Cara Seksi Ini Buat Wanita Orgasme Dalam Waktu 15 Menit

Oleh : nurul kinanti | Selasa, 11 Pebruari 2020 | 20:15 WIB



Wartakesehatan - Seorang seksolog dari Kinsey Institute in the US, mengungkap bahwa wanita membutuhkan sekitar 10 - 20 menit untuk mencapai orgasme.

Bahkan sebuah penelitian yang di terbitkan Journal of Sex and Marital Therapy mengemukakan bahwa wanita menuntut waktu yang lebih lama lagi untuk mendapatkan orgasme yang kedua kalinya.

Sayangnya, tak semua pasangan pria dapat mewujudkan harapan seks yang satu ini. Lalu, adakah cara terbaik memberikan orgasme dengan singkat?

Langkah berikut ini untuk memberikan wanita orgasme dalam hitungan 15 menit, dikutip dari Men's Health.

1. Kelihaian mulut

Studi dari Lafayette College US menemukan bahwa berciuman selama tiga menit dapat mengurangi kadar hormon stres dan membuat perasaan lebih baik. Dengan memberikan ciuman yang intens kepada wanita, maka mereka akan merasakan orgasme lebih cepat daripada tidak menciumnya sama sekali.

St Martin’s Griffin, penulis dari buku berjudul The Art of Kissing menyarankan untuk mencium di bagian leher wanita, "Karena itu menjadi bagian sensitif mereka".

2. Gerakan jari perlahan

Dalam waktu 15 menit, pasangan pria tak perlu terburu-buru melepaskan pakaian wanita. Buatlah sesi bercinta perlahan, tapi tetap memanas.

Anda bisa menggunakan jari untuk menyentuh bagian intimnya yang masih diselimuti oleh pakaiannya. Sesi ini akan membuat wanita terangsang dan mudah mencapai orgasme.

3. Beri pijatan

Menurut seksolog dari Masters & Johnson Institute, untuk memberikan orgasme dalam waktu 15 menit, pria tak disarankan untuk langsung masuk ke dalam posisi seks.

Mulailah dengan memberikan pijatan di area vagina atau klitoris wanita. Dengan itu, ia akan merasakan orgasme yang luar biasa dalam waktu sesingkat mungkin.




#Bercinta #Seks
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 3 hari yang lalu

Gubernur Banten Perpanjang Masa Belajar dari Rumah sampai 1 Juni 2020

Wartakesehatan.com, Banten – Memperhatikan perkembangan kondisi objektif Covid-19 secara nasional dan daerah,..
Warta Sehat - 3 hari yang lalu

Rencana Pintar Memulihkan Tubuh Pasca Olahraga

Wartakesehatan.com - Terkadang olahraga juga bisa menimbulkan Berbagai masalah kalau tak dilakukan dengan benar. Contoh..
3 hari yang lalu

Tips Mengurangi Emosi Saat Kondisi Hamil

Wartakesehatan.com - Perubahan emosi ini bisa terjadi karena produksi hormon selama kehamilan. Para ibu memang menjadi..
Warta Sehat - 3 hari yang lalu

Buah Paling Sehat yang Harus Anda Konsumsi

Wartakesehatan.com - Mengonsumsi buah sama pentingnya dengan mengonsumsi sayur. Anda sebaiknya tidak melewatkan buah,..
Warta Sehat - 3 hari yang lalu

Tidur di Lantai Beri Manfaat Bagi Kesehatan Tubuh

Wartakesehatan.com - Tidur dilantai juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Berikut beberapa manfaat tidur..
Warta Sehat - 3 hari yang lalu

Tips Mencegah Tekanan Darah Tinggi

Wartakesehatan - Meningkatnya tekanan darah tinggi di sebabkan oleh beberapa faktor, seperti faktor keturunan atau pola..
Obat & Penyakit - 6 hari yang lalu

Suplemen Kontradiksi Covid-19 dan Faktanya

Wartakesehatan.com, Jakarta - Sebuah gambar berisis tulisan mengenai kontradiksi suplemen terhadap penderita covid-19 beredar..
Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

Pekerja Lepas Jakarta Lebih Takut Keluarga Mati Kelaparan Daripada Corona

Wartakesehatan.com, Jakarta - Kian hari suspect Corona kian meningkat, di tingkat nasional mencapai 686 kasus positif. Namun..
Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

Makanan Yang Kurang Baik Bagi Si Kecil

Wartakesehatan.com - Tahukah Anda bahwa ada makanan lain yang kurang baik bagi Si Kecil, terutama karena kandungan gulanya..
Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

Jangan Anggap Remeh Nyeri Sendi

Wartakeseehatan.com-Waspadailah dan cek ke dokter bila teras nyeri sendi atau perut kembung.Bisa jadi ini tanda-tanda penyakit..

+Indeks