Berhubungan Intim miliki 5 Manfaat ini!

Oleh : Dirk/viva | Rabu, 27 Nopember 2019 | 11:35 WIB


(ist)

Wartakesehatan.com - Melakukan hubungan intim tidak hanya menjadi sebuah kesenangan semata, tetapi lebih dari itu, dengan melakukan hubungan intim dapat memberikan manfaat kesehatan bagi Anda dan pasangan.

Melakukan hubungan bersama pasangan satu sampai dua sesi perminggu, dapat memberikan efek positif bagi tubuh. Berikut ini beberapa manfaat yang didapat dari berhubungan intim.

Menyembuhkan Sakit Kepala
Ternyata dengan bercinta juga dapat menyembuhkan sakit kepala. Hal itu dikarenakan kegiatan bercinta dapat memberikan lonjakan pada hormon oktitosin dan endorfin. Selain itu juga karena dapat menimbulkan rasa nyaman dan mengurangi rasa sakit di dalam tubuh. Hasil studi juga menyebutkan bahwa wanita yang melakukan hubungan intim secara teratur merasa sembuh dari keluhan sakit kepala dan arthirtis.
 
Memperkuat Tulang
Hormon testoton pada pria dan estrogen pada wanita akan mengalami peningkatan saat bercinta dan juga akan memberikan perlindungan yang baik untuk mencegah osteoporosis.
 
Mengurangi Resiko Inkontinensia
Dengan berhubungan intim akan melatih otot dasar panggul wanita yang mengontrol dan pengaturan urin. Hal tersebut dapat mencegah inkontinensia. Inkontinensia sendiri biasa terjadi pada saat wanita sedang hamil dan menopause. 
 
Melawan Penyakit di Dalam Tubuh
Pasangan yang melakukan hubungan intim akan mengalami peningkatan steroid alami DHEA. Hormon ini juga memberikan kebugaran tubuh lebih lama. Saat melakukan hubungan intim DHEA akan disekerikan ke seluruh tubuh. Dan saat terjadi orgasme, aliran darah akan melonjak hingga lima kali lebih kuat dari keadaan normal.
 
Menghaluskan Kulit Keriput
Pada wanita, hormon estrogen akan keluar saat melakukan hubungan intim. Hormon ini dapat bekerja mengencangkan kulit sehingga akan menghindarkan anda dari keriput halus. Saat wanita sudah menopause kada esterogen akan menurun. Namun saat wanita yang sudah menopause melakukan hubungan intim maka dapat meningkatkan hormon esterogen dua kali lipat.



Fokus : Berhubungan Intim


#Intim
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 2 menit yang lalu

Traveling Terbukti Membuat Anda Lebih Sehat

Wartakesehatan.com - Sebuah studi menunjukkan, traveling terbukti membuat Anda lebih sehat dan awet muda. The Global..
Warta Sehat - 1 jam yang lalu

Mandi Pagi Memberikan Manfaat Sehat

Wartakesehatan.com - Mandi pagi tidak hanya membersihkan kotoran yang menempel di tubuh namun juga menyegarkan badan kita...
Warta Sehat - 2 jam yang lalu

4 Nutrisi Penting bagi Tubuh

Wartakesehatan.com - Energi dalam tubuh berfungsi untuk memelihara dan membangun jaringan dalam tubuh. Sehingga untuk..
Warta Sehat - 3 jam yang lalu

5 Faktor Pikun Bisa Datang Lebih Cepat

Wartakesehatan - Seiring bertambahnya usia, setiap tentu bisa saja akan mengalami demensia atau yang biasa dikenal dengan..
Obat & Penyakit - 4 jam yang lalu

7 Tips yang Baik dilakukan saat Sakit

Wartakesehatan.com - Sebenarnya ada beberapa macam faktor yang dapat mengakibatkan tubuh dapat mengalami sakit serta..
Ibu & Anak - 5 jam yang lalu

Wanita Optimis Cenderung Berumur Panjang

Wartakesehatan - Bagi para kaum perempuan, ternyata ada suatu cara mudah untuk memastikan hidup lebih lama atau memilki..
Warta Sehat - 16 jam yang lalu

Mengeluarkan Kentut Berarti Tubuh Anda Sehat

Wartakesehatan.com - Buang angin merupakan salah satu hal yang sehat dan normal. Mulai dari presiden sampai rakyat paling..
Mamin - 17 jam yang lalu

Makanan Khas Korea Ini Miliki Manfaat Sehat

Wartakesehatan.com - Kimchi merupakan makanan khas korea. Makanan ini mengandung vitamin A, B1, B2, dan C. Selain itu ,..
Mamin - 18 jam yang lalu

3 Manfaat Konsumsi Sayur Bayam

Wartakesehatan - Bayam adalah salah satu sayurang yang cukup populer bagi masyarakatkarena mudah ditemukan di..
Warta Sehat - 19 jam yang lalu

Si Salmon, Ikan yang Berkhasiat dan Bergizi

Wartakesehatan.com - Selain dikenal sebagai ikan yang unik, Ikan Salmon juga terkenal sebagai ikan dengan kandungan gizi..

+Indeks