Donna Agnesia : Kesehatan Gigi Mulut Keluarga Salah Satu Prioritas Utamaku

Oleh : Irawan Mohamad | Senin, 09 September 2019 | 10:32 WIB


Donna Agnesia dan Sabrina turut memeriksakan gigi serta diberikan edukasi mengenai kesehatan gigi dan mulut oleh para dokter gigi. Di acara ini Donna juga berbagi bahwa ia selalu membiasakan anak-anak untuk merawat gigi mereka tanpa kompromi, hal ini juga disetujui oleh Darius yang juga turut berperan dalam mengantarkan anak berkunjung ke dokter gigi secara rutin. (Isitimewa)

Jakarta, Warkes.com – Sebagai seorang public figur dalam dunia keartisan bukan hanya dituntut sempurna dalam setiap penampilan. Kesempurnaan sebuah penampilan tentu tidak terlepas pada kondisi kesehatan, salah satunya kesehatan gigi dan mulut yang dinilai artis dari istri Darius Sinathrya ini menjadi salah satu bagian dari prioritas utamanya bagi bagi dirinya maupun keluarganya.

Dona Agnesia mengatakan, dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut ketiga buah hatinya dirinya secara tegas mengingatkan untuk selalu merawat kesehatan gigi. Ini diakuinya dilakukan semenjak anak-anak masih kecil, yang kini terbawa kepada diri mereka saat memasuki usia dewasa.

“Kesehatan gigi dan mulut keluarga merupakan salah satu prioritas utamaku. Sejak anak-anak masih kecil, aku selalu menanamkan kebiasaan untuk menyikat gigi dua kali sehari, dan rutin mengajak mereka ke dokter gigi,” ujarnya Dona, saat peluncuran gerakan “Indonesia Tersenyum” di BKGN 2019, di Senayan Jakarta (7/9).

Lebih jauh Dona, menjelaskan menjaga kesehatan gigi telah menjadi kebiasaan para buah hatinya. Bahkan, jika dahulu dirinya yang mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan gigi dengan menggosok gigi, kini anak-anaknya menjadi pengingat saat dirinya dan sang suami untuk menggosok gigi.

“Kini saat mereka sudah semakin besar, tidak jarang justru mereka yang mengingatkan aku dan suami jika salah satu dari kami mungkin terlupa dengan kebiasaan ini. Jadi, aku setuju banget bahwa kita semua bisa menjadi ‘Pahlawan Senyum’, siapapun dan dimanapun kita berada,” pungkasnya.




#Pepsodent #Dona Agenesia #Darius Sinathrya
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Liputan Khusus - 1 hari yang lalu

Idul Adha 1441 H : Masjid Baiturrahman & Al-Islam Cipayung Ikuti Protokol Kesehatan

Wartakesehatan.com - Dalam menjalankan rangkaian ibadah Idul Adha 1441 H/2020 M pada tahun ini sangat berbeda sekali dari..
Liputan Khusus - 2 hari yang lalu

Lurah Cipayung Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan Saat Idul Adha 1441 H/2020

Wartakesehatan.com - Masih tingginya penyebaran wabah Covid-19 di wilayah DKI Jakarta menjadi perhatian bagi pemangku kebijakan..
Liputan Khusus - 3 hari yang lalu

Masjid Nurul Hikmah Terapkan Protokol Kesehatan & Konsisten Jaga Kualitas Daging Qurban

Wartakesehatan.com - Rangkaian pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 pada tahun ini sangat dipengaruhi dengan situasi..
Liputan Khusus - 4 hari yang lalu

Daging Qurban Masjid Al Falah Terpantau & Terapkan Protokol Kesehatan

Pelaksanaan pemotongan hewan qurban di Masjid Al Falah Cipayung Jakarta Timur.
Herbal - 2 minggu yang lalu

Kelompok Usia Produktif Waspadai PTM

Wartakesehatan.com -- Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan menunjukkan bahwa saat ini perkembangan Penyakit Tidak..
Herbal - 2 minggu yang lalu

Cegah Virus dengan Herbal

Wartakesehatan.com - Antivirus corona berbasis tanaman eucalyptus belakangan ini ramai diperbincangkan. Potensi antivirus..
Obat & Penyakit - 3 minggu yang lalu

Menkes Sebut Meniran Hijau untuk Penanggulangan Covid-19

Wartakesehatan.com - Menteri Kesehatan Terawan patut diberikan apreasiasi dengan sebutan bapak Herbal karena mendukung Obat..
Warta Sehat - 3 minggu yang lalu

Awas! Protokol Kesehatan Anak di Sekolah Bisa Jadi Cluster Baru

Wartakesehatan.com - Banyak pihak yang meminta pemerintah menunda untuk melaksanan kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah..
Warta Sehat - 3 minggu yang lalu

Cegah Penularan Droplet dengan Masker di Mana Saja

Wartakesehatan.com - Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengakui munculnya bukti-bukti yang melihat virus Corona COVID-19 bisa..
Warta Sehat - 3 minggu yang lalu

Waspadai Droplet di Ruangan tertutup

Wartakesehatan.com - New Normal membuat sebagian kantor-kantor buka dan para karyawan kembali bekerja sedia kala, namun masih..

+Indeks