Menahan Ejikulasi? Ini Yang Terjadi Pada Tubuh Anda

Oleh : Kiven Timisela | Kamis, 05 Maret 2020 | 12:15 WIB



Wartakesehatan.com -Menahan atau mengembalikan ejakulasi merupakan salah satu cara mengatasi ejakulasi dini. Cara Penyanyi disebut also DENGAN teknik  pause- pemerasan  (Jeda-penekanan). Teknik ini dilakukan dengan cara:

  • Melakukan aktivitas seksual seperti biasa, termasuk stimulasi pada penis, hingga Anda siap untuk melakukan ejakulasi.
  • Minta pasangan Anda menekan ujung penis Anda, pada titik di mana kepala (glans) bergabung dengan poros, dan tahan tekanan tersebut hingga beberapa detik sampai dorongan untuk ejakulasi hilang.
  • Minta pasangan Anda mengulang proses tersebut sebanyak yang diperlukan.

Sensasi ‘dijepit’ pada penis dengan tekanan oleh pasangan Anda akan mengurangi ereksi dan orgasme. Dengan mengulang proses tersebut sebanyak yang diperlukan, Anda akan mencapai titik memulai kegiatan seksual tanpa ejakulasi.

Setelah beberapa kali latihan, perasaan sadar untuk menunda ejakulasi dapat menjadi kebiasaan dan tidak membutuhkan teknik pause-squeeze (jeda-penekanan). lagi.

Selain teknik ini, ada beberapa cara lain untuk mengatasi ejakulasi dini, seperti mengalihkan perhatian, meminum obat penunda ejakulasi, hingga menyemprotkan semprotan penunda ejakulasi.

Apa yang terjadi pada tubuh saat menahan ejakulasi?

Menahan atau menunda ejakulasi merupakan proses yang umum dilakukan para pria demi memuaskan pasangannya. Ejakulasi, seperti yang telah dijelaskan di atas, merupakan proses kompleks di dalam tubuh saat Anda melakukan aktivitas seksual. Hal itu berlaku entah Anda menundanya atau tidak.

Menunda ejakulasi tak bisa membuat sperma kembali ke dalam tubuh Anda, bagaimana pun caranya. Air seni tidak akan keluar ke kandung kemih, ginjal, atau tempat lain jika Anda tidak melepaskannya saat aktivitas seksual berada di puncak.

Ketika Anda memutuskan untuk berhenti menahan ejakulasi, udara senior akan keluar begitu saja. Jadi, tidak ada yang tertahan.

Menahan ejakulasi juga tidak akan menyebabkan ejakulasi retrograde suatu kondisi di mana air senior meminta kandung kemih, disetujui keluar melalui uretra. Bukan karena menahan ejakulasi, kondisi tersebut disebabkan oleh masalah fisik, seperti cedera atau kondisi medis lainnya, seperti diabetes.

Jadi, sengaja menahan ejakulasi tidak berakibat buruk terhadap kesehatan atau aktivitas seksi Anda. Aktivitas tersebut juga tidak akan mengubah proses yang dilakukan saat ejakulasi tubuh. Hal itu membalikkan dilakukan demi memuaskan pasangan Anda di ranjang.




#Kesehataan #Sperma
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 9 jam yang lalu

Buah Salak Anti Diare Alami yang Membuat Perut Lebih Sehat

Wartakesehatan.com -  Buah salak adalah buah asli Indonesia yang tumbuh dengan mudah di negara kita. Buah salak..
10 jam yang lalu

Alpukat Membantu Penyerapan Nutrisi Secara Maksimal

Wartakesehatan.com - Alpukat adalah salah satu buah yang cukup menjadi favorit. Buah Alpukat memiliki Kandungan gizi..
Warta Sehat - 11 jam yang lalu

Posisi dan Kualitas Tidur Dikaitkan dengan Demensi

Wartakesehatan.com - Tidur miring atau menyamping, merupakan posisi tidur yang paling baik daripada posisi telentang atau..
Warta Sehat - 12 jam yang lalu

Ini Dia Tips Bantu Mata Anda Beradaptasi Dengan Komputer

Wartakesehatan.com - Aktivitas hampir sebagian orang berada di depan komputer. Berbagai penelitian telah dilakukan, untuk..
Warta Sehat - 13 jam yang lalu

Kenari Sebagai Camilan Sehat bagi Jantung dan Usus

Wartakesehatan.com - Dalam uji coba terkontrol secara acak, para peneliti menemukan bahwa mengonsumsi kenari setiap hari..
Warta Sehat - 2 hari yang lalu

Ini Dia Cara Mengembalikan Kesegaran Mata

Wartakesehatan - Bukan hanya badan saja yang bisa merasa lelah namun mata juga bisa mengalaminya. Saat mata memperhatikan..
Warta Sehat - 2 hari yang lalu

Ada 5 Cara Mudah Membakar Lemak Tubuh

Wartakesehatan.com - Menurunkan berat badan memang bukan hal yang mudah. Banyak rintangan yang kerap muncul saat tubuh..
Warta Sehat - 2 hari yang lalu

Merawat Rambut Wanita Berjilbab Dengan Mengistirahatkan Rambut

Wartakesehatan.com - Kondisi rambut yang tertutup jilbab biasanya lebih lembab kulit kepalanya. Jika tidak di perhatikan..
Warta Sehat - 2 hari yang lalu

Lakukan Ini untuk Mencegah Penyakit Gigi dan Mulut

Wartakesehatan.com - Beberapa dari kita mungkin belum mengetahui secara tepat bagaimana cara mencegah dan merawat agar..
Warta Sehat - 2 hari yang lalu

Cara yang Bisa Dilakukan untuk Segarkan Udara di Sekitar Rumah

Wartakesehatan.com - Semakin parahnya polusi udara yang terjadi di lingkungan, membuat kita kesulitan untuk medapatkan..

+Indeks