Wow, Buah Pepaya Tingkatkan Kesehatan Bayi

Oleh : Dirk/partukkoan | Selasa, 09 Juli 2019 | 08:05 WIB


(Ist)

Wartakesehatan.com - Anak-anak diusia balita pastinya lebih rentan terkena penyakit khususnya antara umur 2 hingga 5 tahun, sebab diusia demikian anak-anak sering melakukan akfitas diluar rumah sepertu bermain main di terik matahari juga kerap bermain dengan tanah.

Untuk itu tubuh anak sangat memerlukan imunitas. Dalam memenuhi imunitas tubuh anak dapat dengan mengkonsumsi buah-buahan, salah satunya yang akan dibahas kali ini adalah buah pepaya.
 
Dalam buah pepaya terkandung banyak vitamin, termasuk vitamin A dan Vitamin C yang berguna sebagai penguatan sistem imun pada tubuh. Selain itu pepaya dapat mencegah kanker karena memiliki enzim anti inflamasi.
 
Buah pepaya juga dapat memberikan protein yang bermanfaat sebagai pengganti sel-sel tubuh yang rusak serta perkembangan otak pada bayi.
 
Berdasarkan penelitian yang dialkukan para ilmuwan, buah pepaya dapat mengatasi susah buang air besar (sembelit) yang sering dialami bayi. 
 
Kemudian pepaya juga mengandung antibiotik yang tinggi, dapat memberikan perlindungan tubuh dan mempercepat penyembuhan terutama penyembuhan pada luka akibat infeksi. Selain itu, ternyata pepaya juga memiliki beta karoten yang mampu meningkatkan kecerdasan anak.



Fokus : Pepaya


#Bayi
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 46 menit yang lalu

4 Hal Ini Bantu Menghilangkan Stres

Wartakesehatan.com - Stres seringkali sulit untuk dihindari ya ladies. Tapi masak iya mau menghabiskan hidup hanya untuk..
Seks - 1 jam yang lalu

Pentingnya Mengetahui Kesehatan Vagina

Wartakesehatan.com - Vagina yang terletak di bawah area pinggul ini tidak memiliki sirkulasi udara yang bagus sehingga..
Warta Sehat - 2 jam yang lalu

Minum Cokelat Panas Tingkatkan Kesehatan Tubuh

Wartakesehatan.com - Tidak hanya membuat Anda hangat sepanjang musim dingin, cokelat panas ini juga dapat meningkatkan..
Warta Sehat - 3 jam yang lalu

Sebatang Rokok Sehari Tingkatkan Kematian

Wartakesehatan.com -  Studi belum lama ini menemukan, satu batang rokok sehari dapat meningkatkan risiko kematian..
Warta Sehat - 4 jam yang lalu

Nanas bisa bikin Gigi Putih Alami

Wartakesehatan.com - Gigi putih bisa menjadi satu tanda kesehatan gigi dan mulut yang terjaga. Dengan gigi yang putih,..
Mamin - 5 jam yang lalu

Makan Ikan Lele Beri Manfaat Bagi Kesehatan

Wartakesehatan.com - Ikan lele sekarang merupakan jenis ikan air tawar yang sering banyak Anda jumpai di pasar. Sebab Ikan..
Ibu & Anak - 6 jam yang lalu

Daftar Makanan Sehat untuk Ibu Hamil

Wartakesehatan.com - Mitos hamil mengatakan bahwa ibu hamil ketika makan adalah untuk dua orang, jadi kapasitas dan..
Mamin - 7 jam yang lalu

Makanan Ini Bantu Cegah Serangan Jantung

Wartakesehatan.com - Salah satu penyebab umum serangan jantung adalah pembuluh arteri yang tersumbat. Seperti yang dikutip..
Warta Sehat - 8 jam yang lalu

4 Manfaat Sehat Konsumsi Jahe

Wartakesehatan.com - Mengonsumsi jahe berguna untuk menghangatkan tubuh. Di Makassar, meminum olahan jahe seperti sarabba..
Warta Sehat - 9 jam yang lalu

Bahan Alami Ini Mampu Turunkan Kolesterol Jahat

Wartakesehatan.com - Terdapat sederet pencetus tingginya kolesterol jahat, salah satunya karena terlalu banyak menyantap..

+Indeks