darah

Wartakesehatan.com - Menurut beberapa penelitian dan analisis yang dilakukan oleh para dokter dan peneliti, sering..
Warta Sehat - 18 jam yang lalu

Pentingnya Hindari Gaya Hidup Tak Sehat

Wartakesehatan.com - Ada jutaan orang di seluruh dunia yang memiliki gaya hidup buruk dan hanya sedikit yang menyadari..
Mamin - 19 jam yang lalu

Inilah Tujuh Efek Samping Konsumsi Junk Food

Wartakesehatan.com - Menurut Jim White, RD, pemilik Jim White Fitness and Nutrition Studios di Virginia Beach, makanan..
Warta Sehat - 20 jam yang lalu

3 Waktu yang Kurang Tepat untuk Mandi

Wartakesehatan.com - Menurut rumus kesehatan, ada tiga waktu yang nggak disarankan buat mandi. Pada waktu-waktu tersebut,..
Mamin - 21 jam yang lalu

Rutin Minum Teh Hijau Setiap Hari, Ini Manfaatnya

Wartakesehatan.com - satu dari sekian banyak alasan semakin banyak orang memasukkan teh hijau ke dalam menu konsumsi..
Warta Sehat - 22 jam yang lalu

Inilah Manfaat Lari Bagi Tubuh Anda

Wartakesehaan.com - Olahraga lari tidak hanya murah, tapi juga mudah dan bisa dilakukan kapan saja. Lari memiliki banyak..
Mamin - 23 jam yang lalu

Konsumsi Pare bisa Meredakan Jerawat

Wartakesehatan.com - Pare memiliki banyak manfaat kesehatan yang terkandung di dalamnya. Dilansir dari..
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

Kualitas Tidur Perlu Dijaga, Ini Alasannya

Wartakesehatan.com - Menjaga kualitas tidur memang perlu diperhatikan. Karena jika kita tidak tidur dalam waktu sehari..
1 hari yang lalu

Jus Ceri Mampu Mengatasi Masalah Susah Tidur

Wartakesehatan.com - Peneliti dari Louisiana State University, AS, menemukan bahwa setelah mengonsumsi jus Ceri selama dua..

+Indeks