Jus Pare Madu Mampu Mencegah Dan Mengobati Asma

Oleh : Dirk Christ | Kamis, 16 Mei 2019 | 19:05 WIB


(ist)

Wartakesehatan.com - Untuk mendapatkan manfaat sehat dari pare, kita bisa mengonsumsi pare dengan cara memasaknya menjadi olahan yang sedap, sekedar mengukus atau merebusnya, memakan secara langsung sebagai lalapan atau membuatnya sebagai jus.

Dikutip dari lama boldksy.com, jus buah pare yang dicampur dengan madu memiliki manfaat mengagumkan buat kesehatan. Adapun beberapa manfaatnya antara lain sebagai berikut.

  • Mengobati Diabetes

    Manfaat pertama dari jus pare dan madu adalah untuk mengobati diabetes. Nutrisi yang terkandung di dalam pare serta madu sama-sama mampu menurunkan kadar glukosa berlebih dalam tubuh penyebab diabetes. Selain mengobati, minuman ini dipercaya bisa mencegah risiko diabetes dengan sangat baik.

    Ingin memiliki sistem pencernaan yang sehat? Para ahli merekomendasikan agar kita konsumsi jus pare dan madu. Kombinasi pare dan madu bisa merangsang produksi cairan dan sel baik di dalam sistem pencernaan sehingga membuatnya jadi lebih sehat.

  • Menyehatkan Sistem Pencernaan

    Nutrisi dan vitamin yang terkandung di dalam pare sangat baik untuk kesehatan saluran pernafasan. Nutrisi tersebut juga sangat baik melawan alergi, mencegah serta mengobati risiko asma maupun masalah saluran pernafasan lainnya.

  • Mencegah & Mengobati Asma

    Buat kamu yang ingin memiliki berat badan ideal, usahakan untuk konsumsi jus pare dan madu secara rutin. Kandungan nutrisi di dalamnya dipercaya bisa menurunkan berat badan dengan cepat. Ini juga bisa membuat tubuh makin segar, bugar dan lebih berenergi.

  • Menurunkan Berat Badan

    Setiap orang pastinya ingin selalu tampil cantik, mengesankan dan awet muda. Selain perbanyak konsumsi sayur, buah dan olahraga cukup, penting konsumsi jus pare dan madu agar awet muda. Beberapa penelitian menyebutkan jika pare dan madu mampu memperlambat risiko penuaan dini dengan baik. Nutrisi di kedua bahan alami ini juga baik buat kecantikan kulit.




Fokus : Pare


#Madu #Pare #Asma
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 9 jam yang lalu

4 Jenis Insomnia yang Perlu Diketahui

Wartakesehatan - Dokter dari Klinik Gangguan Tidur Rumah Sakit Umum Pusat Dr Sardjito, Yogyakarta, Astuti,..
Warta Sehat - 10 jam yang lalu

Menguap Teryata Miliki Manfaat Kesehatan

Wartakesehatan.com - Menguap adalah indikasi dari perasaan bosan, lelah dan juga mengantuk. Sadar atau tidak, saat kita..
Warta Sehat - 12 jam yang lalu

4 Hal Ini Bantu Menghilangkan Stres

Wartakesehatan.com - Stres seringkali sulit untuk dihindari ya ladies. Tapi masak iya mau menghabiskan hidup hanya untuk..
Seks - 13 jam yang lalu

Pentingnya Mengetahui Kesehatan Vagina

Wartakesehatan.com - Vagina yang terletak di bawah area pinggul ini tidak memiliki sirkulasi udara yang bagus sehingga..
Warta Sehat - 14 jam yang lalu

Minum Cokelat Panas Tingkatkan Kesehatan Tubuh

Wartakesehatan.com - Tidak hanya membuat Anda hangat sepanjang musim dingin, cokelat panas ini juga dapat meningkatkan..
Warta Sehat - 15 jam yang lalu

Sebatang Rokok Sehari Tingkatkan Kematian

Wartakesehatan.com -  Studi belum lama ini menemukan, satu batang rokok sehari dapat meningkatkan risiko kematian..
Warta Sehat - 16 jam yang lalu

Nanas bisa bikin Gigi Putih Alami

Wartakesehatan.com - Gigi putih bisa menjadi satu tanda kesehatan gigi dan mulut yang terjaga. Dengan gigi yang putih,..
Mamin - 17 jam yang lalu

Makan Ikan Lele Beri Manfaat Bagi Kesehatan

Wartakesehatan.com - Ikan lele sekarang merupakan jenis ikan air tawar yang sering banyak Anda jumpai di pasar. Sebab Ikan..
Ibu & Anak - 18 jam yang lalu

Daftar Makanan Sehat untuk Ibu Hamil

Wartakesehatan.com - Mitos hamil mengatakan bahwa ibu hamil ketika makan adalah untuk dua orang, jadi kapasitas dan..
Mamin - 19 jam yang lalu

Makanan Ini Bantu Cegah Serangan Jantung

Wartakesehatan.com - Salah satu penyebab umum serangan jantung adalah pembuluh arteri yang tersumbat. Seperti yang dikutip..

+Indeks