Hadir di IDEC 2019, Pepsodent Ajak Masyarakat Hilangkan Masalah Gigi Sensitif

Oleh : Irawan Mohamad | Sabtu, 14 September 2019 | 11:49 WIB


Coordinator Detailer Pepsodent Rihmanto (Kanan), saat berada di both-nya dalam gelaran IDEC 2019, Jakarta (13/9). (Wartakesehatan.com)

Jakarta, Warkes.com - Saat mengunjungi Gelaran Indonesia Dental Exhibition Exhibition & Conference (IDEC) 2019, di Jakarta Convention Center Jakarta, Pepsodent turut ambil bagian dengan menempati both yang cukup luas dan strategis yang langsung dapat dilihat oleh para pengunjung saat memasuki area pameran yang rencananya akan digelar selama tiga hari tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Coordinator Detailer Pepsodent Rihmanto, pihaknya dalam setiap gelaran terkait akan gigi, selalu ikut serta dalam menyemarakkan acara. Gelaran seperti IDEC merupakan gelaran yang dinilainya cukup fokus dalam mempromosikan kesehatan gigi di tanah air, untuk itu Pepsodent dinilai perlu untuk dapat hadir dalam moment yang baik tersebut.

"Memang kalau ada acara tentang gigi selalu pasti ikut. Pada ajang kali ini kami mengkhususkan produk sensitive expert karena merupakan produk premium dari Pepsodent yang berbeda dengan produk lainnya," ujar Rihmanto, ditemui di both-nya, Jumat (13/9).

Terkait dengan produk yang dipamerkan kali ini, Rihmanto menjelaskan, pihaknya ingin menjadi brand nomor satu untuk produk sensitive di Indonesia sesuai dengan program kamj menjalankan misi di tahun 2030 tanpa karies. Kita juga semua kegiatan di bulan gigi nasional kita suport," imbuhnya.

Selain mengikuti gelaran pameran seperti di IDEC 2019, Pepsodent Sensitive Expert melakukan kegiatan yang jadwalnya setiap hari melalui program detailing. Program tersebut menurutnya dengan cara mengunjungi klinik gigi, Rumah Sakit, Puskesmas, maupun praktek dokter pribadi dengan memberikan edukasi.

"Edukasi tersebut sekaligus memberikan pengetahuan tentang produk kita dan memberikan sampling kepada para dokter gigi, yang memang targetnya semua dokter gigi dan masyarakat," ungkapnya.

Terkait keunggulan produk sensitive expert Rikwanto menjelaskan, keunggulan produknya ini ada pada Hydroxyapatite (HAP), dimana merupakan mineral alami pembentuk email gigi, ditambah lagi Potassium citrate dan Zinc citrate.

"Kalau produk lain mayoritas menggunakan novamin untuk membentuk saliva dan membentuk HAP. Kalau produk kita unggul mengatasi gigi sensitif sekitar 30 detik dan bisa dioleskan langsung. Bahkan bahan baku berasal dari lokal yang tentunya berimbas pada harga yang lebih murah. Dengan hadirnya kami di sini paling tidak memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Pepsodent memiliki produk sensitive expert," paparnya.




#Pepsodent #IDEC
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 5 jam yang lalu

Penyebab Sering Berkeringat di Malam Hari

Wartakesehatan.com - Sering berkeringat dimalam hari selain karena suhu yang panas, itu juga bisa menjadi tanda..
Warta Sehat - 6 jam yang lalu

5 Manfaat Konsumsi Cabai Hijau bagi Tubuh

Wartakesehatan - Cabai hijau adalah salah satu bumbu dapur yang sangat terkenal di Indonesia. Bukan hanya sebagai bumbu..
Warta Sehat - 7 jam yang lalu

Manfaat Sehat Yogurt bagi Wanita

Wartakesehatan - Yogurt merupakan fermentasi gula susu (laktosa) menjadi asam laktat, yang membuatnya mengental dan..
Obat & Penyakit - 8 jam yang lalu

Waspadai, 4 Gejala Penyakit Kanker

Wartakesehatan - Kanker merupakan penyakit paling mematikan di dunia, selain menyerang organ bahkan sel-sel tertentu..
Warta Sehat - 9 jam yang lalu

Manfaat Sehat Kacang Almond

Wartakesehatan.com - Almond merupakan sumber protein baik yang mengandung asam lemak esensial, vitamin E, dan magnesium,"..
Warta Sehat - 10 jam yang lalu

Redakan Nyeri Menstruasi dengan 6 Cara ini!

Wartakesehatan - Siklus bulanan bagi wanita atau menstruasi terjadi ketika remaja pada usia 10 tahun. Bagi wanita..
Mamin - 11 jam yang lalu

7 Sayuran yang Kaya Vitamin K

Wartakesehatan.com - Vitamin memang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita , agar tubuh selalu sehat. Misalkan vitamin K..
Warta Sehat - 12 jam yang lalu

Pepaya Bermanfaat bagi Kesehatan Wanita

Wartakesehatan.com - Pepaya merupakan buah yang berasal dari Meksiko bagian selatan dan sekarang sudah menyebar luas dan..
Warta Sehat - 13 jam yang lalu

Waspada, Reaksi Gigitan Nyamuk

Wartakesehatan.com - Beberapa penyakit bisa didatangkan oleh nyamuk, salah satunya demam berdarah. Seringkali kita anggap..
Mamin - 14 jam yang lalu

4 Makanan ini, Bersihkan Paru-paru Perokok

Wartakesehatan - Tak bisa dipungkiri sejak anak-anak, remaja hingga dewasa kita telah diperingatkan tentang bahaya..

+Indeks