Cara Seksi Ini Buat Wanita Orgasme Dalam Waktu 15 Menit

Oleh : nurul kinanti | Selasa, 11 Pebruari 2020 | 20:15 WIB



Wartakesehatan - Seorang seksolog dari Kinsey Institute in the US, mengungkap bahwa wanita membutuhkan sekitar 10 - 20 menit untuk mencapai orgasme.

Bahkan sebuah penelitian yang di terbitkan Journal of Sex and Marital Therapy mengemukakan bahwa wanita menuntut waktu yang lebih lama lagi untuk mendapatkan orgasme yang kedua kalinya.

Sayangnya, tak semua pasangan pria dapat mewujudkan harapan seks yang satu ini. Lalu, adakah cara terbaik memberikan orgasme dengan singkat?

Langkah berikut ini untuk memberikan wanita orgasme dalam hitungan 15 menit, dikutip dari Men's Health.

1. Kelihaian mulut

Studi dari Lafayette College US menemukan bahwa berciuman selama tiga menit dapat mengurangi kadar hormon stres dan membuat perasaan lebih baik. Dengan memberikan ciuman yang intens kepada wanita, maka mereka akan merasakan orgasme lebih cepat daripada tidak menciumnya sama sekali.

St Martin’s Griffin, penulis dari buku berjudul The Art of Kissing menyarankan untuk mencium di bagian leher wanita, "Karena itu menjadi bagian sensitif mereka".

2. Gerakan jari perlahan

Dalam waktu 15 menit, pasangan pria tak perlu terburu-buru melepaskan pakaian wanita. Buatlah sesi bercinta perlahan, tapi tetap memanas.

Anda bisa menggunakan jari untuk menyentuh bagian intimnya yang masih diselimuti oleh pakaiannya. Sesi ini akan membuat wanita terangsang dan mudah mencapai orgasme.

3. Beri pijatan

Menurut seksolog dari Masters & Johnson Institute, untuk memberikan orgasme dalam waktu 15 menit, pria tak disarankan untuk langsung masuk ke dalam posisi seks.

Mulailah dengan memberikan pijatan di area vagina atau klitoris wanita. Dengan itu, ia akan merasakan orgasme yang luar biasa dalam waktu sesingkat mungkin.




#Bercinta #Seks
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 6 menit yang lalu

Bekerja Berlebihan Meningkatkan Resiko Diabetes

Wartakesehatan.com - Bekerja memang sebuah keharusan bagi setiap individu yang hidup didunia ini. Pasalnya dengan..
Warta Sehat - 1 jam yang lalu

Santan Menurunkan Kadar Kolesterol dan Berat Badan

Wartakesehatan - Selain fungsinya sebagai pelengkap bumbu masakan, ternyata santan juga memiliki manfaat yang baik untuk..
Warta Sehat - 2 jam yang lalu

Kanker Kulit Penyakit yang Begitu Menkhawatirkan

Wartakesehatan.com - Kanker kulit kini menjadi salah satu penyakit yang begitu dikhawatirkan, terutama di musim kemarau..
Herbal - 9 jam yang lalu

4 Jenis Buah Yang Bisa Meredakan Sakit Kepala

Selain menggunakan obat-obatan, mengonsumsi buah-buahan tertentu bisa juga digunakan untuk mengatasi penyebab sakit kepala...
Herbal - 9 jam yang lalu

Wow,3 Buah Ini Bisa Meringankan Stres

Wartakesehatan.com-Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa buah menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan Anda. Mulai dari..
Herbal - 10 jam yang lalu

Manfaat Berkumur Dengan Air Garam

Wartakesehatan.com-Natrium klorida secara alami bersifat osmosis yang bekerja menyerap cairan dalam jaringan atau sel. Bagian..
Warta Sehat - 10 jam yang lalu

Manfaat Cacing Tanah Untuk Kesehatan

Wartakesehatan.com-Cacing merupakan salah satu hewan yang seringkali membuat orang-orang jijik melihatnya. Hal ini karena..
Warta Sehat - 11 jam yang lalu

Buah Trengguli Mengobati Penyakit Kecing Batu

Wartakesehatan.com - Trengguli merupakan pohon yang memiliki bunga berwarna kuning cerah dan indah.Karena bentuk tajuk..
11 jam yang lalu

Melawan Radikal Bebas Dengan Antioksidan

Wartakesehatan.com-Sumber radikal bebas dari luar tubuh yang dapat ditemukan sehari-hari, seperti asap rokok, asap kendaraan,..
Warta Sehat - 12 jam yang lalu

3 Pilihan Menu Makan sehat Untuk Ke Kantor

Wartakesehatan.com-Bosan dengan menu makan siang di kantor yang itu-itu saja? Waktunya bawa bekalmu sendiri. Selain ramah di..

+Indeks