Awas Gadget Bisa Rusak Gairah Seks Anda

Oleh : imron hamzah | health.liputan6.com | Senin, 16 Januari 2017 | 14:30 WIB


(IST)

Wartakesehatan - Malam hari biasanya menjadi waktu yang tepat untuk bercinta, karna saat malam hari biasanya gairah bercinta akan semakin tinggi. Malam hari adalah waktu dimana anda bisa beristirahat melepas penat diatas ranjang, momen inilah yang sering digunakan untuk saling bercerita dan mengisi kabar tentang kegiatan harian.

Sayangnya, zaman sekarang gairah bercinta di malam hari sudah bukan jaminan lagi. Pasalnya, orang-orang sekarang semakin sulit untuk benar-benar fokus pada pasangannya masing-masing. Kenapa? Karena selalu ada gadget yang menempel di tangan.

Saking nempelnya gadget pada telapak tangan, saat sebelum tidur bersama pasangan pun Anda selalu menyempatkan diri memeriksanya.

Sebuah penelitian pun dilakukan di Durham University membahas tentang fenomena ini, dan sampai pada hasil: gadget dapat merusak kehidupan seksual dan gairah bercinta Anda. Kok bisa?

Dilansir dari So Feminine, Minggu (15/01/2017), ini bagaimana gadget atai gawai mengganggu seks Anda:

1. Menghilangkan potensi seks pagi hari

Apa yang Anda lakukan pertama kali setelah membuka mata di pagi hari? Mencium pasangan atau menyalakan gawai? Jika jawabannya adalah pilihan kedua, maka gawai baru saja merusak kesempatan Anda untuk bisa mendapatkan seks pagi hari.

2. Keinginan bercinta menurun

Saat Anda 'kecanduan' gawai, seks tak akan lagi jadi fokus utama. Anda dan pasangan akan menjadikan seks sebagai rutinitas atau bahkan kewajiban yang harus dilakukan. Seks pun dilakukan secara asal-asalan dan terburu-buru agar bisa kembali ke gawai kesayangan Anda.

3. Kurangnya keinginan untuk saling mengeksplorasi

Apa yang Anda dan pasangan lakukan saat sedang bermalas-malasan di rumah? Sibuk dengan gawai masing-masing, atau bercumbu sambil bereksplorasi menemukan titik rangsang baru di tubuh pasangan? Jangan biarkan gawai menghalangi Anda untuk mendapatkan kepuasan seksual lebih.

4. Membuat seks jadi terburu-buru

Dengan gawai yang selalu menyala, Anda tanpa sadar merasakan tekanan untuk selalu mengeceknya. Baik itu untuk mengecek balasan surel dari klien, membaca kabar terbaru teman, atau memeriksa tanggapan atas unggahan terbaru. Hal ini akan membuat Anda dan pasangan berhubungan seks secara terburu-buru,dan mengurangi kenikmatannya.

5. Mempertinggi potensi selingkuh

Dengan gawai selalu di tangan yang membuat Anda atau pasangan memiliki akses ke siapa saja dan kapan saja, kemungkinan untuk bermain serong akan semakin tinggi. Selain memberi akses mudah, gawai juga dapat mengalihkan fokus Anda dari pasangan




Fokus : Seksual


#Gadget #Seks #Gairah
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Obat & Penyakit - 25 menit yang lalu

Konsumsi Probiotik bisa Redakan Stres

Wartakesehatan - Mungkin jika berbicara tentang probiotik masih banyak orang awam yang belum mengetahui akan hal ini. Padahal..
17 jam yang lalu

Tersenyum bisa Menurunkan Tekanan Darah

Wartakesehatan.com - Menurut beberapa penelitian dan analisis yang dilakukan oleh para dokter dan peneliti, sering..
Warta Sehat - 18 jam yang lalu

Pentingnya Hindari Gaya Hidup Tak Sehat

Wartakesehatan.com - Ada jutaan orang di seluruh dunia yang memiliki gaya hidup buruk dan hanya sedikit yang menyadari..
Mamin - 19 jam yang lalu

Inilah Tujuh Efek Samping Konsumsi Junk Food

Wartakesehatan.com - Menurut Jim White, RD, pemilik Jim White Fitness and Nutrition Studios di Virginia Beach, makanan..
Warta Sehat - 20 jam yang lalu

3 Waktu yang Kurang Tepat untuk Mandi

Wartakesehatan.com - Menurut rumus kesehatan, ada tiga waktu yang nggak disarankan buat mandi. Pada waktu-waktu tersebut,..
Mamin - 21 jam yang lalu

Rutin Minum Teh Hijau Setiap Hari, Ini Manfaatnya

Wartakesehatan.com - satu dari sekian banyak alasan semakin banyak orang memasukkan teh hijau ke dalam menu konsumsi..
Warta Sehat - 22 jam yang lalu

Inilah Manfaat Lari Bagi Tubuh Anda

Wartakesehaan.com - Olahraga lari tidak hanya murah, tapi juga mudah dan bisa dilakukan kapan saja. Lari memiliki banyak..
Mamin - 23 jam yang lalu

Konsumsi Pare bisa Meredakan Jerawat

Wartakesehatan.com - Pare memiliki banyak manfaat kesehatan yang terkandung di dalamnya. Dilansir dari..
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

Kualitas Tidur Perlu Dijaga, Ini Alasannya

Wartakesehatan.com - Menjaga kualitas tidur memang perlu diperhatikan. Karena jika kita tidak tidur dalam waktu sehari..
1 hari yang lalu

Jus Ceri Mampu Mengatasi Masalah Susah Tidur

Wartakesehatan.com - Peneliti dari Louisiana State University, AS, menemukan bahwa setelah mengonsumsi jus Ceri selama dua..

+Indeks