Donna Agnesia : Kesehatan Gigi Mulut Keluarga Salah Satu Prioritas Utamaku

Oleh : Irawan Mohamad | Senin, 09 September 2019 | 10:32 WIB


Donna Agnesia dan Sabrina turut memeriksakan gigi serta diberikan edukasi mengenai kesehatan gigi dan mulut oleh para dokter gigi. Di acara ini Donna juga berbagi bahwa ia selalu membiasakan anak-anak untuk merawat gigi mereka tanpa kompromi, hal ini juga disetujui oleh Darius yang juga turut berperan dalam mengantarkan anak berkunjung ke dokter gigi secara rutin. (Isitimewa)

Jakarta, Warkes.com – Sebagai seorang public figur dalam dunia keartisan bukan hanya dituntut sempurna dalam setiap penampilan. Kesempurnaan sebuah penampilan tentu tidak terlepas pada kondisi kesehatan, salah satunya kesehatan gigi dan mulut yang dinilai artis dari istri Darius Sinathrya ini menjadi salah satu bagian dari prioritas utamanya bagi bagi dirinya maupun keluarganya.

Dona Agnesia mengatakan, dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut ketiga buah hatinya dirinya secara tegas mengingatkan untuk selalu merawat kesehatan gigi. Ini diakuinya dilakukan semenjak anak-anak masih kecil, yang kini terbawa kepada diri mereka saat memasuki usia dewasa.

“Kesehatan gigi dan mulut keluarga merupakan salah satu prioritas utamaku. Sejak anak-anak masih kecil, aku selalu menanamkan kebiasaan untuk menyikat gigi dua kali sehari, dan rutin mengajak mereka ke dokter gigi,” ujarnya Dona, saat peluncuran gerakan “Indonesia Tersenyum” di BKGN 2019, di Senayan Jakarta (7/9).

Lebih jauh Dona, menjelaskan menjaga kesehatan gigi telah menjadi kebiasaan para buah hatinya. Bahkan, jika dahulu dirinya yang mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan gigi dengan menggosok gigi, kini anak-anaknya menjadi pengingat saat dirinya dan sang suami untuk menggosok gigi.

“Kini saat mereka sudah semakin besar, tidak jarang justru mereka yang mengingatkan aku dan suami jika salah satu dari kami mungkin terlupa dengan kebiasaan ini. Jadi, aku setuju banget bahwa kita semua bisa menjadi ‘Pahlawan Senyum’, siapapun dan dimanapun kita berada,” pungkasnya.




#Pepsodent #Dona Agenesia #Darius Sinathrya
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 7 jam yang lalu

Tips atasi Bau Mulut yang Kronis

Wartakesehatan - Ada orang memiliki bau mulut yang menyengat. Meski sudah sikat gigi namun entah mengapa, bagi beberapa..
Herbal - 8 jam yang lalu

4 Obat Sederhana dan alami atasi Bisul

Wartakesehatan - Hampir sebagaian orang merasa terganggu dengan munculnya bisul ditubuh, selain membuat tidak percaya..
Warta Sehat - 9 jam yang lalu

5 Manfaat Berkeringat bagi Tubuh

Wartakesehatan - Ada beberapa orang yang saat beraktivitas sangat mudah berkeringat bagi sebagian besar orang berkeringat..
Obat & Penyakit - 10 jam yang lalu

Cermati 5 Gejala Awal Stroke

Wartakesehatan.com - Stroke kini tak hanya menghinggapi orang yang berusia lanjut. Bahkan, menurut American Heart..
Warta Sehat - 11 jam yang lalu

Cek Kesehatan Melalui Bibir Anda

Wartakesehatan.com - Bibir kita berfungsi bukan hanya untuk makan ataupun menambah keintiman dengan pasangan, tetapi..
Warta Sehat - 12 jam yang lalu

8 Manfaat Minum Teh Kunyit

Wartakesehatan.com - Kunyit diklaim sebagai salah satu obat alami atau obat herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Hal..
Obat & Penyakit - 1 hari yang lalu

5 Gejala jika Tubuh Kekurangan Kalium

Wartakesehatan - Kalium merupakan salah satu elektrolit yang paling penting dalam tubuh. Kalium bermanfaat untuk..
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

Minyak Kelapa yang Bermanfaat bagi Kesehatan

Wartakesheatan - Siapa sih yang tak kenal minyak kelapa? Minyak kelapa dipercaya memiliki segudang manfaat bagi kecantikan..
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

5 Efek Samping jika Kelebihan Vitamin C

Wartakesehatan.com - Vitamin C memang sangat berperan meningkatkan daya tahan tubuh untuk mencegah tubuh anda terpapar..
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

Minum Cokelat Panas Tingkatkan Kesehatan Tubuh

Wartakesehatan.com - Tidak hanya membuat Anda hangat sepanjang musim dingin, cokelat panas ini juga dapat meningkatkan..

+Indeks