Kantongi Halal, BPOM Ambedoc 'Si Herbal Daun Ungu Premium' Siap Atasi Wasir dan Ambeien

Oleh : Irawan Mohamad | Senin, 04 Nopember 2019 | 16:55 WIB


Produk Ambedoc 'Si Herbal Daun Ungu Premium' (Istimewa)

Jakarta, Warkes.com - Wasir atau ambeien merupakan salah satu penyakit yang banyak diderita orang,  baik dewasa maupun anak – anak. Walaupun bukan penyakit yang berbahaya, tetapi jika dibiarkan tanpa ada pengobatan maka kondisi tersebut bisa menjadi parah, membuat tidak nyaman dan jika tidak segera di atasi bisa berujung hingga operasi.

Ambedoc pada dasarnya merupakan jenis obat herbal yang dipercaya efektif dalam mengobati wasir atau ambeien. Ini dikarenakan kandungan ekstrak daun ungu pada setiap kapsulnya. Di dalam daun ungu (graptophyllum pictum) terdapat kandungan bahan aktif, yakni senyawa flavonoid, steroid, saponin, tanin, dan alkaloid yang akan membantu untuk meredakan gejala wasir. Kandungan daun ungu memang tidak diragukan lagi, seperti beberapa penuturan ahli sebagai berikut:

“Sebanyak 9-10 gram daun ungu segar kemudian direbus dalam 2 gelas air (600 cc) sampai menjadi 1 gelas rebusan dan diminum tiap hari 1 kali. Lima hari kemudian, efek yang ditimbulkan oleh gejala hemorroid (ambeien) seperti nyeri, pendarahan, dan panas hilang tak berbekas..”, ungkap Prof dr H Sardjono Oerip Santoso dari Farmakologi FKUI.

Sementara itu, Dr drg Nur Permatasi MS, dr Umi Kalsum MKes, dan dr Nurdiana MKes dari FK Unbraw, Malang, menyatakan bahwa kandungan alkaloid dalam daun ungu mempunyai kemampuan sebagai antiinflamasi dan juga sebagai analgesik pada hewan percobaan. Efek analgesik tersebut ditunjukkan dengan terjadinya penurunan nilai ambang nyeri setelah pemberian ekstrak alkaloid pada dosis 1,5, 3, dan 6 mg/kg.

Kini Ambedoc memudahkan bagi para penderita wasir dan ambeien untuk tidak repot-repot menanam, mencari dan merebus daun ungu. Ambedoc hadir dalam bentuk kapsul ekstrak daun ungu.

Ambedoc telah diakui dan terdaftar oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor TR. 193331351, aman dikonsumsi dan tanpa efek samping, bahkan untuk jangka panjang sekalipun. Komposisi Ambedoc menggunakan bahan 100% alami dan premium. Perbandingan ekstraksi daun ungu pada Ambedoc menjadi sebuah kapsul memiliki rasio 10:1, lebih tinggi dari produk sejenis di pasaran, inilah yang menyebabkan Ambedoc lebih premium daripada herbal sejenis di pasaran. Dan tentunya Ambedoc dijamin halal karena terbuat dari bahan alami pilihan.

Tiap kapsul Ambedoc mengandung ekstrak daun ungu 500 mg. Anda dapat mengkonsumsinya  dengan takaran 2 kapsul sejumah 2 kali dalam sehari.

Dampak Sosial Ambedoc

Bentuk peran serta Ambedoc kepada masyarakat sekitar yaitu dengan melatih dan memberdayakan masyarakat sebagai petani daun ungu yang menjadi komposisi utama. Para petani menjual hasilnya kepada Ambedoc sebagai bahan baku obat ambeien ini. Dengan begitu, Ambedoc telah membantu masyarakat sekitar pedesaan untuk mendapatkan penghasilan lebih.

“Harapan kami bagi pengidap penyakit wasir atau ambeien yang mengonsumsi Ambedoc, semoga cepat diberikan kesembuhan seperti ribuan pelanggan Ambedoc yang telah terbantu kesembuhannya”, Agung Faizal, Manajer Distribusi Ambedoc. 

Gaya Hidup Sehat Penyembuhan Ambeien atau Wasir

Jangan lupa juga untuk terapkan gaya hidup sehat yaitu dengan konsumsi makanan berserat, perbanyak asupan cairan tubuh, menjaga kebersihan anus dan jangan tunda BAB, selain itu kamu juga bisa membiasakan untuk buang air besar dengan WC jongkok dibanding duduk, untuk mempercepat proses penyembuhan.




#Wasir #Herbal #Ambedoc #Daun Ungu #Ambein
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 3 hari yang lalu

Gubernur Banten Perpanjang Masa Belajar dari Rumah sampai 1 Juni 2020

Wartakesehatan.com, Banten – Memperhatikan perkembangan kondisi objektif Covid-19 secara nasional dan daerah,..
Warta Sehat - 3 hari yang lalu

Rencana Pintar Memulihkan Tubuh Pasca Olahraga

Wartakesehatan.com - Terkadang olahraga juga bisa menimbulkan Berbagai masalah kalau tak dilakukan dengan benar. Contoh..
3 hari yang lalu

Tips Mengurangi Emosi Saat Kondisi Hamil

Wartakesehatan.com - Perubahan emosi ini bisa terjadi karena produksi hormon selama kehamilan. Para ibu memang menjadi..
Warta Sehat - 3 hari yang lalu

Buah Paling Sehat yang Harus Anda Konsumsi

Wartakesehatan.com - Mengonsumsi buah sama pentingnya dengan mengonsumsi sayur. Anda sebaiknya tidak melewatkan buah,..
Warta Sehat - 3 hari yang lalu

Tidur di Lantai Beri Manfaat Bagi Kesehatan Tubuh

Wartakesehatan.com - Tidur dilantai juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Berikut beberapa manfaat tidur..
Warta Sehat - 3 hari yang lalu

Tips Mencegah Tekanan Darah Tinggi

Wartakesehatan - Meningkatnya tekanan darah tinggi di sebabkan oleh beberapa faktor, seperti faktor keturunan atau pola..
Obat & Penyakit - 6 hari yang lalu

Suplemen Kontradiksi Covid-19 dan Faktanya

Wartakesehatan.com, Jakarta - Sebuah gambar berisis tulisan mengenai kontradiksi suplemen terhadap penderita covid-19 beredar..
Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

Pekerja Lepas Jakarta Lebih Takut Keluarga Mati Kelaparan Daripada Corona

Wartakesehatan.com, Jakarta - Kian hari suspect Corona kian meningkat, di tingkat nasional mencapai 686 kasus positif. Namun..
Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

Makanan Yang Kurang Baik Bagi Si Kecil

Wartakesehatan.com - Tahukah Anda bahwa ada makanan lain yang kurang baik bagi Si Kecil, terutama karena kandungan gulanya..
Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

Jangan Anggap Remeh Nyeri Sendi

Wartakeseehatan.com-Waspadailah dan cek ke dokter bila teras nyeri sendi atau perut kembung.Bisa jadi ini tanda-tanda penyakit..

+Indeks