Berhubungan Intim miliki 5 Manfaat ini!

Oleh : Dirk/viva | Kamis, 09 Pebruari 2017 | 22:05 WIB


(Ist)

Wartakesehatan.com - Melakukan hubungan intim tidak hanya menjadi sebuah kesenangan semata, tetapi lebih dari itu, dengan melakukan hubungan intim dapat memberikan manfaat kesehatan bagi Anda dan pasangan.

Melakukan hubungan bersama pasangan satu sampai dua sesi perminggu, dapat memberikan efek positif bagi tubuh.

Berikut ini beberapa manfaat yang didapat dari berhubungan intim.

Menyembuhkan Sakit Kepala
Ternyata dengan bercinta juga dapat menyembuhkan sakit kepala. Hal itu dikarenakan kegiatan bercinta dapat memberikan lonjakan pada hormon oktitosin dan endorfin. Selain itu juga karena dapat menimbulkan rasa nyaman dan mengurangi rasa sakit di dalam tubuh. Hasil studi juga menyebutkan bahwa wanita yang melakukan hubungan intim secara teratur merasa sembuh dari keluhan sakit kepala dan arthirtis.
 
Memperkuat Tulang
Hormon testoton pada pria dan estrogen pada wanita akan mengalami peningkatan saat bercinta dan juga akan memberikan perlindungan yang baik untuk mencegah osteoporosis.
 
Mengurangi Resiko Inkontinensia
Dengan berhubungan intim akan melatih otot dasar panggul wanita yang mengontrol dan pengaturan urin. Hal tersebut dapat mencegah inkontinensia. Inkontinensia sendiri biasa terjadi pada saat wanita sedang hamil dan menopause. 
 
Melawan Penyakit di Dalam Tubuh
Pasangan yang melakukan hubungan intim akan mengalami peningkatan steroid alami DHEA. Hormon ini juga memberikan kebugaran tubuh lebih lama. Saat melakukan hubungan intim DHEA akan disekerikan ke seluruh tubuh. Dan saat terjadi orgasme, aliran darah akan melonjak hingga lima kali lebih kuat dari keadaan normal.
 
Menghaluskan Kulit Keriput
Pada wanita, hormon estrogen akan keluar saat melakukan hubungan intim. Hormon ini dapat bekerja mengencangkan kulit sehingga akan menghindarkan anda dari keriput halus. Saat wanita sudah menopause kada esterogen akan menurun. Namun saat wanita yang sudah menopause melakukan hubungan intim maka dapat meningkatkan hormon esterogen dua kali lipat.



Fokus : Berhubungan Intim


#Intim
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Obat & Penyakit - 8 menit yang lalu

Cara Alami Atasi Perut Kembung

Wartakesehatan.com - Perut kembung adalah kondisi dimana perut terasa kenyang walaupun belum makan, dan biasanya juga..
Warta Sehat - 1 jam yang lalu

Banyak Hutang awas Dampaknya bagi Kesehatan!

Wartakesehatan.com - Mungkin besarnya utang sudah selalu dihubungkan dengan efek buruk bagi kesehatan. Beberapa ancaman..
Warta Sehat - 2 jam yang lalu

Ketahui, 10 Kategori Mimpi Basah

Wartakesehatan.com - Mimpi basah atau dalam bahasa medis disebut emisi nokturnal adalah peristiwa alami yang dialami pria...
Warta Sehat - 3 jam yang lalu

5 Manfaat Belimbing bagi Kesehatan

Wartakesehatan.com - Belimbing merupakan buah yang berasal dari wilayah negara dengan iklim tropis. Belimbing merupakan..
Obat & Penyakit - 4 jam yang lalu

5 Tips Mencegah Ganasnya Diabetes

Wartakesehatan.com - Diabetes adalah penyakit jangka panjang yang ditandai dengan kadar gula darah yang sangat tinggi...
Warta Sehat - 5 jam yang lalu

Alasan Mengapa Kita Gampang Kehilangan Energi

Wartakesehatan.com - Banyak diantara kita yang sering kehilangan energi meski masih pagi hari. Biasanya tiba-tiba merasa..
Mamin - 6 jam yang lalu

Waspada, Daging Merah pengaruhi Raut Wajah

Wartakesehatan - Hampir setiap makanan seperti hamburger, steak atau jenis-jenis kuliner berbahan dasar daging sapi atau..
Mamin - 7 jam yang lalu

Ingin Anak Bertumbuh dengan Sehat berikan Makanan Bernutrisi

Wartakesehatan - Anak adalah salah satu pemberian Tuhan yang paling mulia oleh sebab itu kita harus menjaga dan mendidik dengan..
Obat & Penyakit - 8 jam yang lalu

Kenali Gangguan Jantung dan Tanda-tandanya!

Wartakesehatan - Tak dapat dipungkiri beberapa orang percaya bahwa serangan jantung adalah penyakit yang menghantui orang tua,..
Tekhnologi - 20 jam yang lalu

Rokok Elektrik Membahayakan Kesehatan Gigi

Wartakesehatan.com - Sebuah penelitian menunjukkan bahwa rokok elektrik dapat membahayakan kesehatan gigi dan gusi..

+Indeks