Rahasia Rambut Tebal di Usia Senja Ala Donald Trump

Oleh : Venza | Jumat, 03 Pebruari 2017 | 17:00 WIB


IST

Wartakesehatan.com - Selain kebijakannya yang banyak menuai kontroversi, gaya rambut Donald Trump, kepala negara Amerika Serikat saat ini, selalu jadi topik pembicaraan. Saking uniknya rambut Trump, banyak yang meragukan keaslian rambut pirang sewarna pasir tersebut.

Menjawab keraguan publik terhadap keaslian rambutnya, Trump akhirnya mengeluarkan pernyataan bahwa orang-orang boleh menyentuh rambutnya. Pembawa acara dan presenter berita seperti Jimmy Fallon dan Barbara Walters pernah melihat dari dekat bahkan menyentuh rambut sang Presiden.

Kini, melansir laman Independent, dokter lama Trump mengungkap rahasia di balik rambut fenomenal tersebut. Menurut keterangan Harold Bornstein dokter pribadi Donald Trump pria 70 tahun itu meminum obat untuk meningkatkan kesuburan rambutnya.

Bornstein mengatakan, Donald Trump mengonsumsi dosis kecil obat finasteride yang sejatinya digunakan untuk menurunkan kadar antigen tertentu pada prostat. Produk obat tersebut juga memang digunakan untuk mengatasi kerontokan rambut pada pria.

Bornstein sangat bersemangat menjelaskan kemampuan obat tersebut mengatasi masalah rambut pada pria. Bahkan dia pun mengatakan menggunakan obat tersebut untuk menjaga kesuburan rambut sebahunya.

"Semua rambutnya asli," ujar Bornstein pada New York Times. "Semua rambutku pun asli," tutupnya.




Fokus : Rambut


#Kesehatan #Rambut #Kesehatan rambut #Rambut sehat #Rambut tebal #Rahasia rambut tebal
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 1 jam yang lalu

Ketahui, Dampak dari Masing-Masing Emosi

Wartakesehatan.com - Sebuah studi di Finlandia yang melibatkan 700 partisipan menunjukkan, emosi bisa memengaruhi kondisi..
Obat & Penyakit - 2 jam yang lalu

Jeruk Ampuh Lawan Katarak

Wartakesehatan - Berbicara mengenai penyakit mata, katarak mungkin merupakan salah satu penyakit mata yang sangat rawan..
Warta Sehat - 13 jam yang lalu

Jangan Anggap Remeh Nyeri Sendi

Wartakeseehatan.com-Waspadailah dan cek ke dokter bila teras nyeri sendi atau perut kembung.Bisa jadi ini tanda-tanda penyakit..
Warta Sehat - 14 jam yang lalu

Kebiasaan Sehat Yang Justru Berbahaya Bagi Tubuh

Wartakesehatan.com-Pernahkah anda berpikir bahwa kebiasaan sehat sebenarnya dapat menjadi tidak sehat bagi Anda suatu saat?..
Warta Sehat - 15 jam yang lalu

Bahaya Duduk Berjam-jam Pemicu Gangguan Pada Otak

Wartakesehatan.com-Waspada jika Anda terbiasa duduk dalam waktu lama! Peneliti kembali menemukan bahaya di balik kebiasaan..
Warta Sehat - 16 jam yang lalu

Bahaya Dibalik Minuman Kemasan

Wartakesehatan.com-Berbagai risiko penyakit tidak menular (PTM), seperti jantung dan diabetes, bisa disebabkan pola makan dan..
Seks - 17 jam yang lalu

Berhubungan Sex Saat Menstruasi,Inilah yang Wajib Dilakukan

Wartakesehatan.com-Menurut kepercayaan mayoritas masyarakat, berhubungan seks saat sedang menstruasi haram hukumnya. Ada pula..
Ibu & Anak - 18 jam yang lalu

Bahan Makanan Yang Bisa Menambah nafsu Makan Anak

Wartakesehatan.com-Anak yang kehilangan nafsu makan bisa menjadi masalah besar, Bun. Kurangnya nutrisi bisa memengaruhi gizi..
Warta Sehat - 19 jam yang lalu

Ini Dia Manfaat Kesehatan dan Kecantikan dari Kacang Kedelai

Wartakesehatan.com - Konsumsi kacang kedelai untuk diet cukup banyak dipilih untuk menurunkan berat badan. Namun..
Warta Sehat - 20 jam yang lalu

Kacang Kedelai Mengandung Nutrisi Lengkap

Wartakesehatan.com - Kacang Kedelai mengandung nutrisi lengkap yang baik untuk tubuh, di antaranya serat, karbohidrat kompleks,..

+Indeks