Tanpa Rasa Begah saat Berbuka, Ini Kuncinya

Oleh : Gunawan Abdillah | Selasa, 28 April 2020 | 15:42 WIB



BACA JUGA :

    Wartakesehatan.com - Ramadan tahun ini godaannya pasti lebih berat karena segala sesuatu bisa diorder lewat online. Bikin buka puasa jadi kalap dan melahap tanpa kontrol.

    Saat puasa sering terjadi masalah pencernaan seperti kembung, perut begah

    Banyak yang langsung menyantap makanan berat saat berbuka bisa membuat perut kaget menerima asupan makanan sehingga perut terasa begah

    Solusi untuk tanpa begah adalah dengn minum Herbavomitz untuk mengatasi perut begah setelah makan, Herbavomitz pilihan tepat untuk meredakan kembung

     Herbavomitz terbuat dari fraksi jahe emprit, kandungan dalam herbavomitz dapat membantu mencerna protein dan meningkatkan gerakan peristaltik sehinggan kembung teratasi

    Kandungan avominol dalam herbavomitz yang berasal dari fraksi jahe emprit dapat menekan rasa mual dan muntah. Kandungan jahe emprit ini memberikan sensasi hangat yang menenangkan saat terasa begah maupun mual

     

    HerbaVOMITZ diproduksi oleh Dexa Laboratories of Biomolecular Science melalui proses Advanced Fractionation Technology (AFT). Proses ini mengekstraksi fraksi rimpang Jahe, sehingga Avominol (komponen senyawa khusus yang cepat dan tepat untuk mengatasi mual dan kembung bisa dihasilkan.

     

    AFT (Advance Fractionation Technology) adalah proses ekstraksi untuk menemukan fraksi spesifik dari bahan herbal yang memiliki kegiatan biologis untuk membantu mengatasi masalah kesehatan. Jahe yang digunakan untuk membuat HerbaVOMITZ bukan jahe biasa. Dexa Laboratories of Biomolecular Science memakan jahe jenis Jahe Emprit yang memiliki rasa terpedas kalau dibandingkan dengan jenis jahe lain.

    Jahe Emprit ini baru bisa dipanen setelah cukup lama ditanam agar mendapatkan kandungan tertinggi dari gingerol dan shogaol yang memberi sensasi rasa pedas. Avominol yang didapat dari Jahe Emprit ini aman untuk dikonsumsi oleh siapa pun karena sudah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

    Kandungan Avominol dalam HerbaVOMITZ punya efek karminatif bisa membantu memecah gelembung gas di dalam organ lambung sekaligus bisa memaksimalkan gerakan peristaltik lambung sehingga gas yang sudah pecah lebih mudah dikeluarkan dari dalam lambung. Tidak hanya itu, obat herbal ini juga bisa berfungsi sebagai anti mual karena ampuh menghambat penyampaian rangsangan mual ke pusat kendali mual atau muntah

    Selamat menunaikan ibadah puasa 2020 dari Herbavomitz. Puasa penuh berkah, tanpa rasa begah




    Kontak Informasi Wartakesehatan
    PT. SIBER MEDIA ABADI

    Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
    Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
    Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

    Baca Juga

      Komentar






      Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

      PSBB Jilid II, Mari Kita Saling Jaga

      Wartakesehatan.com -Keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam menerapkan kembali pembatasan sosial berskala besar..
      Obat & Penyakit - 2 minggu yang lalu

      Obat Herbal untuk OTG Perkuat Imun Tubuh

      Wartakesehatan.com - Obat khusus untuk para pasien yang terinfeksi Virus Corona (Covid-19) hingga saat ini masih belum..
      Warta Sehat - 2 minggu yang lalu

      Ini Aturan untuk Pengunjung Hotel saat PSBB Jilid II

      Wartakesehatan.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membatasi aktivitas pengunjung di hotel pada pembatasan sosial berskala..
      Liputan Khusus - 2 minggu yang lalu

      PAC PDI Perjuangan Cipayung Peduli : Teragendakan & Memutus Penyebaran Covid-19

      Wartakesehatan.com - Keterlibatan dan kepedulian organisasi politik PDI Perjuangan dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah..
      Warta Sehat - 2 minggu yang lalu

      Anies Tarik Rem Darurat, Ingat Perkuat Imun Tubuh

      Wartakesehatan.com - Kasus COVID-19 makin parah di Jakarta, banyak cluster-cluster baru yang ditemukan saat ini, bahkan..
      4 minggu yang lalu

      Satgas Remaja Anti Narkoba : Pengmas & Realisasi Tridarma UPN Veteran Jakarta

      Wartakesehatan.com - Permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat Indonesia maupun secara global semakin hari tak..
      Liputan Khusus - 4 minggu yang lalu

      UPN Veteran Jakarta Bersinergi, Lantik Satgas Remaja Anti Narkoba

      Wartakesehatan.com - Kepedulian pemerintah, dunia pendidikan dan pihak terkait serta keterlibatan kelompok masyarakat terhadap..
      Liputan Khusus - 1 bulan yang lalu

      PAC PDI Perjuangan Cipayung Gelar Bakti Sosial : Antisipasi Penyebaran Covid-19

      Wartakesehatan.com - Peran maupun kepedulian dari berbagai pihak mengatasi penanganan pandemi Covid-19 terus berlangsung,..
      Liputan Khusus - 1 bulan yang lalu

      Razia Masker Berlanjut Di Kecamatan Cipayung, Pelanggar Dikenakan Sanksi

      Wartakesehatan.com - Penyebaran wabah Covid-19 di tanah air maupun secara global yang belum terkendali menjadi tanggung jawab..
      Obat & Penyakit - 1 bulan yang lalu

      Dua Kombinasi Ini untuk Penyembuhan Pasien OTG

      Wartakesehatan.com - Perhimpunan Dokter Paru Indonesia menegaskan bahwa saat ini ada sejumlah kombinasi cara pengobatan untuk..

      +Indeks