Awas 4 Hal ini Buat Sesi Bercinta Tidak Memuaskan

Oleh : imron hamzah | health.liputan6.com | Senin, 16 Januari 2017 | 13:02 WIB



Wartakesehatan - Setiap orang tentunya tidak ingin memiliki pengalaman bercinta yang buruk dengan pasangannya. untuk menghindari hal ini ada beberapa hal yang sebaiknya anda perhatikan ketika bercinta.

Tidak ada aturan pasti untuk dapat memiliki kehidupan seksual yang hebat, namun menghindari beberapa kesalahan sederhana bisa mendongkrak gairah dan kehidupan seks Anda.

Mengutip The Health Site, Minggu (15/01/2017), Dr Rajan Bhosale, Profesor Kehormatan di Departement of Sexual Medicine, KEM Hospitan & G. S. Medical College, Mumbai, India, menjelaskan dan memeberikan tips untuk memiliki kehidupan seks yang hebat:

Anda melewatkan foreplay

Alih-alih melakukannya dengan perlahan, kebanyakan pria memilih untuk langsung ke menu utama. Hal ini tidak memberi wanita pasangannya waktu dan kesempatan untuk bangkit gairahnya.

Melewatkan foreplay adalah salah satu penyebab utama banyak pasangan memiliki seks yang buruk.

Melakukan hal sederhana seperti mencium, membelai, atau membisikkan kata-kata nakal bisa menghasilkan efek yang jauh berbeda saat bercinta. Ketika wanita Anda sudah terangsang, memberinya pujian atau melakukan hal-hal yang ia suka bisa membantu Anda berdua beralih ke menu utama.

Enggan untuk berkomunikasi

Sama seperti ketika Anda mengenal seseorang, dibutuhkan komunikasi untuk tahu apa yang ia suka atau tidak suka. Begitu juga dengan seks.

Faktanya, wanita dan pria terkadang memiliki ekspektasi yang berbeda dari hubungan seks mereka. Inilah yang membuat komunikasi memegang peranan penting.

Wanita juga harus proaktif dan tidak boleh segan mengungkapkan apa yang Anda suka. Sedangkan pria juga harus memberi pasangannya kesempatan untuk meyampaikan preferensi mereka.

Saat bercinta pun, tak usah ragu untuk memberi isyarat saat pasangan melakukan sesuatu yang Anda suka atau tidak sukai.

Langsung tidur setelah seks

Apa yang Anda lakukan setelah selesai bercinta? Jika Anda langsung tidur setelah bercinta, hal ini akan mengurangi kenikmatan dan kepuasan yang dirasakan oleh pasangan.

Tak perlu bicara panjang lebar atau membahas langkah demi langkah sesi bercinta Anda. Namun meluangkan waktu untuk berpelukan atau berbicara sejenak sebelum tidur akan meningkatkan "nilai" dari sesi bercinta Anda, dan meninggalkan kesan baik yang membekas sampai keesokan hari.

Membiarkan pasangan "bekerja" tanpa membantu

Seks adalah kerjasama, dan dibutuhkan upaya dari dua orang untuk mendapatkan hasil maksimal. Berbeda dengan anggapan selama ini, wanita malah justru lebih bisa menikmati seks ketika mereka bisa berperan aktif.

Jadi jangan hanya diam saja ketika pria Anda mulai berinisiatif memulai seks. Coba juga berbagai posisi berbeda, dan jangan hanya terpaku pada misionaris saja.

Posisi dimana wanita bisa memegang kontrol, seperti woman on top atau reverse cowgirl bisa menjadi variasi baru yang akan membuat sesi bercinta Anda jadi mengesankan.

Menjadi pasangan yang aktif tak hanya akan menambah kenikmatan bagi diri Anda tapi juga pasangan.




Fokus : Seksual


#Seks
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Obat & Penyakit - 9 menit yang lalu

Konsumsi Probiotik bisa Redakan Stres

Wartakesehatan - Mungkin jika berbicara tentang probiotik masih banyak orang awam yang belum mengetahui akan hal ini. Padahal..
17 jam yang lalu

Tersenyum bisa Menurunkan Tekanan Darah

Wartakesehatan.com - Menurut beberapa penelitian dan analisis yang dilakukan oleh para dokter dan peneliti, sering..
Warta Sehat - 18 jam yang lalu

Pentingnya Hindari Gaya Hidup Tak Sehat

Wartakesehatan.com - Ada jutaan orang di seluruh dunia yang memiliki gaya hidup buruk dan hanya sedikit yang menyadari..
Mamin - 19 jam yang lalu

Inilah Tujuh Efek Samping Konsumsi Junk Food

Wartakesehatan.com - Menurut Jim White, RD, pemilik Jim White Fitness and Nutrition Studios di Virginia Beach, makanan..
Warta Sehat - 20 jam yang lalu

3 Waktu yang Kurang Tepat untuk Mandi

Wartakesehatan.com - Menurut rumus kesehatan, ada tiga waktu yang nggak disarankan buat mandi. Pada waktu-waktu tersebut,..
Mamin - 21 jam yang lalu

Rutin Minum Teh Hijau Setiap Hari, Ini Manfaatnya

Wartakesehatan.com - satu dari sekian banyak alasan semakin banyak orang memasukkan teh hijau ke dalam menu konsumsi..
Warta Sehat - 22 jam yang lalu

Inilah Manfaat Lari Bagi Tubuh Anda

Wartakesehaan.com - Olahraga lari tidak hanya murah, tapi juga mudah dan bisa dilakukan kapan saja. Lari memiliki banyak..
Mamin - 23 jam yang lalu

Konsumsi Pare bisa Meredakan Jerawat

Wartakesehatan.com - Pare memiliki banyak manfaat kesehatan yang terkandung di dalamnya. Dilansir dari..
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

Kualitas Tidur Perlu Dijaga, Ini Alasannya

Wartakesehatan.com - Menjaga kualitas tidur memang perlu diperhatikan. Karena jika kita tidak tidur dalam waktu sehari..
1 hari yang lalu

Jus Ceri Mampu Mengatasi Masalah Susah Tidur

Wartakesehatan.com - Peneliti dari Louisiana State University, AS, menemukan bahwa setelah mengonsumsi jus Ceri selama dua..

+Indeks