3 Hal Utama Penyebab Sakit Kepala

Oleh : Dirk/Merdeka | Selasa, 26 Nopember 2019 | 09:35 WIB


(ist)

Wartakesehatan.com - Rutinitas yang padat dan me time yang singkat, sering kali memunculkan pertengkaran dengan pasangan. Sakit kepala memikirkan hal ini? Obati dengan meluangkan bersama di sela kesibukan. Tidak hanya karena perasaan, sakit kepala bisa setiap saat datang karena berbagai hal. Jika tidak ingin performa dan aktivitas terganggu, kenali 3 hal penyebab sakit kepala berikut ini yuk.

Stres dan kelelahan

Menghadapi tekanan dalam pekerjaan dan agenda yang tiada habisnya, memungkinkan kamuuntuk mengalami stres dan kelelahan. Gejala seperti sakit kepala pada bagian belakang dan rasa berat melingkari kepala bisa saja terjadi. Untuk mengatasi hal ini, kamu perlu melakukan relaksasi untuk mengurangi ketegangan dengan mengikuti yoga atau latihan olahraga. Hindari juga situasi yang dapat menimbulkan stres.

Sakit kepala juga harus diberi penanganan cepat, agar aktivitas tidak lagi terganggu. Minum saja Paramex yang efektif meredakan segala jenis sakit kepala baik yang mencengkram di bagian belakang, migrain, pusing, sakit kepala ekstra bahkan bisa mengobati sakit gigi dan menurunkan demam, lho! Untuk itu selalu sediakan Paramex kemasan warna biru yang sangat ampuh sembuhkan semua jenis sakit kepala. Jadi,berani hadapi sakit kepala, mau sakit kepala apapun, Paramex obatnya!

Kelelahan mata

Aktivitas di depan komputer sepanjang hari, menjadi salah satu penyebab sakit kepala yang disebabkan oleh kelelahan mata. Hal ini sering terjadi para office worker yang banyak melakukan aktivitas di depan komputer dengan posisi duduk yang kurang tepat, pencahayaan yang kurang dan jarak pandang mata yang terlalu dekat. Sebagai pencegahannya, bisa melakukan pemeriksaan mata secara teratur dan mengistirahatkan mata ketika lelah.

Perut Kosong

Dalam keadaan perut kosong atau lapar, seseorang bisa saja mengalami sakit kepala, apalagi bagi penderita maag. Keluhan ini sering muncul karena waktu makan yang tertunda, diet ketat dan terlalu banyak mengonsumsi makanan manis. Pencegahan yang bisa dilakukan adalah selalu makan tepat waktu dengan menu seimbang antara protein dan karbohidrat.




Fokus : Sakit Kepala


#Sakit Kepala
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 3 menit yang lalu

Traveling Terbukti Membuat Anda Lebih Sehat

Wartakesehatan.com - Sebuah studi menunjukkan, traveling terbukti membuat Anda lebih sehat dan awet muda. The Global..
Warta Sehat - 1 jam yang lalu

Mandi Pagi Memberikan Manfaat Sehat

Wartakesehatan.com - Mandi pagi tidak hanya membersihkan kotoran yang menempel di tubuh namun juga menyegarkan badan kita...
Warta Sehat - 2 jam yang lalu

4 Nutrisi Penting bagi Tubuh

Wartakesehatan.com - Energi dalam tubuh berfungsi untuk memelihara dan membangun jaringan dalam tubuh. Sehingga untuk..
Warta Sehat - 3 jam yang lalu

5 Faktor Pikun Bisa Datang Lebih Cepat

Wartakesehatan - Seiring bertambahnya usia, setiap tentu bisa saja akan mengalami demensia atau yang biasa dikenal dengan..
Obat & Penyakit - 4 jam yang lalu

7 Tips yang Baik dilakukan saat Sakit

Wartakesehatan.com - Sebenarnya ada beberapa macam faktor yang dapat mengakibatkan tubuh dapat mengalami sakit serta..
Ibu & Anak - 5 jam yang lalu

Wanita Optimis Cenderung Berumur Panjang

Wartakesehatan - Bagi para kaum perempuan, ternyata ada suatu cara mudah untuk memastikan hidup lebih lama atau memilki..
Warta Sehat - 16 jam yang lalu

Mengeluarkan Kentut Berarti Tubuh Anda Sehat

Wartakesehatan.com - Buang angin merupakan salah satu hal yang sehat dan normal. Mulai dari presiden sampai rakyat paling..
Mamin - 17 jam yang lalu

Makanan Khas Korea Ini Miliki Manfaat Sehat

Wartakesehatan.com - Kimchi merupakan makanan khas korea. Makanan ini mengandung vitamin A, B1, B2, dan C. Selain itu ,..
Mamin - 18 jam yang lalu

3 Manfaat Konsumsi Sayur Bayam

Wartakesehatan - Bayam adalah salah satu sayurang yang cukup populer bagi masyarakatkarena mudah ditemukan di..
Warta Sehat - 19 jam yang lalu

Si Salmon, Ikan yang Berkhasiat dan Bergizi

Wartakesehatan.com - Selain dikenal sebagai ikan yang unik, Ikan Salmon juga terkenal sebagai ikan dengan kandungan gizi..

+Indeks