Kantongi Halal, BPOM Ambedoc 'Si Herbal Daun Ungu Premium' Siap Atasi Wasir dan Ambeien

Oleh : Irawan Mohamad | Senin, 04 Nopember 2019 | 16:55 WIB


Produk Ambedoc 'Si Herbal Daun Ungu Premium' (Istimewa)

Jakarta, Warkes.com - Wasir atau ambeien merupakan salah satu penyakit yang banyak diderita orang,  baik dewasa maupun anak – anak. Walaupun bukan penyakit yang berbahaya, tetapi jika dibiarkan tanpa ada pengobatan maka kondisi tersebut bisa menjadi parah, membuat tidak nyaman dan jika tidak segera di atasi bisa berujung hingga operasi.

Ambedoc pada dasarnya merupakan jenis obat herbal yang dipercaya efektif dalam mengobati wasir atau ambeien. Ini dikarenakan kandungan ekstrak daun ungu pada setiap kapsulnya. Di dalam daun ungu (graptophyllum pictum) terdapat kandungan bahan aktif, yakni senyawa flavonoid, steroid, saponin, tanin, dan alkaloid yang akan membantu untuk meredakan gejala wasir. Kandungan daun ungu memang tidak diragukan lagi, seperti beberapa penuturan ahli sebagai berikut:

“Sebanyak 9-10 gram daun ungu segar kemudian direbus dalam 2 gelas air (600 cc) sampai menjadi 1 gelas rebusan dan diminum tiap hari 1 kali. Lima hari kemudian, efek yang ditimbulkan oleh gejala hemorroid (ambeien) seperti nyeri, pendarahan, dan panas hilang tak berbekas..”, ungkap Prof dr H Sardjono Oerip Santoso dari Farmakologi FKUI.

Sementara itu, Dr drg Nur Permatasi MS, dr Umi Kalsum MKes, dan dr Nurdiana MKes dari FK Unbraw, Malang, menyatakan bahwa kandungan alkaloid dalam daun ungu mempunyai kemampuan sebagai antiinflamasi dan juga sebagai analgesik pada hewan percobaan. Efek analgesik tersebut ditunjukkan dengan terjadinya penurunan nilai ambang nyeri setelah pemberian ekstrak alkaloid pada dosis 1,5, 3, dan 6 mg/kg.

Kini Ambedoc memudahkan bagi para penderita wasir dan ambeien untuk tidak repot-repot menanam, mencari dan merebus daun ungu. Ambedoc hadir dalam bentuk kapsul ekstrak daun ungu.

Ambedoc telah diakui dan terdaftar oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor TR. 193331351, aman dikonsumsi dan tanpa efek samping, bahkan untuk jangka panjang sekalipun. Komposisi Ambedoc menggunakan bahan 100% alami dan premium. Perbandingan ekstraksi daun ungu pada Ambedoc menjadi sebuah kapsul memiliki rasio 10:1, lebih tinggi dari produk sejenis di pasaran, inilah yang menyebabkan Ambedoc lebih premium daripada herbal sejenis di pasaran. Dan tentunya Ambedoc dijamin halal karena terbuat dari bahan alami pilihan.

Tiap kapsul Ambedoc mengandung ekstrak daun ungu 500 mg. Anda dapat mengkonsumsinya  dengan takaran 2 kapsul sejumah 2 kali dalam sehari.

Dampak Sosial Ambedoc

Bentuk peran serta Ambedoc kepada masyarakat sekitar yaitu dengan melatih dan memberdayakan masyarakat sebagai petani daun ungu yang menjadi komposisi utama. Para petani menjual hasilnya kepada Ambedoc sebagai bahan baku obat ambeien ini. Dengan begitu, Ambedoc telah membantu masyarakat sekitar pedesaan untuk mendapatkan penghasilan lebih.

“Harapan kami bagi pengidap penyakit wasir atau ambeien yang mengonsumsi Ambedoc, semoga cepat diberikan kesembuhan seperti ribuan pelanggan Ambedoc yang telah terbantu kesembuhannya”, Agung Faizal, Manajer Distribusi Ambedoc. 

Gaya Hidup Sehat Penyembuhan Ambeien atau Wasir

Jangan lupa juga untuk terapkan gaya hidup sehat yaitu dengan konsumsi makanan berserat, perbanyak asupan cairan tubuh, menjaga kebersihan anus dan jangan tunda BAB, selain itu kamu juga bisa membiasakan untuk buang air besar dengan WC jongkok dibanding duduk, untuk mempercepat proses penyembuhan.




#Wasir #Herbal #Ambedoc #Daun Ungu #Ambein
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Obat & Penyakit - 2 hari yang lalu

Penuhi Kebutuhan Nutrisi Anak Agar Imunitas Kuat dengan Lytacur

Wartakesehatan.com - Semua orang bisa terinfeksi virus corona Covid-19. Karena virus menyerang dan menginfeksi siapa saja tanpa..
Obat & Penyakit - 3 hari yang lalu

Demam dan Batuk Kering Belum Tentu Corona, Ini Strategi Terapi Alaminya!

Wartakesehatan.com - Kasus positif COVID-19 terus berkembang, berdasarkan data Kementerian Kesehatan kasus positif Covid-19..
Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

TB. Hasanuddin: Penerapan New Normal Tanpa Persiapan Matang Akan Timbulkan Kematian Massal

Wartakesehatan.com - Indonesia bersiap memasuki fase New Normal atau penormalan baru ditengah pandemi covid-19. Sejumlah..
Tekhnologi - 2 minggu yang lalu

Helm Cerdas Deteksi Corona Sangat Penting dan Perlu

Wartakesehatan.com -  Polda Riau memberikan contoh inisiatif dan inovasi dalam perjuangannya melawan pandemi coronavirus...
Warta Sehat - 2 minggu yang lalu

Di Tengah Pandemi, Hasanuddin Kunjungi Dapil dan Bagikan Ribuan Masker dan Sembako 

Wartakesehatan.com - Di tengah pandemi covid-19 dan jelang Hari Raya Idul Fitri ini, anggota Komisi I DPR RI Fraksi PDI..
Warta Sehat - 2 minggu yang lalu

Covid-19, Sunan Kalijaga Gandeng Nikita Mirzani Baksos ke Markas TNI

Wartakesehatan.com - Ditengah pandemi Covid-19, Pengacara Sunan Kalijaga Bersama Artis dan Forum Kader Bela Negara (FKBN)..
Obat & Penyakit - 3 minggu yang lalu

BPOM: Biasakan Minum Obat Herbal dan Suplemen Kesehatan untuk Daya Tahan Tubuh Menghadapi Pandemi COVID-19

Wartakesehatan.com -  Pandemi COVID-19 membuat sebagian besar masyarakat lebih sadar pentingnya menjaga kesehatan. Salah..
Obat & Penyakit - 3 minggu yang lalu

Studi: Sistem Imun Krusial dalam Melawan Infeksi Virus Corona

Wartakesehat.com - Sebuah penelitian di Australia dalam jurnal Nature Medicine menyimpulkan, sistem imun..
Warta Sehat - 3 minggu yang lalu

8 Cara Jaga Imun tetap Sehat Lawan Virus Corona

Wartakesehatan.com - Untuk melindungi diri dari paparan virus corona, masyarakat dunia telah banyak menjalankan langkah..
Obat & Penyakit - 3 minggu yang lalu

Imunomodulator untuk Cegah Virus Masuk Tubuh

Wartakesehatan.com - Membekali diri dengan cara cegah infeksi virus, dapat “membentengi” tubuh Anda dari berbagai..

+Indeks