Normalkah Mencium Celana Dalam Pasangan ?

Oleh : nurul kinanti | Minggu, 23 Pebruari 2020 | 12:00 WIB



Wartakesehatan.com – Masih banyak orang yang masih mempunyai kebiasaan mencium celana dalam lawan jenis. Kebiasaan ini sering muncul dari beberapa pria dan bahkan menjadikan itu sebagai kegemaran, apakah itu normal ?

"Fantasi seksual, misalnya melihat pakaian dalam lawan-jenis, bahkan sampai menciumi, masih wajar sepanjang hanya sebagai pemicu awal 'sexual arousal' atau pembangkit birahi," kata pengamat kesehatan seksual dari Universitas Tarumanagara Jakarta, dr Andri Wanananda, MS. Seperti yang dilansir dari detikhealth.

Umumnya, suami yang mencoba membangkitkan gairah dengan menciumi celana dalam istrinya, maka akan melanjutkannya dengan hubungan seksual. dr Andri mengingatkan jika seseorang hanya terpaku pada pakaian dalam sebagai fantasi seksual dan juga sebagai objek seksual, maka bisa dipertimbangkan sudah terjadi kelainan prilaku seksual. "Ini dikenal sebagai fetishism," imbuh dr Andri.

Soal fetishm, pakar psikoseksual, Zoya Amirin, dalam jawaban konsultasi pernah menjelaskan seorang pria yang mencium bau vagina wanita melalui celana dalamnya, memang bisa menimbulkan gairah. Akan tetapi jadi meresahkan jika yang bersangkutan jadi ketagihan mendapatkan dan mencium celana dalam, sehingga menghalalkan segala cara.

Ketimbang akhirnya berurusan dengan jerat hukum karena mencuri celana dalam, Zoya menyarankan untuk meminta baik-baik celana dalam tersebut. Namun Zoya lebih menyarankan agar seseorang yang ketaguhan menciumi celana dalam lawan jenis untuk belajar menahan diri, sehingga kelak hanya menciumi pakaian dalam pasangan sendiri saja.

"Jika Anda sama sekali tidak mampu menahan diri untuk tidak mencuri celana dalam lagi maka cepatlah berkonsultasi dan terapi psikiater," saran Zoya.




#Celana dalam #Pasangan #Mencium
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 10 jam yang lalu

Buah Salak Anti Diare Alami yang Membuat Perut Lebih Sehat

Wartakesehatan.com -  Buah salak adalah buah asli Indonesia yang tumbuh dengan mudah di negara kita. Buah salak..
12 jam yang lalu

Alpukat Membantu Penyerapan Nutrisi Secara Maksimal

Wartakesehatan.com - Alpukat adalah salah satu buah yang cukup menjadi favorit. Buah Alpukat memiliki Kandungan gizi..
Warta Sehat - 13 jam yang lalu

Posisi dan Kualitas Tidur Dikaitkan dengan Demensi

Wartakesehatan.com - Tidur miring atau menyamping, merupakan posisi tidur yang paling baik daripada posisi telentang atau..
Warta Sehat - 14 jam yang lalu

Ini Dia Tips Bantu Mata Anda Beradaptasi Dengan Komputer

Wartakesehatan.com - Aktivitas hampir sebagian orang berada di depan komputer. Berbagai penelitian telah dilakukan, untuk..
Warta Sehat - 15 jam yang lalu

Kenari Sebagai Camilan Sehat bagi Jantung dan Usus

Wartakesehatan.com - Dalam uji coba terkontrol secara acak, para peneliti menemukan bahwa mengonsumsi kenari setiap hari..
Warta Sehat - 2 hari yang lalu

Ini Dia Cara Mengembalikan Kesegaran Mata

Wartakesehatan - Bukan hanya badan saja yang bisa merasa lelah namun mata juga bisa mengalaminya. Saat mata memperhatikan..
Warta Sehat - 2 hari yang lalu

Ada 5 Cara Mudah Membakar Lemak Tubuh

Wartakesehatan.com - Menurunkan berat badan memang bukan hal yang mudah. Banyak rintangan yang kerap muncul saat tubuh..
Warta Sehat - 2 hari yang lalu

Merawat Rambut Wanita Berjilbab Dengan Mengistirahatkan Rambut

Wartakesehatan.com - Kondisi rambut yang tertutup jilbab biasanya lebih lembab kulit kepalanya. Jika tidak di perhatikan..
Warta Sehat - 2 hari yang lalu

Lakukan Ini untuk Mencegah Penyakit Gigi dan Mulut

Wartakesehatan.com - Beberapa dari kita mungkin belum mengetahui secara tepat bagaimana cara mencegah dan merawat agar..
Warta Sehat - 2 hari yang lalu

Cara yang Bisa Dilakukan untuk Segarkan Udara di Sekitar Rumah

Wartakesehatan.com - Semakin parahnya polusi udara yang terjadi di lingkungan, membuat kita kesulitan untuk medapatkan..

+Indeks