Wanita Jangan Lakukan 6 Hal ini di Atas Ranjang

Oleh : imron hamzah | health.liputan6.com | Selasa, 31 Januari 2017 | 10:00 WIB



BACA JUGA :

    Wartakesehatan - Pasangan ideal biasanya bisa saling memuaskan ketika diatas ranjang. Namun ternyata masih banyak wanita yang melakukan kesalahan ketika memanjakan pasangannya di atas ranjang.

    Apa saja hal yang tak boleh wanita lakukan di tempat tidur ketika bercinta dengan pasangan? Simak penjelasannya seperti dilansir laman Pulse, Selasa (31/1/2017).

    1. Tidak menyatakan keinginan

    Kebanyakan wanita terlalu sungkan untuk mengutarakan keinginannya ketika di tempat tidur. Padahal, pasangan Anda tak bisa membaca pikiran Anda begitu saja.

    Anda bisa menyatakan apa yang Anda sukai atau inginkan tidak selalu dengan bahasa verbal. Erangan, bisikan, atau gerakan lembut menggiring ke area tubuh yang ingin distimulasi juga bisa Anda lakukan. Membisu ketika bercinta bisa mematikan gairah suami.

    2. Tidak berinisiatif

    Ajakan bercinta tidak harus selalu berasal dari pria. Sebagai wanita, Anda pun boleh lebih dahulu mengajak pasangan ke tempat tidur. Malah hal itu bisa mengobarkan semangatnya. Wanita yang berani mengajak pasangannya bercinta terlihat percaya diri, seksi, dan membuat pria merasa diinginkan.

    3. Tidak responsif

    Sama seperti wanita yang hanya diam ketika bercinta, wanita yang tidak merespon hasrat pasangan pun akan memadamkan gairah. Pria tak ingin pasangannya hanya berbaring, tak merespon gerakan atau usahanya. Bercinta merupakan salah satu cara mengungkapkan perasaan cinta pada pasangan, jadi aktiflah bergerak mengimbangi gairahnya.

    4. Memalsukan orgasme

    Sebagian wanita merasa bersalah ketika tidak mencapai orgasme sehingga berusaha memalsukannya. Tetapi itu tidak adil bagi Anda maupun pasangan. Jika suami Anda tahu Anda memalsukan orgasme, itu akan mematikan keinginannya bercinta.

    5. Egois di tempat tidur

    Banyak yang menduga hanya pria yang egois ketika bercinta. Tapi kenyataannya wanita pun seringkali melakukan hal yang sama. Jika pasangan Anda begitu murah hati dalam memuaskan Anda, maka Anda pun harus membalasnya. Kehidupan seks yang sehat umumnya terjadi pada pasangan yang bisa sama-sama memuaskan pasangannya.

    6. Selalu bercinta dalam gelap

    Beberapa wanita lebih memilih bercinta dalam gelap. Entah karena merasa kurang percaya diri dengan bentuk badannya atau memang pemalu. Sementara kebanyakan pria adalah makhluk visual. Mereka akan merasa terangsang dengan melihat tubuh pasangannya.

    Perlu Anda ketahui, jika mereka tak menyukai tubuh Anda, dia tak akan menikahi apalagi bercinta dengan Anda. Jadi terimalah diri Anda apa adanya dan bangkitkan rasa percaya diri. Berikan apa yang menjadi hak pasangan.




    #Wanita #Seks #Bercinta
    Kontak Informasi Wartakesehatan
    PT. SIBER MEDIA ABADI

    Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
    Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
    Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

    Baca Juga

      Komentar






      Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

      Tomat Mrncegah Kanker dan Menyehatkan Jantung

      Wartakesehatan.com - Seringkali tomat juga diolah menjadi minuman, seperti jus atau untuk tambahan bahan salad. Seperti yag..
      4 bulan yang lalu

      Tidur Mangap Berdampak Buruk Bagi Kesehatan

      Wartakesehatan.com - Tidur nyenyak memang menjadi keinginan banyak orang, karena tidak semua orang bisa tertidur..
      Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

      Ini Dia Yang Menpengaruhi Kualitas Kesehatan Anda

      Wartakesehatan.com -  Banyak hal yang dapat mempengaruhi kualitas kesehatan seseorang. Diantaranya ada enam faktor utama..
      Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

      Sayur dan Buah Merah Baik untuk Kesehatan Tubuh

      Wartakesehatan.com  - Sayur dan buah-buahan yang berwarna merah mampu membantu mengubah karbohidrat, protein, dan lemak,..
      Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

      Rajin Membaca Dapat Memperbaiki Kualitas Tidur

      Wartakesehatan.com - Sebuah penelitian menemukan, jika orang yang rutin membaca menunjukkan memiliki tingkat stres dan depresi..
      Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

      Tidur Telanjang Membantu Kehidupan Seksual

      Wartakesehatan.com - Ada lima keuntungan utama yang bisa didapatkan dengan membiasakan tidurtanpa busana, yakni..
      Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

      Benarkah Mayones Tak Selalu Baik untuk Kesehatan

      Wartakesehatan.com - Pakar medis mengklaim bahwa mayones tidak sehat karena faktanya mengonsumsi mayones itu bisa menambah..
      Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

      Darah Haid yang Sedikit Perlu Diwaspadai

      Wartakesehatan.com - Umumnya, seseorang akan mengalami menstruasi selama 5 sampai 8 hari. Namun, beberapa orang mungkin akan..
      Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

      Lobak Mengandung Vitamin dan Kaya Mineral

      Wartakesehatan.com - Diketahui bahwa lobak memiliki jumlah kalori yang lebih rendah dibandingkan dengan kentang. Dan,..
      Warta Sehat - 4 bulan yang lalu

      Susu Melindungi Kita dari Penyakit Kardiovaskular

      Wartakesehatan.com - Susu juga memberikan khasiat lain pada tubuh. Berikut adalah beberapa manfaat rutin konsumsi susu tiap..

      +Indeks