RAmuan Rumahan Bantu Pertumbuhan Alis Secara Alami

Oleh : nurul kinanti | Sabtu, 15 Pebruari 2020 | 10:39 WIB



Wartakesehatan - Sebagian dari kaum wanita mungkin tidak memiliki alis yang tebal secara alami. Sebab, pertumbuhan rambut alis juga dipengaruhi oleh gen dan hormon yang sama seperti rambut kepala juga rambut kemaluan.

Walau di era yang semakin canggih ini wanita dapat melakukan tato alis untuk membuat tampilan alis terlihat tebal, namun cara tersebut tidak dianjurkan dan berisiko. Namun tak perlu berkecil hati, ramuan rumahan berikut ini mampu membantu pertumbuhan alis Anda secara alami.

Mengutip laman Boldsky, kekuatan minyak jarak dan daging lidah buaya ternyata mampu bekerja efektif untuk menumbuhkan rambut alis. Minyak jarak yang kaya akan asam lemak risinoelat serta omega-3, mampu menyehatkan folikel rambut dan mempercepat pertumbuhan rambut.

Campuran kedua bahan tersebut akan menjadi serum penumbuh rambut alis yang sempurna. Anda dapat menerapkan secara langsung pada area alis, bahkan tak sedikit juga yang turut mengonsumsi lidah buaya untuk membantu pertumbuhan rambut dari dalam.

Lidah buaya yang memiliki sifat anti-bakteri akan bekerja ekstra untuk merangsang pertumbuhan rambut baru sekaligus menenangkan permukaan kulit.

Bahan dan cara membuat:

  • ½ sendok makan minyak jarak
  • 2 kapsul vitamin E
  • 1 sendok makan gel lidah buaya atau daging lidah buaya yang dihaluskan
  • 1 sendok makan petroleum jelly

Aduk seluruh bahan hingga mengental, lalu usapkan pada alis menggunakan kapas pada siang dan malam hari. Ulangi dengan rutin selama tujuh hari dan temukan khasiatnya.




Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 3 menit yang lalu

Bekerja Berlebihan Meningkatkan Resiko Diabetes

Wartakesehatan.com - Bekerja memang sebuah keharusan bagi setiap individu yang hidup didunia ini. Pasalnya dengan..
Warta Sehat - 1 jam yang lalu

Santan Menurunkan Kadar Kolesterol dan Berat Badan

Wartakesehatan - Selain fungsinya sebagai pelengkap bumbu masakan, ternyata santan juga memiliki manfaat yang baik untuk..
Warta Sehat - 2 jam yang lalu

Kanker Kulit Penyakit yang Begitu Menkhawatirkan

Wartakesehatan.com - Kanker kulit kini menjadi salah satu penyakit yang begitu dikhawatirkan, terutama di musim kemarau..
Herbal - 9 jam yang lalu

4 Jenis Buah Yang Bisa Meredakan Sakit Kepala

Selain menggunakan obat-obatan, mengonsumsi buah-buahan tertentu bisa juga digunakan untuk mengatasi penyebab sakit kepala...
Herbal - 9 jam yang lalu

Wow,3 Buah Ini Bisa Meringankan Stres

Wartakesehatan.com-Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa buah menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan Anda. Mulai dari..
Herbal - 10 jam yang lalu

Manfaat Berkumur Dengan Air Garam

Wartakesehatan.com-Natrium klorida secara alami bersifat osmosis yang bekerja menyerap cairan dalam jaringan atau sel. Bagian..
Warta Sehat - 10 jam yang lalu

Manfaat Cacing Tanah Untuk Kesehatan

Wartakesehatan.com-Cacing merupakan salah satu hewan yang seringkali membuat orang-orang jijik melihatnya. Hal ini karena..
Warta Sehat - 11 jam yang lalu

Buah Trengguli Mengobati Penyakit Kecing Batu

Wartakesehatan.com - Trengguli merupakan pohon yang memiliki bunga berwarna kuning cerah dan indah.Karena bentuk tajuk..
11 jam yang lalu

Melawan Radikal Bebas Dengan Antioksidan

Wartakesehatan.com-Sumber radikal bebas dari luar tubuh yang dapat ditemukan sehari-hari, seperti asap rokok, asap kendaraan,..
Warta Sehat - 12 jam yang lalu

3 Pilihan Menu Makan sehat Untuk Ke Kantor

Wartakesehatan.com-Bosan dengan menu makan siang di kantor yang itu-itu saja? Waktunya bawa bekalmu sendiri. Selain ramah di..

+Indeks