Kembangkan Sayap Bisnis di Yogyakarta Toys Kingdom Buku Toko ke Tiga-nya

Oleh : Irawan Mohamad | Selasa, 17 September 2019 | 18:04 WIB


(Kiri ke kanan) Ferry Gunardi dan Surya Dharma Budiharjo selaku Management Jogja City Mall, Benhard Siagian selaku Operational Manager Toys Kingdom, Benita Rosamulia selaku Senior Marcomm Manager Toys Kingdom, Beta Kurniawan selaku Store Manager Toys Kingdom Jogja City Mall, dan Sorta selaku Duty Store Manager Toys Kingdom Jogja City Mall secara resmi membuka toko Toys Kingdom Jogja City Mall pada (14/09). (Istimewa)

Yogyakarta, Warkes.com - Toys Kingdom, pusat mainan dan hobi untuk segala usia kembali membuka toko terbaru tepatnya di Jogja City Mall pada 14 September 2019, yang merupakan toko ke-3 di Yogyakarta sekaligus menjadi toko ke-45 di 18 kota di Indonesia.

Senior Marcomm Manager Toys Kingdom Benita Rosamulia, menjelaskan, penambahan toko baru merupakan wujud komitmen Toys Kingdom untuk menjangkau lebih banyak pelanggan khususnya di Yogyakarta. Setelah sebelumnya mendapat sambutan yang positif di Hartono Mall dan Sleman City, kali ini Toys Kingdom hadir di wilayah pinggir Kota Yogyakarta tepatnya Jogja City Mall dengan lokasi yang strategis karena dikelilingi berbagai pusat perbelanjaan, perhotelan, dan dekat dengan jalan lintas provinsi Magelang – Yogyakarta.

“Harapannya, kehadiran toko baru ini dapat memberikan kemudahan akses bagi pelanggan untuk menjangkau berbagai jenis mainan yang berkualitas dan edukatif dengan pelayanan staf yang professional,” ungkapnya dalam siaran pers yang diterima redaksi warkes.com.

Terletak di lantai 1, Toys Kingdom Jogja City Mall memiliki area seluas 400 M2 dengan menghadirkan berbagai mainan eksklusif yang hanya dapat ditemukan di Toys Kingdom seperti Salam Sisters dengan koleksi mainan boneka muslim berkarakter unik, Kongsuni boneka perempuan dari seri kartun Korea, serta Go Go Dino dan Tobot yang merupakan robot animasi populer dari Korea. Beragam jenis mainan lainnya juga ditawarkan seperti mainan edukasi, mainan outdoor, mainan koleksi, keperluan bayi, kostum profesi anak-anak, hingga produk komersil seperti playground serta meja dan kursi belajar untuk anak-anak. Selain menciptakan pengalaman bermain yang menyenangkan, Toys Kingdom juga menjamin keamanan produk karena hanya menjual mainan yang bebas dari kandungan bahan berbahaya, dengan bentuk yang tidak tajam dan runcing, serta telah memiliki logo SNI (Standar Nasional Indonesia). 

Semarak pembukaan toko Toys Kingdom Jogja City Mall disertai dengan beragam promo dan penawaran menarik yang berlangsung hingga 22 September 2019 seperti diskon hingga 70% dan buy 1 get 1 free untuk produk pilihan, voucher senilai Rp 20 ribu pada brosur pre-opening dengan minimal transaksi Rp 200 ribu, serta gratis souvenir untuk 100 pembeli pertama. Bagi pelanggan yang belum tergabung sebagai pemegang Smile Club, dapat memanfaatkan program free membership dengan pembelanjaan minimal Rp 500 ribu menggunakan kartu kredit Bank Mandiri. Tidak ketinggalan, untuk membawa suasana ceria bagi anak-anak, akan diadakan Meet and Greet TIGGI pada 14, 15, dan 21 September 2019.




Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 1 hari yang lalu

TB. Hasanuddin: Penerapan New Normal Tanpa Persiapan Matang Akan Timbulkan Kematian Massal

Wartakesehatan.com - Indonesia bersiap memasuki fase New Normal atau penormalan baru ditengah pandemi covid-19. Sejumlah..
Tekhnologi - 1 minggu yang lalu

Helm Cerdas Deteksi Corona Sangat Penting dan Perlu

Wartakesehatan.com -  Polda Riau memberikan contoh inisiatif dan inovasi dalam perjuangannya melawan pandemi coronavirus...
Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

Di Tengah Pandemi, Hasanuddin Kunjungi Dapil dan Bagikan Ribuan Masker dan Sembako 

Wartakesehatan.com - Di tengah pandemi covid-19 dan jelang Hari Raya Idul Fitri ini, anggota Komisi I DPR RI Fraksi PDI..
Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

Covid-19, Sunan Kalijaga Gandeng Nikita Mirzani Baksos ke Markas TNI

Wartakesehatan.com - Ditengah pandemi Covid-19, Pengacara Sunan Kalijaga Bersama Artis dan Forum Kader Bela Negara (FKBN)..
Obat & Penyakit - 2 minggu yang lalu

BPOM: Biasakan Minum Obat Herbal dan Suplemen Kesehatan untuk Daya Tahan Tubuh Menghadapi Pandemi COVID-19

Wartakesehatan.com -  Pandemi COVID-19 membuat sebagian besar masyarakat lebih sadar pentingnya menjaga kesehatan. Salah..
Obat & Penyakit - 2 minggu yang lalu

Studi: Sistem Imun Krusial dalam Melawan Infeksi Virus Corona

Wartakesehat.com - Sebuah penelitian di Australia dalam jurnal Nature Medicine menyimpulkan, sistem imun..
Warta Sehat - 2 minggu yang lalu

8 Cara Jaga Imun tetap Sehat Lawan Virus Corona

Wartakesehatan.com - Untuk melindungi diri dari paparan virus corona, masyarakat dunia telah banyak menjalankan langkah..
Obat & Penyakit - 2 minggu yang lalu

Imunomodulator untuk Cegah Virus Masuk Tubuh

Wartakesehatan.com - Membekali diri dengan cara cegah infeksi virus, dapat “membentengi” tubuh Anda dari berbagai..
Warta Sehat - 2 minggu yang lalu

Penderita Covid di Indonesia Capai 14.749 dan Terus Naik

Wartakesehatan.com - Angka positif COVID-19 yang terkonfirmasi lewat tes laboratorium di Indonesia kini..
Warta Sehat - 2 minggu yang lalu

Edukasi Pemeriksaan Rapid Test dan Swab Beredar di WA

Wartakesehatan.com - Sebuah pesan berantai untuk edukasi virus Corona beredar. Isi pesan berantai tersebut sebagai..

+Indeks