Awas Gadget Bisa Rusak Gairah Seks Anda

Oleh : imron hamzah | health.liputan6.com | Senin, 16 Januari 2017 | 14:30 WIB


(IST)

Wartakesehatan - Malam hari biasanya menjadi waktu yang tepat untuk bercinta, karna saat malam hari biasanya gairah bercinta akan semakin tinggi. Malam hari adalah waktu dimana anda bisa beristirahat melepas penat diatas ranjang, momen inilah yang sering digunakan untuk saling bercerita dan mengisi kabar tentang kegiatan harian.

Sayangnya, zaman sekarang gairah bercinta di malam hari sudah bukan jaminan lagi. Pasalnya, orang-orang sekarang semakin sulit untuk benar-benar fokus pada pasangannya masing-masing. Kenapa? Karena selalu ada gadget yang menempel di tangan.

Saking nempelnya gadget pada telapak tangan, saat sebelum tidur bersama pasangan pun Anda selalu menyempatkan diri memeriksanya.

Sebuah penelitian pun dilakukan di Durham University membahas tentang fenomena ini, dan sampai pada hasil: gadget dapat merusak kehidupan seksual dan gairah bercinta Anda. Kok bisa?

Dilansir dari So Feminine, Minggu (15/01/2017), ini bagaimana gadget atai gawai mengganggu seks Anda:

1. Menghilangkan potensi seks pagi hari

Apa yang Anda lakukan pertama kali setelah membuka mata di pagi hari? Mencium pasangan atau menyalakan gawai? Jika jawabannya adalah pilihan kedua, maka gawai baru saja merusak kesempatan Anda untuk bisa mendapatkan seks pagi hari.

2. Keinginan bercinta menurun

Saat Anda 'kecanduan' gawai, seks tak akan lagi jadi fokus utama. Anda dan pasangan akan menjadikan seks sebagai rutinitas atau bahkan kewajiban yang harus dilakukan. Seks pun dilakukan secara asal-asalan dan terburu-buru agar bisa kembali ke gawai kesayangan Anda.

3. Kurangnya keinginan untuk saling mengeksplorasi

Apa yang Anda dan pasangan lakukan saat sedang bermalas-malasan di rumah? Sibuk dengan gawai masing-masing, atau bercumbu sambil bereksplorasi menemukan titik rangsang baru di tubuh pasangan? Jangan biarkan gawai menghalangi Anda untuk mendapatkan kepuasan seksual lebih.

4. Membuat seks jadi terburu-buru

Dengan gawai yang selalu menyala, Anda tanpa sadar merasakan tekanan untuk selalu mengeceknya. Baik itu untuk mengecek balasan surel dari klien, membaca kabar terbaru teman, atau memeriksa tanggapan atas unggahan terbaru. Hal ini akan membuat Anda dan pasangan berhubungan seks secara terburu-buru,dan mengurangi kenikmatannya.

5. Mempertinggi potensi selingkuh

Dengan gawai selalu di tangan yang membuat Anda atau pasangan memiliki akses ke siapa saja dan kapan saja, kemungkinan untuk bermain serong akan semakin tinggi. Selain memberi akses mudah, gawai juga dapat mengalihkan fokus Anda dari pasangan




Fokus : Seksual


#Gadget #Seks #Gairah
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Tomat Mrncegah Kanker dan Menyehatkan Jantung

Wartakesehatan.com - Seringkali tomat juga diolah menjadi minuman, seperti jus atau untuk tambahan bahan salad. Seperti yag..
4 bulan yang lalu

Tidur Mangap Berdampak Buruk Bagi Kesehatan

Wartakesehatan.com - Tidur nyenyak memang menjadi keinginan banyak orang, karena tidak semua orang bisa tertidur..
Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Ini Dia Yang Menpengaruhi Kualitas Kesehatan Anda

Wartakesehatan.com -  Banyak hal yang dapat mempengaruhi kualitas kesehatan seseorang. Diantaranya ada enam faktor utama..
Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Sayur dan Buah Merah Baik untuk Kesehatan Tubuh

Wartakesehatan.com  - Sayur dan buah-buahan yang berwarna merah mampu membantu mengubah karbohidrat, protein, dan lemak,..
Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Rajin Membaca Dapat Memperbaiki Kualitas Tidur

Wartakesehatan.com - Sebuah penelitian menemukan, jika orang yang rutin membaca menunjukkan memiliki tingkat stres dan depresi..
Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Tidur Telanjang Membantu Kehidupan Seksual

Wartakesehatan.com - Ada lima keuntungan utama yang bisa didapatkan dengan membiasakan tidurtanpa busana, yakni..
Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Benarkah Mayones Tak Selalu Baik untuk Kesehatan

Wartakesehatan.com - Pakar medis mengklaim bahwa mayones tidak sehat karena faktanya mengonsumsi mayones itu bisa menambah..
Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Darah Haid yang Sedikit Perlu Diwaspadai

Wartakesehatan.com - Umumnya, seseorang akan mengalami menstruasi selama 5 sampai 8 hari. Namun, beberapa orang mungkin akan..
Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Lobak Mengandung Vitamin dan Kaya Mineral

Wartakesehatan.com - Diketahui bahwa lobak memiliki jumlah kalori yang lebih rendah dibandingkan dengan kentang. Dan,..
Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

Susu Melindungi Kita dari Penyakit Kardiovaskular

Wartakesehatan.com - Susu juga memberikan khasiat lain pada tubuh. Berikut adalah beberapa manfaat rutin konsumsi susu tiap..

+Indeks