Donasi Dexa Group Agar Tenaga Medis Miliki Imun Kuat

Oleh : Gunawan Abdillah | Selasa, 30 Juni 2020 | 19:17 WIB



Wartakesehatan.com - Derasnya dukungan penanganan Covid -19 dengan menyumbang Donasi 20.000 kapsul Stimuno Forte dan 50 goodie bag berisi obat-obatan OTC CHD telah diserahkan oleh perwakilam Panitia Dexa Award Science Scholarship (DASS) 2020, khususnya bagi tenaga kesehatan di RS Darurat Covid 19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (30/6).

Donasi diterima oleh Kolonel Inf. Prabowo Setiaji, Asisten Operasi Kepala Staf Daerah Militer Jayakarta, (Asops Kasdam Jaya) yang juga menjadi Asops Satgas Covid-19 KOGASGABPAD RS Darurat Covid 19 Wisma Atlet Kemayoran Jakarta di Tower I Wisma Atlet pada pukul 11:00 wib.

Kolonel Inf. Prabowo Setiaji, menyebut kalau donasi ini sangat berharga bagi Gugus Tugas, khususnya para tenaga kesehatan. Dengan kapsul stimuni forte ini tentunya tenaga medis yang bekerja menanggulangi penyebaran Covid-19 sangat membutuhkan imun tubuh yang kuat sehingga mereka dapat bekerja secara maksimal.

Sekali lagi Kolonel Inf. Prabowo Setiaji menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada Dexa Group atas donasi yang diberikan dan memang di lapangan suplemen/vitamin preventive untuk tenaga medis/nakes masih sangat kekurangan, donasi obat-obatan ini sangat-sangat bermanfaat bagi para tenaga medis di RS Darurat Covid 19 Wisma Atlet, Jakarta. .




Kontak Informasi Wartakesehatan
PT. SIBER MEDIA ABADI

Redaksi: redaksi[at]wartakesehatan.com
Tlp/Fax: 021-86610709 / 021-86610709
Iklan: marketing[at]wartakesehatan.com

Komentar






Liputan Khusus - 20 jam yang lalu

Masjid Nurul Hikmah Terapkan Protokol Kesehatan & Konsisten Jaga Kualitas Daging Qurban

Wartakesehatan.com - Rangkaian pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 pada tahun ini sangat dipengaruhi dengan situasi..
Liputan Khusus - 1 hari yang lalu

Daging Qurban Masjid Al Falah Terpantau & Terapkan Protokol Kesehatan

Pelaksanaan pemotongan hewan qurban di Masjid Al Falah Cipayung Jakarta Timur.
Herbal - 2 minggu yang lalu

Kelompok Usia Produktif Waspadai PTM

Wartakesehatan.com -- Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan menunjukkan bahwa saat ini perkembangan Penyakit Tidak..
Herbal - 2 minggu yang lalu

Cegah Virus dengan Herbal

Wartakesehatan.com - Antivirus corona berbasis tanaman eucalyptus belakangan ini ramai diperbincangkan. Potensi antivirus..
Obat & Penyakit - 2 minggu yang lalu

Menkes Sebut Meniran Hijau untuk Penanggulangan Covid-19

Wartakesehatan.com - Menteri Kesehatan Terawan patut diberikan apreasiasi dengan sebutan bapak Herbal karena mendukung Obat..
Warta Sehat - 2 minggu yang lalu

Awas! Protokol Kesehatan Anak di Sekolah Bisa Jadi Cluster Baru

Wartakesehatan.com - Banyak pihak yang meminta pemerintah menunda untuk melaksanan kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah..
Warta Sehat - 3 minggu yang lalu

Cegah Penularan Droplet dengan Masker di Mana Saja

Wartakesehatan.com - Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengakui munculnya bukti-bukti yang melihat virus Corona COVID-19 bisa..
Warta Sehat - 3 minggu yang lalu

Waspadai Droplet di Ruangan tertutup

Wartakesehatan.com - New Normal membuat sebagian kantor-kantor buka dan para karyawan kembali bekerja sedia kala, namun masih..
Obat & Penyakit - 3 minggu yang lalu

Mikrodoplet Menakutkan di Lingkungan Kantor, Ini Cara Pencegahannya

Wartakesehatan.com - Belakangan ini ramai diperbincangkan tentang penularan virus Corona melalui mikrodroplet. Droplet..
Obat & Penyakit - 3 minggu yang lalu

Mikrodoplet dan Tips Pencegahannya

Wartakesehatan.com - Penularan virus Corona melalui udara hingga bersin disertai batuk yang menyebar hingga menjadi mikrodoplet..

+Indeks