Ukuran Jari Manis Pria Bisa Prediksi Ukuran Testis?

Oleh : Venza | Selasa, 14 Pebruari 2017 | 00:05 WIB


IST

Wartakesehatan.com - Selain menjadi tempat menyematkan cincin. Ternyata jari manis juga bisa mengungkap lebih banyak tentang daerah pribadi pria. Sebuah penelitian terbaru mengungkap bahwa semakin panjang jari manis di tangan kanan pria, semakin besar pula ukuran testisnya.

Hasil ini ditemukan setelah peneliti dari Korea Selatan melakukan pengamatan dengan membandingkan panjang jari manis tangan kanan pria dengan ukuran testis mereka. Mereka menilai bahwa ukuran panjang jari manis sebelah kanan pria bisa digunakan untuk memprediksi tak hanya ukuran tetapi juga volume testis pria.

Peneliti dari Department of Urology di Gachin University Fil Hospital Incheon dan Seoul National University Hospital menemukan bahwa pria yang memiliki jari manis lebih panjang daripada jari telunjuk pada tangan kanan mereka berkemungkinan memiliki testis yang besar. Sebaliknya, pria dengan ukuran jari telunjuk lebih panjang daripada jari manisnya memiliki testis yang lebih kecil, seperti dilansir oleh Daily Mail.

Lantas apakah besar testis penting? Besar testis pria tak hanya berkaitan dengan urusan seks, tetapi juga berkaitan dengan kesuburannya. Penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa testis yang lebih besar berbanding lurus dengan produksi semen yang lebih banyak.

Penelitian ini didasarkan pada pengamatan terhadap 172 pria Korea berusia 20 sampai 69 tahun yang menjadi pasien untuk menjalani operasi pada bagian intim mereka. Peneliti mengukur perbandingan rasio panjang jari telunjuk dan jari manis partisipan kemudian ahli lainnya mengukur testis secara terpisah.

Bagaimana para pria? Apakah hasil penelitian ini juga berlaku untuk Anda?




Fokus : Penis


#Kesehatan #Testis #Penis #Ukuran penis #Jari manis #Ukuran testis #Ukuran jari manis
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 10 jam yang lalu

4 Jenis Insomnia yang Perlu Diketahui

Wartakesehatan - Dokter dari Klinik Gangguan Tidur Rumah Sakit Umum Pusat Dr Sardjito, Yogyakarta, Astuti,..
Warta Sehat - 11 jam yang lalu

Menguap Teryata Miliki Manfaat Kesehatan

Wartakesehatan.com - Menguap adalah indikasi dari perasaan bosan, lelah dan juga mengantuk. Sadar atau tidak, saat kita..
Warta Sehat - 12 jam yang lalu

4 Hal Ini Bantu Menghilangkan Stres

Wartakesehatan.com - Stres seringkali sulit untuk dihindari ya ladies. Tapi masak iya mau menghabiskan hidup hanya untuk..
Seks - 13 jam yang lalu

Pentingnya Mengetahui Kesehatan Vagina

Wartakesehatan.com - Vagina yang terletak di bawah area pinggul ini tidak memiliki sirkulasi udara yang bagus sehingga..
Warta Sehat - 14 jam yang lalu

Minum Cokelat Panas Tingkatkan Kesehatan Tubuh

Wartakesehatan.com - Tidak hanya membuat Anda hangat sepanjang musim dingin, cokelat panas ini juga dapat meningkatkan..
Warta Sehat - 15 jam yang lalu

Sebatang Rokok Sehari Tingkatkan Kematian

Wartakesehatan.com -  Studi belum lama ini menemukan, satu batang rokok sehari dapat meningkatkan risiko kematian..
Warta Sehat - 16 jam yang lalu

Nanas bisa bikin Gigi Putih Alami

Wartakesehatan.com - Gigi putih bisa menjadi satu tanda kesehatan gigi dan mulut yang terjaga. Dengan gigi yang putih,..
Mamin - 17 jam yang lalu

Makan Ikan Lele Beri Manfaat Bagi Kesehatan

Wartakesehatan.com - Ikan lele sekarang merupakan jenis ikan air tawar yang sering banyak Anda jumpai di pasar. Sebab Ikan..
Ibu & Anak - 18 jam yang lalu

Daftar Makanan Sehat untuk Ibu Hamil

Wartakesehatan.com - Mitos hamil mengatakan bahwa ibu hamil ketika makan adalah untuk dua orang, jadi kapasitas dan..
Mamin - 19 jam yang lalu

Makanan Ini Bantu Cegah Serangan Jantung

Wartakesehatan.com - Salah satu penyebab umum serangan jantung adalah pembuluh arteri yang tersumbat. Seperti yang dikutip..

+Indeks