Tips Membuat Gairah Bercinta Wanita Meledak di Pagi Hari

Oleh : nurul kinanti | Kamis, 13 Pebruari 2020 | 07:40 WIB



Wartakesehatan - Bercinta di malam hari itu sudah biasa, untuk lebih ber variasi tidak ada salahnya mencoba bercinta di pagi hari.

Bagi sebagian besar pria, seks di pagi hari bukan masalah. Alasan ilmiah di baliknya karena tingkat testosteron di pagi hari sedang meningkat. Namun tidak dengan wanita.


"Aku belum siap", "Aku kurang seksi", "Aku belum gosok gigi" dan beragam alasan lain kerap diungkapkan para istri saat diajak berhubungan seks di pagi hari.

Jika memang begitu kondisinya, tugas suamilah untuk menghidupkan gairah bercinta wanita di pagi hari seperti disarankan para pakar. Ada banyak hal yang bisa dilakukan para pria. Mulai dari bangun pagi lebih dahulu, lalu suguhkan makanan untuknya sebelum mengajaknya bercinta. Hal-hal manis seperti ini bisa membuatnya lebih rileks.

"Dan jangan lupa katakan bahwa ia tatap cantik tanpa makeup," kata psikoterapis Moushumi Ghose seperti mengutip Men's Fitness .

Hindari juga untuk melakukan hal-hal yang ia tidak suka. Misalnya, bila dia merasa tidak senang dicium saat tidak menggosok gigi, hindari mengecup bibirnya. Jika dia merasa tidak menarik kecup telinga bagian belakang atau belai lembut punggungnya. Hal-hal seperti ini bisa membuat istri jadi lebih rileks dan membangkitkan gairahnya.

Baru, jika gairah bercinta istri sudah meningkat, lanjutkan dengan sesi bercinta di pagi hari.




Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 6 menit yang lalu

Bekerja Berlebihan Meningkatkan Resiko Diabetes

Wartakesehatan.com - Bekerja memang sebuah keharusan bagi setiap individu yang hidup didunia ini. Pasalnya dengan..
Warta Sehat - 1 jam yang lalu

Santan Menurunkan Kadar Kolesterol dan Berat Badan

Wartakesehatan - Selain fungsinya sebagai pelengkap bumbu masakan, ternyata santan juga memiliki manfaat yang baik untuk..
Warta Sehat - 2 jam yang lalu

Kanker Kulit Penyakit yang Begitu Menkhawatirkan

Wartakesehatan.com - Kanker kulit kini menjadi salah satu penyakit yang begitu dikhawatirkan, terutama di musim kemarau..
Herbal - 9 jam yang lalu

4 Jenis Buah Yang Bisa Meredakan Sakit Kepala

Selain menggunakan obat-obatan, mengonsumsi buah-buahan tertentu bisa juga digunakan untuk mengatasi penyebab sakit kepala...
Herbal - 9 jam yang lalu

Wow,3 Buah Ini Bisa Meringankan Stres

Wartakesehatan.com-Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa buah menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan Anda. Mulai dari..
Herbal - 10 jam yang lalu

Manfaat Berkumur Dengan Air Garam

Wartakesehatan.com-Natrium klorida secara alami bersifat osmosis yang bekerja menyerap cairan dalam jaringan atau sel. Bagian..
Warta Sehat - 10 jam yang lalu

Manfaat Cacing Tanah Untuk Kesehatan

Wartakesehatan.com-Cacing merupakan salah satu hewan yang seringkali membuat orang-orang jijik melihatnya. Hal ini karena..
Warta Sehat - 11 jam yang lalu

Buah Trengguli Mengobati Penyakit Kecing Batu

Wartakesehatan.com - Trengguli merupakan pohon yang memiliki bunga berwarna kuning cerah dan indah.Karena bentuk tajuk..
11 jam yang lalu

Melawan Radikal Bebas Dengan Antioksidan

Wartakesehatan.com-Sumber radikal bebas dari luar tubuh yang dapat ditemukan sehari-hari, seperti asap rokok, asap kendaraan,..
Warta Sehat - 12 jam yang lalu

3 Pilihan Menu Makan sehat Untuk Ke Kantor

Wartakesehatan.com-Bosan dengan menu makan siang di kantor yang itu-itu saja? Waktunya bawa bekalmu sendiri. Selain ramah di..

+Indeks