Donna Agnesia : Kesehatan Gigi Mulut Keluarga Salah Satu Prioritas Utamaku

Oleh : Irawan Mohamad | Senin, 09 September 2019 | 10:32 WIB


Donna Agnesia dan Sabrina turut memeriksakan gigi serta diberikan edukasi mengenai kesehatan gigi dan mulut oleh para dokter gigi. Di acara ini Donna juga berbagi bahwa ia selalu membiasakan anak-anak untuk merawat gigi mereka tanpa kompromi, hal ini juga disetujui oleh Darius yang juga turut berperan dalam mengantarkan anak berkunjung ke dokter gigi secara rutin. (Isitimewa)

Jakarta, Warkes.com – Sebagai seorang public figur dalam dunia keartisan bukan hanya dituntut sempurna dalam setiap penampilan. Kesempurnaan sebuah penampilan tentu tidak terlepas pada kondisi kesehatan, salah satunya kesehatan gigi dan mulut yang dinilai artis dari istri Darius Sinathrya ini menjadi salah satu bagian dari prioritas utamanya bagi bagi dirinya maupun keluarganya.

Dona Agnesia mengatakan, dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut ketiga buah hatinya dirinya secara tegas mengingatkan untuk selalu merawat kesehatan gigi. Ini diakuinya dilakukan semenjak anak-anak masih kecil, yang kini terbawa kepada diri mereka saat memasuki usia dewasa.

“Kesehatan gigi dan mulut keluarga merupakan salah satu prioritas utamaku. Sejak anak-anak masih kecil, aku selalu menanamkan kebiasaan untuk menyikat gigi dua kali sehari, dan rutin mengajak mereka ke dokter gigi,” ujarnya Dona, saat peluncuran gerakan “Indonesia Tersenyum” di BKGN 2019, di Senayan Jakarta (7/9).

Lebih jauh Dona, menjelaskan menjaga kesehatan gigi telah menjadi kebiasaan para buah hatinya. Bahkan, jika dahulu dirinya yang mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan gigi dengan menggosok gigi, kini anak-anaknya menjadi pengingat saat dirinya dan sang suami untuk menggosok gigi.

“Kini saat mereka sudah semakin besar, tidak jarang justru mereka yang mengingatkan aku dan suami jika salah satu dari kami mungkin terlupa dengan kebiasaan ini. Jadi, aku setuju banget bahwa kita semua bisa menjadi ‘Pahlawan Senyum’, siapapun dan dimanapun kita berada,” pungkasnya.




#Pepsodent #Dona Agenesia #Darius Sinathrya
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 1 jam yang lalu

Ketahui, Dampak dari Masing-Masing Emosi

Wartakesehatan.com - Sebuah studi di Finlandia yang melibatkan 700 partisipan menunjukkan, emosi bisa memengaruhi kondisi..
Obat & Penyakit - 2 jam yang lalu

Jeruk Ampuh Lawan Katarak

Wartakesehatan - Berbicara mengenai penyakit mata, katarak mungkin merupakan salah satu penyakit mata yang sangat rawan..
Warta Sehat - 13 jam yang lalu

Jangan Anggap Remeh Nyeri Sendi

Wartakeseehatan.com-Waspadailah dan cek ke dokter bila teras nyeri sendi atau perut kembung.Bisa jadi ini tanda-tanda penyakit..
Warta Sehat - 14 jam yang lalu

Kebiasaan Sehat Yang Justru Berbahaya Bagi Tubuh

Wartakesehatan.com-Pernahkah anda berpikir bahwa kebiasaan sehat sebenarnya dapat menjadi tidak sehat bagi Anda suatu saat?..
Warta Sehat - 15 jam yang lalu

Bahaya Duduk Berjam-jam Pemicu Gangguan Pada Otak

Wartakesehatan.com-Waspada jika Anda terbiasa duduk dalam waktu lama! Peneliti kembali menemukan bahaya di balik kebiasaan..
Warta Sehat - 16 jam yang lalu

Bahaya Dibalik Minuman Kemasan

Wartakesehatan.com-Berbagai risiko penyakit tidak menular (PTM), seperti jantung dan diabetes, bisa disebabkan pola makan dan..
Seks - 17 jam yang lalu

Berhubungan Sex Saat Menstruasi,Inilah yang Wajib Dilakukan

Wartakesehatan.com-Menurut kepercayaan mayoritas masyarakat, berhubungan seks saat sedang menstruasi haram hukumnya. Ada pula..
Ibu & Anak - 18 jam yang lalu

Bahan Makanan Yang Bisa Menambah nafsu Makan Anak

Wartakesehatan.com-Anak yang kehilangan nafsu makan bisa menjadi masalah besar, Bun. Kurangnya nutrisi bisa memengaruhi gizi..
Warta Sehat - 19 jam yang lalu

Ini Dia Manfaat Kesehatan dan Kecantikan dari Kacang Kedelai

Wartakesehatan.com - Konsumsi kacang kedelai untuk diet cukup banyak dipilih untuk menurunkan berat badan. Namun..
Warta Sehat - 20 jam yang lalu

Kacang Kedelai Mengandung Nutrisi Lengkap

Wartakesehatan.com - Kacang Kedelai mengandung nutrisi lengkap yang baik untuk tubuh, di antaranya serat, karbohidrat kompleks,..

+Indeks