Peserta 13th APA Sports Meet Disambut Hangat di Yogyakarta

Oleh : Irawan Mohamad | Selasa, 17 September 2019 | 17:30 WIB


Welcoming Dinner 13th APA Sports Meet 2019. (dok : Pelindo)

Yogyakarta, Warkes.com - Sebanyak seribu atlet dan kontingen dari sembilan negara Asia Tenggara yang tergabung dalam 13th ASEAN Ports Association APA Sports Meet telah tiba di tanah air untuk memperkuat solidaritas dan persahabatan melalui ajang kompetisi olahraga, yang disambut secara hangat oleh PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC bersama-sama dengan PT Pelabuhan Indonesia/Pelindo I, III, dan IV (Persero) menyambut kedatangan para tamu negara di Yogyakarta.

Sambutan hangat yang dikemas dengan konsep welcoming dinner disiapkan untuk para atlet dan kontingen peserta 13th APA Sports Meet disalah satu ballroom hotel bintang lima. Acara dibuka dengan penayangan video opening 13th APA Sports Meet. Dalam kesempatan ini, perwakilan PT Pelabuhan Indonesia II mewakili Pelindo I, III, dan IV (Persero) menyampaikan sambutannya.

“Sebuah kehormatan dan kebahagiaan bagi kami Pelindo I, II, III dan IV dapat menyambut kedatangan Anda semua disini. Saya berharap dengan kompetisi ini, kita dapat saling mengenal dan membangun ikatan yang lebih kuat lagi untuk kerjasama baik bisnis maupun lainnya dikemudian hari. Selamat datang di Yogyakarta. Selamat bertanding dan menikmati keindahan Yogyakarta,” ujar Hanung Hamboro, perwakilan dari PT Pelabuhan Indonesia II (Persero).

Kompetisi olahraga yang rutin diselenggarakan dua tahunan ini, sudah berlangsung sejak tahun 1987. Tahun ini kegiatan akan digelar di Yogyakarta dan Semarang, Indonesia pada 16-21 September 2019. Mengusung tema One sPORT One Spirit, APA Sports Meet 2019 merupakan salah satu langkah untuk mengembangkan hubungan bisnis dan memperbaharui semangat kerjasama antar pelabuhan di ASEAN.

Sebanyak 1.000 orang kontingen atlet dan supporter telah hadir di Yogyakarta dan Semarang untuk mengikuti dan memeriahkan kompetisi APA Sports Meet 2019 dari 9 negara yang tergabung dalam ASEAN Ports Association dengan negara anggota, yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Kamboja, Vietnam, Filipina, Thailand, Brunei dan Myanmar.




Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Obat & Penyakit - 8 menit yang lalu

Waspadai, 4 Gejala Penyakit Kanker

Wartakesehatan - Kanker merupakan penyakit paling mematikan di dunia, selain menyerang organ bahkan sel-sel tertentu..
Warta Sehat - 1 jam yang lalu

Manfaat Sehat Kacang Almond

Wartakesehatan.com - Almond merupakan sumber protein baik yang mengandung asam lemak esensial, vitamin E, dan magnesium,"..
Warta Sehat - 2 jam yang lalu

Redakan Nyeri Menstruasi dengan 6 Cara ini!

Wartakesehatan - Siklus bulanan bagi wanita atau menstruasi terjadi ketika remaja pada usia 10 tahun. Bagi wanita..
Mamin - 3 jam yang lalu

7 Sayuran yang Kaya Vitamin K

Wartakesehatan.com - Vitamin memang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita , agar tubuh selalu sehat. Misalkan vitamin K..
Warta Sehat - 4 jam yang lalu

Pepaya Bermanfaat bagi Kesehatan Wanita

Wartakesehatan.com - Pepaya merupakan buah yang berasal dari Meksiko bagian selatan dan sekarang sudah menyebar luas dan..
Warta Sehat - 5 jam yang lalu

Waspada, Reaksi Gigitan Nyamuk

Wartakesehatan.com - Beberapa penyakit bisa didatangkan oleh nyamuk, salah satunya demam berdarah. Seringkali kita anggap..
Mamin - 6 jam yang lalu

4 Makanan ini, Bersihkan Paru-paru Perokok

Wartakesehatan - Tak bisa dipungkiri sejak anak-anak, remaja hingga dewasa kita telah diperingatkan tentang bahaya..
Herbal - 7 jam yang lalu

Jamu Tradisional anti Anemia

Wartakesehatan.com - Mungkin sebagian orang lebih memilih menggunakan obat dan jamu tradisional dibandingkan dengan obat..
Kecantikan - 8 jam yang lalu

Waspada, Jerawat bisa memicu Bunuh Diri

Wartakesehatan.com - Setiap orang pasti tidak asing dengan yang namanya jerawat. Jerawat adalah suatu keadaan di mana..
Warta Sehat - 9 jam yang lalu

Lemon Hangat Bantu Turunkan Berat Badan

Wartakesehatan.com - Kandungan vitamin C dalam lemon dinilai mampu menjaga kekebalan tubuh dari serangan penyakit. Tapi..

+Indeks