Find us on:

Beri Motivasi ASTRI Budi Luhur Selenggarakan Workshop

Oleh : Irawan Mohamad | Rabu, 18 Januari 2017 | 08:34 WIB


Sekitar 200 pelajar dari beberapa SMA Jakarta dan Tangerang antusias mendengarkan motivator memberikan informasi terkait dengan mengenal jatidiri. (wartakesehatan.com)

BACA JUGA :

    Wartakesehatan.com - Masa depan merupakan masa yang belum diketahui oleh siapapun. Sebuah pilihan menjadi hal yang penting dalam menentukan arah masa depan, dimana salah memilih bukan tidak mengkin akan mempengaruhi seorang anak manusia kedepannya.

    Melihat pentingnya sebuah pilihan di masa pendidikan, tentunya pilihan tepat dan mengenal jatidiri menjadi hal yang tidak dapat ditawar agar dapat sukses di kemudian hari.

    "Menjadi kecocokan dalam menjalani pendidikan, saya melihat ada sebuah pilihan karir dalam satu mata pelajaran," ujar Irwan Fakhrudin, motivator workshop Akademi Sekretari Budi bertema “Where Should I Go?” Selasa, 17 Januari 2017.

    Lebih jauh dia memaparkan, manusia diciptakan berbeda-beda dengan kemampuan yang berbeda-beda. Fitur unik wajib diadakan dalam setiap diri manusia. Untuk itu menurutnya pengaruh orang tua sangat kuat. Tanggung jawab yg diberikan oleh orang tua akan mempermudah seorang anak mencapai cita-citanya.

    "Semakin awal menemukan bakat kalian akan semakin mudah dalam menentukan pilihan. Pilihlah yang sering dilakukan. Terus lakukan walaupun diawali dengan kegagalan. Apapun yang kalian punya, usahakan bermanfaat bagi orang lain. Tujuan akhir bukanlah menjadi tujuan. Namun, proses yang dilaluilah yang menjadi tujuan, untuk menjadi seorang master di dunia kalian. Kalau sudah ketemu bersyukurlah, jangan pernah menganggap apa yang kalian miliki sesuatu yang jelek," paparnya.

    Memberikan Pengetahuan Ilmu

    Direktur Akademi Sekretari Fenti Sofiany, S.PD, MM, mengatakan dengan diadakannya workshop yang menghadirkan pelajar-pelajar SMA, diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan ilmu yang jauh lebih dalam untuk peserta workshop, sehingga dapat mengenal diri mereka sendiri dan untuk menentukan ke arah mana masa depan mereka nantinya.

    "Ini menjadi motivasi bagi para pelajar untuk memilih dan mengenal passion mereka, agar kelak apa yang mereka pilih tidak menjadi kesalahan yang tentunya berpengaruh pada masa depannya kelak," terangnya.

    Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dengan berbagai pihak. Selain workshop acara ini juga diisi presentasi “Informasi Peralatan Perkantoran” dari Bantex serta “Demo Kecantikan” dari Pixy. Selain dengan Bantex dan Pixy, acara ini juga didukung oleh Radio Budi Luhur dan Budi Luhur TV.




    Kontak Informasi Wartakesehatan
    PT. SIBER MEDIA ABADI

    Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
    Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
    Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

    Baca Juga

      Komentar






      Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

      PSBB Jilid II, Mari Kita Saling Jaga

      Wartakesehatan.com -Keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam menerapkan kembali pembatasan sosial berskala besar..
      Obat & Penyakit - 1 minggu yang lalu

      Obat Herbal untuk OTG Perkuat Imun Tubuh

      Wartakesehatan.com - Obat khusus untuk para pasien yang terinfeksi Virus Corona (Covid-19) hingga saat ini masih belum..
      Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

      Ini Aturan untuk Pengunjung Hotel saat PSBB Jilid II

      Wartakesehatan.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membatasi aktivitas pengunjung di hotel pada pembatasan sosial berskala..
      Liputan Khusus - 2 minggu yang lalu

      PAC PDI Perjuangan Cipayung Peduli : Teragendakan & Memutus Penyebaran Covid-19

      Wartakesehatan.com - Keterlibatan dan kepedulian organisasi politik PDI Perjuangan dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah..
      Warta Sehat - 2 minggu yang lalu

      Anies Tarik Rem Darurat, Ingat Perkuat Imun Tubuh

      Wartakesehatan.com - Kasus COVID-19 makin parah di Jakarta, banyak cluster-cluster baru yang ditemukan saat ini, bahkan..
      3 minggu yang lalu

      Satgas Remaja Anti Narkoba : Pengmas & Realisasi Tridarma UPN Veteran Jakarta

      Wartakesehatan.com - Permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat Indonesia maupun secara global semakin hari tak..
      Liputan Khusus - 3 minggu yang lalu

      UPN Veteran Jakarta Bersinergi, Lantik Satgas Remaja Anti Narkoba

      Wartakesehatan.com - Kepedulian pemerintah, dunia pendidikan dan pihak terkait serta keterlibatan kelompok masyarakat terhadap..
      Liputan Khusus - 1 bulan yang lalu

      PAC PDI Perjuangan Cipayung Gelar Bakti Sosial : Antisipasi Penyebaran Covid-19

      Wartakesehatan.com - Peran maupun kepedulian dari berbagai pihak mengatasi penanganan pandemi Covid-19 terus berlangsung,..
      Liputan Khusus - 1 bulan yang lalu

      Razia Masker Berlanjut Di Kecamatan Cipayung, Pelanggar Dikenakan Sanksi

      Wartakesehatan.com - Penyebaran wabah Covid-19 di tanah air maupun secara global yang belum terkendali menjadi tanggung jawab..
      Obat & Penyakit - 1 bulan yang lalu

      Dua Kombinasi Ini untuk Penyembuhan Pasien OTG

      Wartakesehatan.com - Perhimpunan Dokter Paru Indonesia menegaskan bahwa saat ini ada sejumlah kombinasi cara pengobatan untuk..

      +Indeks