Awas 4 Hal ini Buat Sesi Bercinta Tidak Memuaskan

Oleh : imron hamzah | health.liputan6.com | Senin, 16 Januari 2017 | 13:02 WIB



Wartakesehatan - Setiap orang tentunya tidak ingin memiliki pengalaman bercinta yang buruk dengan pasangannya. untuk menghindari hal ini ada beberapa hal yang sebaiknya anda perhatikan ketika bercinta.

Tidak ada aturan pasti untuk dapat memiliki kehidupan seksual yang hebat, namun menghindari beberapa kesalahan sederhana bisa mendongkrak gairah dan kehidupan seks Anda.

Mengutip The Health Site, Minggu (15/01/2017), Dr Rajan Bhosale, Profesor Kehormatan di Departement of Sexual Medicine, KEM Hospitan & G. S. Medical College, Mumbai, India, menjelaskan dan memeberikan tips untuk memiliki kehidupan seks yang hebat:

Anda melewatkan foreplay

Alih-alih melakukannya dengan perlahan, kebanyakan pria memilih untuk langsung ke menu utama. Hal ini tidak memberi wanita pasangannya waktu dan kesempatan untuk bangkit gairahnya.

Melewatkan foreplay adalah salah satu penyebab utama banyak pasangan memiliki seks yang buruk.

Melakukan hal sederhana seperti mencium, membelai, atau membisikkan kata-kata nakal bisa menghasilkan efek yang jauh berbeda saat bercinta. Ketika wanita Anda sudah terangsang, memberinya pujian atau melakukan hal-hal yang ia suka bisa membantu Anda berdua beralih ke menu utama.

Enggan untuk berkomunikasi

Sama seperti ketika Anda mengenal seseorang, dibutuhkan komunikasi untuk tahu apa yang ia suka atau tidak suka. Begitu juga dengan seks.

Faktanya, wanita dan pria terkadang memiliki ekspektasi yang berbeda dari hubungan seks mereka. Inilah yang membuat komunikasi memegang peranan penting.

Wanita juga harus proaktif dan tidak boleh segan mengungkapkan apa yang Anda suka. Sedangkan pria juga harus memberi pasangannya kesempatan untuk meyampaikan preferensi mereka.

Saat bercinta pun, tak usah ragu untuk memberi isyarat saat pasangan melakukan sesuatu yang Anda suka atau tidak sukai.

Langsung tidur setelah seks

Apa yang Anda lakukan setelah selesai bercinta? Jika Anda langsung tidur setelah bercinta, hal ini akan mengurangi kenikmatan dan kepuasan yang dirasakan oleh pasangan.

Tak perlu bicara panjang lebar atau membahas langkah demi langkah sesi bercinta Anda. Namun meluangkan waktu untuk berpelukan atau berbicara sejenak sebelum tidur akan meningkatkan "nilai" dari sesi bercinta Anda, dan meninggalkan kesan baik yang membekas sampai keesokan hari.

Membiarkan pasangan "bekerja" tanpa membantu

Seks adalah kerjasama, dan dibutuhkan upaya dari dua orang untuk mendapatkan hasil maksimal. Berbeda dengan anggapan selama ini, wanita malah justru lebih bisa menikmati seks ketika mereka bisa berperan aktif.

Jadi jangan hanya diam saja ketika pria Anda mulai berinisiatif memulai seks. Coba juga berbagai posisi berbeda, dan jangan hanya terpaku pada misionaris saja.

Posisi dimana wanita bisa memegang kontrol, seperti woman on top atau reverse cowgirl bisa menjadi variasi baru yang akan membuat sesi bercinta Anda jadi mengesankan.

Menjadi pasangan yang aktif tak hanya akan menambah kenikmatan bagi diri Anda tapi juga pasangan.




Fokus : Seksual


#Seks
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Tomat Mrncegah Kanker dan Menyehatkan Jantung

Wartakesehatan.com - Seringkali tomat juga diolah menjadi minuman, seperti jus atau untuk tambahan bahan salad. Seperti yag..
4 bulan yang lalu

Tidur Mangap Berdampak Buruk Bagi Kesehatan

Wartakesehatan.com - Tidur nyenyak memang menjadi keinginan banyak orang, karena tidak semua orang bisa tertidur..
Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Ini Dia Yang Menpengaruhi Kualitas Kesehatan Anda

Wartakesehatan.com -  Banyak hal yang dapat mempengaruhi kualitas kesehatan seseorang. Diantaranya ada enam faktor utama..
Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Sayur dan Buah Merah Baik untuk Kesehatan Tubuh

Wartakesehatan.com  - Sayur dan buah-buahan yang berwarna merah mampu membantu mengubah karbohidrat, protein, dan lemak,..
Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Rajin Membaca Dapat Memperbaiki Kualitas Tidur

Wartakesehatan.com - Sebuah penelitian menemukan, jika orang yang rutin membaca menunjukkan memiliki tingkat stres dan depresi..
Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Tidur Telanjang Membantu Kehidupan Seksual

Wartakesehatan.com - Ada lima keuntungan utama yang bisa didapatkan dengan membiasakan tidurtanpa busana, yakni..
Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Benarkah Mayones Tak Selalu Baik untuk Kesehatan

Wartakesehatan.com - Pakar medis mengklaim bahwa mayones tidak sehat karena faktanya mengonsumsi mayones itu bisa menambah..
Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Darah Haid yang Sedikit Perlu Diwaspadai

Wartakesehatan.com - Umumnya, seseorang akan mengalami menstruasi selama 5 sampai 8 hari. Namun, beberapa orang mungkin akan..
Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Lobak Mengandung Vitamin dan Kaya Mineral

Wartakesehatan.com - Diketahui bahwa lobak memiliki jumlah kalori yang lebih rendah dibandingkan dengan kentang. Dan,..
Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Susu Melindungi Kita dari Penyakit Kardiovaskular

Wartakesehatan.com - Susu juga memberikan khasiat lain pada tubuh. Berikut adalah beberapa manfaat rutin konsumsi susu tiap..

+Indeks