Ukuran Jari Manis Pria Bisa Prediksi Ukuran Testis?

Oleh : Venza | Selasa, 14 Pebruari 2017 | 00:05 WIB


IST

Wartakesehatan.com - Selain menjadi tempat menyematkan cincin. Ternyata jari manis juga bisa mengungkap lebih banyak tentang daerah pribadi pria. Sebuah penelitian terbaru mengungkap bahwa semakin panjang jari manis di tangan kanan pria, semakin besar pula ukuran testisnya.

Hasil ini ditemukan setelah peneliti dari Korea Selatan melakukan pengamatan dengan membandingkan panjang jari manis tangan kanan pria dengan ukuran testis mereka. Mereka menilai bahwa ukuran panjang jari manis sebelah kanan pria bisa digunakan untuk memprediksi tak hanya ukuran tetapi juga volume testis pria.

Peneliti dari Department of Urology di Gachin University Fil Hospital Incheon dan Seoul National University Hospital menemukan bahwa pria yang memiliki jari manis lebih panjang daripada jari telunjuk pada tangan kanan mereka berkemungkinan memiliki testis yang besar. Sebaliknya, pria dengan ukuran jari telunjuk lebih panjang daripada jari manisnya memiliki testis yang lebih kecil, seperti dilansir oleh Daily Mail.

Lantas apakah besar testis penting? Besar testis pria tak hanya berkaitan dengan urusan seks, tetapi juga berkaitan dengan kesuburannya. Penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa testis yang lebih besar berbanding lurus dengan produksi semen yang lebih banyak.

Penelitian ini didasarkan pada pengamatan terhadap 172 pria Korea berusia 20 sampai 69 tahun yang menjadi pasien untuk menjalani operasi pada bagian intim mereka. Peneliti mengukur perbandingan rasio panjang jari telunjuk dan jari manis partisipan kemudian ahli lainnya mengukur testis secara terpisah.

Bagaimana para pria? Apakah hasil penelitian ini juga berlaku untuk Anda?




Fokus : Penis


#Kesehatan #Penis #Testis #Ukuran penis #Jari manis #Ukuran testis #Ukuran jari manis
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 10 jam yang lalu

Diet Tinggi Gula Dapat Memengaruhi Kualitas Sperma

Wartakesehatatan.com - Tak hanya gula darah, tetapi makanan dan minuman manis bisa berpengaruh pada kesehatan..
Warta Sehat - 11 jam yang lalu

Kondisi Kaki yang Bisa Mengungkap Masalah Kesehatan

Wartakesehatan.com - Mulai sekarang jangan sepelekan kondisi kakimu. Seperti diktuip dari everyday health, kondisi kaki bisa..
Warta Sehat - 11 jam yang lalu

Tips Pulihkan Rasa Lelah Usai Pulang Kerja

Wartakesehatan.com-Kelelahan setelah pulang bekerja merupakan hal yang tidak bisa dihindari, karenanya Anda perlu mencari cara..
13 jam yang lalu

Cara Mengatasi Alergi Yang Kumat

Wartakesehatan.com-Alergi terjadi karena sistem imun Anda salah mengira zat yang pada dasarnya tidak berbahaya sebagai ancaman..
Warta Sehat - 14 jam yang lalu

Stres Berat Bisa Sebabkan Gangguan Jiwa

Wartakesehatan.com-Pada dasarnya, stress merupakan cara tubuh melindungi diri dari bahaya sehingga membuat kita tetap fokus,..
Warta Sehat - 15 jam yang lalu

Tips Mengatasi Bornout Saat Bekerja

Wartakesehatan.com-Bornout synndrome adalah sebuah kondisi stres kronis yang berhubungan dengan pekerjaan...
Warta Sehat - 16 jam yang lalu

Menjaga Kesehatan Jantung dengan Mudah

Wartakesehatan.com - Penyakit jantung disebut penyakit yang banyak merenggut nyawa. Oleh karena itu ada beberapa cara menjaga..
Warta Sehat - 17 jam yang lalu

Gula Aren Lebih Sehat Daripada Gula Putih

Wartakesehatan.com - Gula sering ditambahkan dalam berbagai makanan dan minuman. Namun hati-hati, jika berlebihan bisa..
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

Bersepeda Menurunkan Resiko Beberapa Penyakit

Wartakesehatan.com - Rutin bersepeda juga memiliki manfaat untuk menurunkan risiko sejumlah penyakit kronis, seperti diabetes..
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

Manfaat Kesehatan Kacang-Kacangan Bagi Anda

Wartakesehatan.com - Nutritionist dari Metropolitan State University of Denver, Malena Perdomo, MS, RDN, CDE menuturkan..

+Indeks