Kenali 3 Bentuk Payudara Sehat

Oleh : Dirk/Merdeka | Selasa, 01 Oktober 2019 | 11:30 WIB


(ist)

Wartakesehatan - Payudara adalah salah satu organ tubuh bagian atas manusia. Berbeda dengan pria, payudara wanita memiliki kelenjar susu. Hal inilah yang membuah tubuh wanita menjadi seksi dan khas.

Bagi beberapa wanita payudara merupakan organ tubuh yang paling diperhatikan selain rambut, wajah, kulit dan bokong. Oleh karena itu wanita harus menjaga keseksian dan kesehatan payudara agar tetap membuat kaum adam tergoda.

Pemakaian bra merupakan langkah dasar untuk melindungi aset wanita tersebut. Sayangnya, lebih dari 70% wanita menggunakan payudara dengan ukuran yang salah. Penyebabnya, masih banyak wanita yang belum memahami bentuk payudara mereka serta karakteristiknya.

Kamu sendiri penasaran dengan bentuk payudaramu? Dilansir dari dailymail.co.uk, berikut adalah beberapa bentuk payudara wanita yang patut untuk kamu ketahui.

Bundar
Bundar merupakan salah satu bentuk yang paling umum dari payudara. Payudara berbentuk bundar ditandai dengan bentunya yang bulat dan sama-sama penuh di bagian atas dan di bawah. 
Jika kamu memiliki bentuk payudara yang seperti ini, maka kamu bisa mengenakan bra yang tipis tanpa kawat penyangga karena kamu tidak perlu membetulkan posisi dan bentuk payudara kamu.

East West
Bentuk payudara east west? Tentu sangat unik kedengarannya. Bentuk payudara ini ditandai dengan ukuran payudara yang kecil salah satu sisinya dan sedikit menurun. Kemudian tanda lainnya adalah puting yang menunjuk keluar serta jarak antar payudara yang cukup lebar.
Nah, bentuk payudara east west paling pas untuk dipasangkan dengan bra yang bermodel t-shirt bra. Sebab bra ini akan 'menarik' payudara yang turun serta menciptakan siluet payudara yang lebih ramping.

Side set
Bentuk payudara side set hampir mirip dengan payudara east west. Namun payudara side set ini lebih turun serta jarak antara kedua payudara lebih jauh.
Untuk payudara jenis ini, jenis bra yang terbaik adalah bra yang bisa menarik payudara lebih naik. Kemungkinan nanti payudara juga akan bisa 'bleber' keluar bra sehingga untuk menyiasatinya, kamu perlu memilih ukuran cup bra yang lebih besar agar semua payudara bisa masuk ke dalam.




Fokus : Payudara


#Payudara #Sehat
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 2 jam yang lalu

Tips atasi Bau Mulut yang Kronis

Wartakesehatan - Ada orang memiliki bau mulut yang menyengat. Meski sudah sikat gigi namun entah mengapa, bagi beberapa..
Herbal - 3 jam yang lalu

4 Obat Sederhana dan alami atasi Bisul

Wartakesehatan - Hampir sebagaian orang merasa terganggu dengan munculnya bisul ditubuh, selain membuat tidak percaya..
Warta Sehat - 4 jam yang lalu

5 Manfaat Berkeringat bagi Tubuh

Wartakesehatan - Ada beberapa orang yang saat beraktivitas sangat mudah berkeringat bagi sebagian besar orang berkeringat..
Obat & Penyakit - 5 jam yang lalu

Cermati 5 Gejala Awal Stroke

Wartakesehatan.com - Stroke kini tak hanya menghinggapi orang yang berusia lanjut. Bahkan, menurut American Heart..
Warta Sehat - 6 jam yang lalu

Cek Kesehatan Melalui Bibir Anda

Wartakesehatan.com - Bibir kita berfungsi bukan hanya untuk makan ataupun menambah keintiman dengan pasangan, tetapi..
Warta Sehat - 7 jam yang lalu

8 Manfaat Minum Teh Kunyit

Wartakesehatan.com - Kunyit diklaim sebagai salah satu obat alami atau obat herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Hal..
Obat & Penyakit - 23 jam yang lalu

5 Gejala jika Tubuh Kekurangan Kalium

Wartakesehatan - Kalium merupakan salah satu elektrolit yang paling penting dalam tubuh. Kalium bermanfaat untuk..
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

Minyak Kelapa yang Bermanfaat bagi Kesehatan

Wartakesheatan - Siapa sih yang tak kenal minyak kelapa? Minyak kelapa dipercaya memiliki segudang manfaat bagi kecantikan..
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

5 Efek Samping jika Kelebihan Vitamin C

Wartakesehatan.com - Vitamin C memang sangat berperan meningkatkan daya tahan tubuh untuk mencegah tubuh anda terpapar..
Warta Sehat - 1 hari yang lalu

Minum Cokelat Panas Tingkatkan Kesehatan Tubuh

Wartakesehatan.com - Tidak hanya membuat Anda hangat sepanjang musim dingin, cokelat panas ini juga dapat meningkatkan..

+Indeks