Rahasia Rambut Tebal di Usia Senja Ala Donald Trump

Oleh : Venza | Jumat, 03 Pebruari 2017 | 17:00 WIB


IST

Wartakesehatan.com - Selain kebijakannya yang banyak menuai kontroversi, gaya rambut Donald Trump, kepala negara Amerika Serikat saat ini, selalu jadi topik pembicaraan. Saking uniknya rambut Trump, banyak yang meragukan keaslian rambut pirang sewarna pasir tersebut.

Menjawab keraguan publik terhadap keaslian rambutnya, Trump akhirnya mengeluarkan pernyataan bahwa orang-orang boleh menyentuh rambutnya. Pembawa acara dan presenter berita seperti Jimmy Fallon dan Barbara Walters pernah melihat dari dekat bahkan menyentuh rambut sang Presiden.

Kini, melansir laman Independent, dokter lama Trump mengungkap rahasia di balik rambut fenomenal tersebut. Menurut keterangan Harold Bornstein dokter pribadi Donald Trump pria 70 tahun itu meminum obat untuk meningkatkan kesuburan rambutnya.

Bornstein mengatakan, Donald Trump mengonsumsi dosis kecil obat finasteride yang sejatinya digunakan untuk menurunkan kadar antigen tertentu pada prostat. Produk obat tersebut juga memang digunakan untuk mengatasi kerontokan rambut pada pria.

Bornstein sangat bersemangat menjelaskan kemampuan obat tersebut mengatasi masalah rambut pada pria. Bahkan dia pun mengatakan menggunakan obat tersebut untuk menjaga kesuburan rambut sebahunya.

"Semua rambutnya asli," ujar Bornstein pada New York Times. "Semua rambutku pun asli," tutupnya.




Fokus : Rambut


#Kesehatan #Rambut #Kesehatan rambut #Rambut sehat #Rambut tebal #Rahasia rambut tebal
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Liputan Khusus - 4 hari yang lalu

Idul Adha 1441 H : Masjid Baiturrahman & Al-Islam Cipayung Ikuti Protokol Kesehatan

Wartakesehatan.com - Dalam menjalankan rangkaian ibadah Idul Adha 1441 H/2020 M pada tahun ini sangat berbeda sekali dari..
Liputan Khusus - 4 hari yang lalu

Lurah Cipayung Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan Saat Idul Adha 1441 H/2020

Wartakesehatan.com - Masih tingginya penyebaran wabah Covid-19 di wilayah DKI Jakarta menjadi perhatian bagi pemangku kebijakan..
Liputan Khusus - 5 hari yang lalu

Masjid Nurul Hikmah Terapkan Protokol Kesehatan & Konsisten Jaga Kualitas Daging Qurban

Wartakesehatan.com - Rangkaian pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 pada tahun ini sangat dipengaruhi dengan situasi..
Liputan Khusus - 6 hari yang lalu

Daging Qurban Masjid Al Falah Terpantau & Terapkan Protokol Kesehatan

Pelaksanaan pemotongan hewan qurban di Masjid Al Falah Cipayung Jakarta Timur.
Herbal - 3 minggu yang lalu

Kelompok Usia Produktif Waspadai PTM

Wartakesehatan.com -- Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan menunjukkan bahwa saat ini perkembangan Penyakit Tidak..
Herbal - 3 minggu yang lalu

Cegah Virus dengan Herbal

Wartakesehatan.com - Antivirus corona berbasis tanaman eucalyptus belakangan ini ramai diperbincangkan. Potensi antivirus..
Obat & Penyakit - 3 minggu yang lalu

Menkes Sebut Meniran Hijau untuk Penanggulangan Covid-19

Wartakesehatan.com - Menteri Kesehatan Terawan patut diberikan apreasiasi dengan sebutan bapak Herbal karena mendukung Obat..
Warta Sehat - 3 minggu yang lalu

Awas! Protokol Kesehatan Anak di Sekolah Bisa Jadi Cluster Baru

Wartakesehatan.com - Banyak pihak yang meminta pemerintah menunda untuk melaksanan kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah..
Warta Sehat - 3 minggu yang lalu

Cegah Penularan Droplet dengan Masker di Mana Saja

Wartakesehatan.com - Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengakui munculnya bukti-bukti yang melihat virus Corona COVID-19 bisa..
Warta Sehat - 3 minggu yang lalu

Waspadai Droplet di Ruangan tertutup

Wartakesehatan.com - New Normal membuat sebagian kantor-kantor buka dan para karyawan kembali bekerja sedia kala, namun masih..

+Indeks