Confidence Persembahkan Adult Pants Gender untuk Pria dan Wanita

Oleh : Irawan Mohamad | Selasa, 30 Juni 2020 | 20:58 WIB


Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT. Softex Indonesia (tengah) dalam acara Launching Confidence Adult Pants Gender. (Istimewa)

Jakarta, WartaKesehatan.com - Confidence, merek popok dewasa nomor 1 di Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya, Confidence Adult Pants Gender. Sebagai “The Expert of Adult Care”, Confidence selalu menawarkan inovasi terkini dalam setiap produknya. Confidence Adult Pants Gender, produk popok dewasa ini dibuat khusus untuk pria dan wanita aktif yang ingin tetap tampil stylish meskipun ada kendala dalam menahan buang air kecil atau mengalami inkontinensia urin.

Peluncuran Confidence Adult Pants Gender ini adalah sebagai jawaban akan kebutuhan sebagian masyarakat akan keberadaan popok dewasa yang tetap dapat menopang penampilan dan aktivitas mereka. Inovasinya terletak pada desain dan warnanya yang disesuaikan dengan bentuk anatomi tubuh pria dan wanita

Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT. Softex Indonesia, penggunaan popok dewasa wanita dan pria itu berbeda. Di mana urin wanita akan lebih banyak keluar di bagian belakang, sedangkan pria di bagian depan.

“Berdasarkan insight inilah maka Confidence membuat popok dewasa yang didesain khusus untuk pria dan wanita demi kenyamanannya. Selain itu pilihan warnanya juga disesuaikan, untuk pria abu-abu maskulin, sedangkan untuk wanita adalah coklat muda yang feminin,” ungkap Nirma Sofiawati, dalam releasenya.

Confidence Adults Pants Gender sendiri memiliki banyak keunggulan, di antaranya adalah Flexible Move Tech di mana terbuat dari bahan lycra dengan karet elastis yang megikuti bentuk tubuh sehingga si pengguna popok dapat bergerak bebas. Selain itu produk popok dewasa ini juga lebih tipis dan pas di badan (slim fit). Keunggulan lainnya Confidence Adult Pants Gender memiliki daya tampung hingga 4x buang air kecil sehingga membuat pengguna popok dewasa ini tidak perlu merasa khawatir atau risih popoknya akan bocor.

Confidence Adult Pants Gender juga sudah teruji klinis Hypoallergenic Approved by Australian Dermatologist dengan teknologi lapisan serap yang cepat kering dan permukaan lembut, sehingga nyaman digunakan dan aman bagi kulit sensitif. Confidence telah mendapatkan penghargaan Top Brand selama 8 tahun berturut-turut dan mendapatkan penghargaan Digital Popular Brand Awardselama 4 tahun berturut-turut untuk kategori popok dewasa di Indonesia.

Untuk menunjang program peluncuran produk popok Confidence Adult Pants Gender ini, Confidence akan menggelar Unboxing Experience di Lazada periode 15 Juni 2020 – 31 Juli 2020 dengan hadiah total jutaan rupiah. Program ini dimaksudkan agar calon konsumen bisa mendapatkan penjelasan yang detail sekaligus edukasi mengenai keunggulan dan kelebihan dari produk popok dewasa ini.




#Confidence #Confidence Adults Pants Gender #Popok Dewasa
Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Warta Sehat - 3 hari yang lalu

Pembagian Sembako untuk Kaum Dhuafa Bekasi oleh Ezy Pratama Foundation dan INTI

 Wartakesehatan.com.- Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) bersama yayasan ezy pratama foundation mengadakan bakti..
Alkes & Lab - 1 minggu yang lalu

Confidence Persembahkan Adult Pants Gender untuk Pria dan Wanita

Jakarta, WartaKesehatan.com - Confidence, merek popok dewasa nomor 1 di Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya,..
Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

Donasi Dexa Group Agar Tenaga Medis Miliki Imun Kuat

Wartakesehatan.com - Derasnya dukungan penanganan Covid -19 dengan menyumbang Donasi 20.000 kapsul Stimuno Forte dan 50 goodie..
Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

CFD Jangan jadi Cluster Baru, Konsisten Jaga Imun Tubuh

  Wartakesehatan.com, JAKARTA - Pelonggaran PSBB sudah dilakukan di beberapa daerah, namun sayangnya tidak semua..
Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

Komnas Anak Tuding Gubernur DKI Hilangkan Hak Anak

Wartakesehatan.com - Hilangnya hak anak atas pendidikan di DKI Jakarta dan bahkan di Indonesia tahun ajaran baru 2020/2021..
Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

Jadikan Sumatera Bebas Asap, Kapolda Sumsel dan Jambi Bangun Posko Karhutla Bersama

Wartakesehatan.com -  Guna mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) pada masa kemarau tahun ini, Kepala..
Warta Sehat - 1 minggu yang lalu

Baksos Ezy Pratama Foundation dan Yayasan INTI ke Kaum Dhuafa Klender

Wartakesehatan.com - Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) bersama yayasan ezy pratama foundation mengadakan bakti sosial di..
Obat & Penyakit - 3 minggu yang lalu

New Normal: Menjaga Imunitas dengan Imunomodulator Herbal

JAKARTA - Kita tahu, wabah korona belum kunjung usai di dunia dan negara kita, Indonesia. Apalagi sampai saat ini vaksin untuk..
Warta Sehat - 3 minggu yang lalu

Hasanuddin Minta Pemerintah Daerah Tak Asal Terapkan New Normal

JAKARTA,- Pemerintah menerapkan kenormalan baru atau new normal di tengah pandemi covid-19. Langkah ini mendapat sorotan dari..
Obat & Penyakit - 4 minggu yang lalu

WFH Bikin Sakit Kepala Ini Obatnya

JAKARTA - Sejak bulan Maret 2020, sebagian besar kantor sudah menerapkan kebijakan kerja dari rumah (WFH) akibat penularan..

+Indeks