Penuhi Kebutuhan Nutrisi Anak Agar Imunitas Kuat dengan Lytacur

Oleh : Gunawan Abdillah | Selasa, 02 Juni 2020 | 18:01 WIB



Wartakesehatan.com - Semua orang bisa terinfeksi virus corona Covid-19. Karena virus menyerang dan menginfeksi siapa saja tanpa pandang bulu. Orang muda, dewasa bahkan anak-anak dan bayi pun tidak luput dari resiko penularan COVID-19.

 

Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) mengemukakan fakta bahwa tingkat penularan virus corona pada anak-anak di Indonesia tergolong cukup tinggi, sehingga banyak menyebabkan orang tua lebih waspada.

 

Berdasarkan rilis resmi IDAI pada 18 Mei 2020, tak kurang dari 584 anak dinyatakan positif mengidap COVID-19 dan 14 anak di antaranya meninggal dunia. Sementara itu, jumlah anak yang meninggal dunia dengan berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19 berjumlah 129 orang dari 3.324 anak yang dinyatakan sebagai PDP tersebut.

 

Tingginya kasus penularan virus corona pada anak-anak di Indonesia juga dibenarkan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA). Hingga 28 Mei 2020, total anak-anak yang terpapar COVID-19 mencapai 5 persen dari total kasus yang dilaporkan ke pemerintah.

 

Anak-anak tidak luput dari resiko tertular COVID-19 baik penularan langsung atau tidak langsung. Untuk itu sistem imun harus terus dijaga dan ditingkatkan, agar pertumbuhan anak tetap baik dan tahan terhadap infeksi penyakit.

 

Imunitas tubuh berperan penting untuk perlawanan terhadap penyebab infeksi salah satunya virus.  Anak-anak yang mengalami kekurangan gizi cenderung memiliki pertahanan tubuh yang lemah sehingga rentan terhadap penyakit infeksi. Untuk menjaga imunitas tubuh pada anak-anak salah satunya dilakukan dengan konsumsi makanan seimbang dibantu suplemen kesehatan untuk anak.

 

Untuk itu, orang tua perlu menaruh perhatian *lebih pada asupan nutrisi anak-anak sebagai upaya* peningkatan sistem imun, agar terhindar dari COVID-19 dan penyakit berbahaya lainnya. Dalam hal ini, bisa dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan kekuatan sistem imun dengan mengkomsumsi suplemen.

 

Salah satu jenis suplemen yang paling direkomendasikan untuk meningkatkan kekuatan sistem imun pada anak adalah suplemen Lytacur. Alasannya, karena Lytacur adalah suplemen untuk membantu pemenuhan kebutuhan vitamin harian anak dilengkapi juga dengan kurkuminoid dan L-lysin HCl. 

 

Bicara soal suplemen Lytacur, suplemen ini memiliki kandungan multivitamin yang berperan untuk membantu menjaga daya tahan tubuh. Lytacur merupakan suplemen untuk meningkatkan nafsu makan pada anak. Dalam Lytacur terdapat kandungan Kurkuminoid berasal dari ekstrak temulawak.

 

Kandungan kurkuminoid dalam temulawak dapat membantu meningkatkan napsu makan anak juga memiliki efek hepatoprotektif dan efek anti inflamasi. Selain itu dalam kandungan Lytacur juga terdapat Asam amino L-Lysin HCl yang berfungsi untuk membantu memperbaiki sistem imun, memperbaiki napsu makan, dan menunjang pertumbuhan anak. 

 

Sebagai sumber vitamin dan asam amino tambahan untuk anak-anak, menjaga kesehatan dan membantu memperbaiki nafsu makan, penuhi kebutuhan nutrisi anak dengan Lytacur.




Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 3 hari yang lalu

Pembagian Sembako untuk Kaum Dhuafa Bekasi oleh Ezy Pratama Foundation dan INTI

 Wartakesehatan.com.- Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) bersama yayasan ezy pratama foundation mengadakan bakti..
Alkes & Lab - 1 minggu yang lalu

Confidence Persembahkan Adult Pants Gender untuk Pria dan Wanita

Jakarta, WartaKesehatan.com - Confidence, merek popok dewasa nomor 1 di Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya,..
Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

Donasi Dexa Group Agar Tenaga Medis Miliki Imun Kuat

Wartakesehatan.com - Derasnya dukungan penanganan Covid -19 dengan menyumbang Donasi 20.000 kapsul Stimuno Forte dan 50 goodie..
Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

CFD Jangan jadi Cluster Baru, Konsisten Jaga Imun Tubuh

  Wartakesehatan.com, JAKARTA - Pelonggaran PSBB sudah dilakukan di beberapa daerah, namun sayangnya tidak semua..
Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

Komnas Anak Tuding Gubernur DKI Hilangkan Hak Anak

Wartakesehatan.com - Hilangnya hak anak atas pendidikan di DKI Jakarta dan bahkan di Indonesia tahun ajaran baru 2020/2021..
Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

Jadikan Sumatera Bebas Asap, Kapolda Sumsel dan Jambi Bangun Posko Karhutla Bersama

Wartakesehatan.com -  Guna mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) pada masa kemarau tahun ini, Kepala..
Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

Baksos Ezy Pratama Foundation dan Yayasan INTI ke Kaum Dhuafa Klender

Wartakesehatan.com - Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) bersama yayasan ezy pratama foundation mengadakan bakti sosial di..
Obat & Penyakit - 3 minggu yang lalu

New Normal: Menjaga Imunitas dengan Imunomodulator Herbal

JAKARTA - Kita tahu, wabah korona belum kunjung usai di dunia dan negara kita, Indonesia. Apalagi sampai saat ini vaksin untuk..
Warta Sehat - 3 minggu yang lalu

Hasanuddin Minta Pemerintah Daerah Tak Asal Terapkan New Normal

JAKARTA,- Pemerintah menerapkan kenormalan baru atau new normal di tengah pandemi covid-19. Langkah ini mendapat sorotan dari..
Obat & Penyakit - 4 minggu yang lalu

WFH Bikin Sakit Kepala Ini Obatnya

JAKARTA - Sejak bulan Maret 2020, sebagian besar kantor sudah menerapkan kebijakan kerja dari rumah (WFH) akibat penularan..

+Indeks