Hadir di IDEC 2019, Pepsodent Ajak Masyarakat Hilangkan Masalah Gigi Sensitif

Oleh : Irawan Mohamad | Sabtu, 14 September 2019 | 11:49 WIB


Coordinator Detailer Pepsodent Rihmanto (Kanan), saat berada di both-nya dalam gelaran IDEC 2019, Jakarta (13/9). (Wartakesehatan.com)

Jakarta, Warkes.com - Saat mengunjungi Gelaran Indonesia Dental Exhibition Exhibition & Conference (IDEC) 2019, di Jakarta Convention Center Jakarta, Pepsodent turut ambil bagian dengan menempati both yang cukup luas dan strategis yang langsung dapat dilihat oleh para pengunjung saat memasuki area pameran yang rencananya akan digelar selama tiga hari tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Coordinator Detailer Pepsodent Rihmanto, pihaknya dalam setiap gelaran terkait akan gigi, selalu ikut serta dalam menyemarakkan acara. Gelaran seperti IDEC merupakan gelaran yang dinilainya cukup fokus dalam mempromosikan kesehatan gigi di tanah air, untuk itu Pepsodent dinilai perlu untuk dapat hadir dalam moment yang baik tersebut.

"Memang kalau ada acara tentang gigi selalu pasti ikut. Pada ajang kali ini kami mengkhususkan produk sensitive expert karena merupakan produk premium dari Pepsodent yang berbeda dengan produk lainnya," ujar Rihmanto, ditemui di both-nya, Jumat (13/9).

Terkait dengan produk yang dipamerkan kali ini, Rihmanto menjelaskan, pihaknya ingin menjadi brand nomor satu untuk produk sensitive di Indonesia sesuai dengan program kamj menjalankan misi di tahun 2030 tanpa karies. Kita juga semua kegiatan di bulan gigi nasional kita suport," imbuhnya.

Selain mengikuti gelaran pameran seperti di IDEC 2019, Pepsodent Sensitive Expert melakukan kegiatan yang jadwalnya setiap hari melalui program detailing. Program tersebut menurutnya dengan cara mengunjungi klinik gigi, Rumah Sakit, Puskesmas, maupun praktek dokter pribadi dengan memberikan edukasi.

"Edukasi tersebut sekaligus memberikan pengetahuan tentang produk kita dan memberikan sampling kepada para dokter gigi, yang memang targetnya semua dokter gigi dan masyarakat," ungkapnya.

Terkait keunggulan produk sensitive expert Rikwanto menjelaskan, keunggulan produknya ini ada pada Hydroxyapatite (HAP), dimana merupakan mineral alami pembentuk email gigi, ditambah lagi Potassium citrate dan Zinc citrate.

"Kalau produk lain mayoritas menggunakan novamin untuk membentuk saliva dan membentuk HAP. Kalau produk kita unggul mengatasi gigi sensitif sekitar 30 detik dan bisa dioleskan langsung. Bahkan bahan baku berasal dari lokal yang tentunya berimbas pada harga yang lebih murah. Dengan hadirnya kami di sini paling tidak memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Pepsodent memiliki produk sensitive expert," paparnya.




#Pepsodent #IDEC
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 3 hari yang lalu

TB. Hasanuddin: Penerapan New Normal Tanpa Persiapan Matang Akan Timbulkan Kematian Massal

Wartakesehatan.com - Indonesia bersiap memasuki fase New Normal atau penormalan baru ditengah pandemi covid-19. Sejumlah..
Tekhnologi - 1 minggu yang lalu

Helm Cerdas Deteksi Corona Sangat Penting dan Perlu

Wartakesehatan.com -  Polda Riau memberikan contoh inisiatif dan inovasi dalam perjuangannya melawan pandemi coronavirus...
Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

Di Tengah Pandemi, Hasanuddin Kunjungi Dapil dan Bagikan Ribuan Masker dan Sembako 

Wartakesehatan.com - Di tengah pandemi covid-19 dan jelang Hari Raya Idul Fitri ini, anggota Komisi I DPR RI Fraksi PDI..
Warta Sehat - 2 minggu yang lalu

Covid-19, Sunan Kalijaga Gandeng Nikita Mirzani Baksos ke Markas TNI

Wartakesehatan.com - Ditengah pandemi Covid-19, Pengacara Sunan Kalijaga Bersama Artis dan Forum Kader Bela Negara (FKBN)..
Obat & Penyakit - 2 minggu yang lalu

BPOM: Biasakan Minum Obat Herbal dan Suplemen Kesehatan untuk Daya Tahan Tubuh Menghadapi Pandemi COVID-19

Wartakesehatan.com -  Pandemi COVID-19 membuat sebagian besar masyarakat lebih sadar pentingnya menjaga kesehatan. Salah..
Obat & Penyakit - 2 minggu yang lalu

Studi: Sistem Imun Krusial dalam Melawan Infeksi Virus Corona

Wartakesehat.com - Sebuah penelitian di Australia dalam jurnal Nature Medicine menyimpulkan, sistem imun..
Warta Sehat - 2 minggu yang lalu

8 Cara Jaga Imun tetap Sehat Lawan Virus Corona

Wartakesehatan.com - Untuk melindungi diri dari paparan virus corona, masyarakat dunia telah banyak menjalankan langkah..
Obat & Penyakit - 2 minggu yang lalu

Imunomodulator untuk Cegah Virus Masuk Tubuh

Wartakesehatan.com - Membekali diri dengan cara cegah infeksi virus, dapat “membentengi” tubuh Anda dari berbagai..
Warta Sehat - 2 minggu yang lalu

Penderita Covid di Indonesia Capai 14.749 dan Terus Naik

Wartakesehatan.com - Angka positif COVID-19 yang terkonfirmasi lewat tes laboratorium di Indonesia kini..
Warta Sehat - 2 minggu yang lalu

Edukasi Pemeriksaan Rapid Test dan Swab Beredar di WA

Wartakesehatan.com - Sebuah pesan berantai untuk edukasi virus Corona beredar. Isi pesan berantai tersebut sebagai..

+Indeks