Ukuran Jari Manis Pria Bisa Prediksi Ukuran Testis?

Oleh : Venza | Selasa, 14 Pebruari 2017 | 00:05 WIB


IST

Wartakesehatan.com - Selain menjadi tempat menyematkan cincin. Ternyata jari manis juga bisa mengungkap lebih banyak tentang daerah pribadi pria. Sebuah penelitian terbaru mengungkap bahwa semakin panjang jari manis di tangan kanan pria, semakin besar pula ukuran testisnya.

Hasil ini ditemukan setelah peneliti dari Korea Selatan melakukan pengamatan dengan membandingkan panjang jari manis tangan kanan pria dengan ukuran testis mereka. Mereka menilai bahwa ukuran panjang jari manis sebelah kanan pria bisa digunakan untuk memprediksi tak hanya ukuran tetapi juga volume testis pria.

Peneliti dari Department of Urology di Gachin University Fil Hospital Incheon dan Seoul National University Hospital menemukan bahwa pria yang memiliki jari manis lebih panjang daripada jari telunjuk pada tangan kanan mereka berkemungkinan memiliki testis yang besar. Sebaliknya, pria dengan ukuran jari telunjuk lebih panjang daripada jari manisnya memiliki testis yang lebih kecil, seperti dilansir oleh Daily Mail.

Lantas apakah besar testis penting? Besar testis pria tak hanya berkaitan dengan urusan seks, tetapi juga berkaitan dengan kesuburannya. Penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa testis yang lebih besar berbanding lurus dengan produksi semen yang lebih banyak.

Penelitian ini didasarkan pada pengamatan terhadap 172 pria Korea berusia 20 sampai 69 tahun yang menjadi pasien untuk menjalani operasi pada bagian intim mereka. Peneliti mengukur perbandingan rasio panjang jari telunjuk dan jari manis partisipan kemudian ahli lainnya mengukur testis secara terpisah.

Bagaimana para pria? Apakah hasil penelitian ini juga berlaku untuk Anda?




Fokus : Penis


#Kesehatan #Testis #Penis #Ukuran penis #Jari manis #Ukuran testis #Ukuran jari manis
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






2 jam yang lalu

Ini Dia Tanda - Tanda Tubuh Alami Dehidrasi

Wartakesehatan.com - Rata-rata tubuh memerlukan air putih sebanyak 8 gelas per hari. Meski begitu, tidak sedikit orang yang..
Warta Sehat - 3 jam yang lalu

Mengkonsumsi Air Putih Saat Perut Kosong Ini Manfaatnya

Wartakesehatan.com - Berdasarkan penelitian mengonsumsi air putih secara rutin dalam kadar yang telah ditentukan dapat..
Warta Sehat - 4 jam yang lalu

Lemak Salmon Dapat Mencegah Terjadinya Kanker

Wartakesehatan.com - Tahukah anda bahwa daging salmon juga sangat bermanfaat bagi peremajaan kulit. Dr Rachel Nazarian,..
4 jam yang lalu

Tidur Miring Mencegah Penyakit Maag

Wartakesehatan.com -  Banyak orang justru mengalami masalah kesehatan, ketika mereka mulai mengalami kesulitan..
Warta Sehat - 6 jam yang lalu

Anda Wajib Hindari Beberapa Kesalahan Kesehatan Ini

Wartakesehatan.com - Sangat penting untuk menjaga kesehatan untuk mencegah penyakit tertentu. Sudah menerapkan gaya hidup..
7 jam yang lalu

Ini Dia Beberapa Manfaat Tidur Siang Saat Puasa

Wartakesehatan.com - Para ahli mengungkapkan jika tidur siang memiliki banyak manfaat kesehatan. Manfaat tersebut salah satunya..
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

Tidur Siang bisa Tingkatkan Mood

Wartakesehatan.com - Studi membuktikan, tidur siang bermanfaat bagi kesehatan. Nyatanya, studi yang memberitakan dalam..
Obat & Penyakit - 1 hari yang lalu

5 Langkah Hindari Terjadinya Pikun

Wartakesehatan.com - Pikun terjadi akibat adanya kerusakan pada sel-sel otak yang membuat kemampuan komunikasi antar..
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

Puasa Bermanfaat Penting bagi Kesehatan Paru-paru

Wartakesehatan.com - Saat sedang menjalankan puasa  ternyata memiliki banya manfaat untuk kesehatan tubuh. Tapi..
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

Buka Puasa dengan Kurma bisa Cegah Diare

Wartakesehatan.com - Selain rasanya yang manis alami, kurma juga memiliki banyak manfaat kesehatan selama berpuasa lho. Salah..

+Indeks