JUDUL : Loveliest Smile SIBOND Family


OLEH : ELISABHET PATRICE SIBOND
Sabtu, 06 Juni 2015 | 14:07 WIB

337 Likes




Syalom....,,Kembali lagi dengan saya ELISABHET PATRICE SIBOND si anak sulung dan my young sister CLARA WIRAIRAYANI SIBOND si anak bungsu dari keluarga SINAGA yaitu, Bapak Ir. N. Sinaga dengan Ibu M. W. Br.Saragih. Kali ini saya berbagi cerita tetang keluarga saya,, yuuukkss ikuti terus cerita lengkapnya.

“BABE” panggilan sayang untuk kepala keluarga kami hihihi... agak unik yah.. kata orang kayak orang betawi aja.Si Babe tuh orangnya TEGAS abis,,PEMBERSIH,,’n MANIAK OLAHRAGA. Jadi beliau sering kasih nasehat buat 2 boru(ala orang batak) kesayangannya yaitu, 1. Bangun Pagi (Awas rejeki jangan sampe dipatok ayam), 2. Kamar Rapi dan Bersih (Tempat paling nyaman untuk istrahat) 3. Jaga Berat Badan (yuuhhuuu apalagi kalo gak olahraga supaya sehat pastinya). Olahraga kesenangan beliau tuh TENNIS ‘n BERSEPEDA. Nah itu dia ketiga nasehat yang slalu ditekankan beliau.

“MAMI” panggilan sayang untuk ibunda tercinta ‘n WONDER WOMEN di kluarga kami. Si Mami tuh orangnya LEMBUT,,LIGAT kata org batak (seperti Cepat/Kuat ngerjain sesuatu),, ‘n MURAH TERSENYUM. Nih dia yg pengen aku tiru dari Mami,kata beliau Kelembutan itu bisa meredakan kemarahan seseorang #hebat yah.. Trus harus Ligat,,beliau bilang perempuan itu kunci keluarga ‘n jangan terlalu bergantung sama orang, selagi kamu bisa ya kerjakan. Paling aku suka dari beliau SenyumanNya. Walaupun di saat susah dan senang, tetaplah tersenyum karna orang pasti nyaman berada didekat kita pesan beliau #Mantap.Dan beliau nih juga suka olahraga loh yaitu BERENANG.

“IBET” panggilan kecilku,,aku anak sulung di keluarga. Aku tuh orangnya RAMAH,,PeDe abis hihihi..,,’n MURAH SENYUM juga kayak mami. Menurut aku yah,, RAMAH ke smua orang sih hal positif karena bisa menambah pergaulan,,pengalaman,,’n ngebuang stress juga tapi untuk di zaman sekarang kyaknya harus hati hati juga nih karna bisa jadi hal negatif kayak penculikan,,hipnotis,,’n penipuan iissshh jauh jauh deh. PeDe (Percaya Diri),,nih dia yg baru baru aku tingkatin. WHY...??Karna yg satu nih cukup membuat aku selalu optimis jalanin hal hal yg baru ditengah banyak orang seperti hobi foto/selfie ‘n bernyanyi ria.. Dan terakhir ciiiiiiss buncciiisss... SENYUM,,mengingat profesiku dibidang kesehatan yaitu IBU BIDAN senyum itu penting loh itu dia,kayak kata orang yang lagi sakit tuh “lihat senyum kamu aja sudah sembuh sakitku” ehheemm...

“LALA” panggilan si adik bungsuku. Cerita tentang hobi nih,, dianya suka Selfie,, Singing,, ‘n Fashionable banget. Wow,,selagi masih positif selalu kami dukung dikluarga. Sekarang dia duduk di bangku SMP. Jadi kami harus banyak perhatian ke dia, karna masih dalam masa puber. Disaat libur sekolah kami kasih dia cari kesibukan dengan hobi RENANG juga kayak mami. Nah tuh dia si adik kecil kami LALA.
Puji Tuhan Keluarga kami masih tersimpannya KASIH, yang membuat kami salalu berkumpul bersama. Motto keluarga kami “ORA ET LABORA” yaitu, sesungguhnya yang TUHAN maksudkan “ berdoa dan bekerja “ adalah disaat engkau berdoa, engkau harus dapat mempercayai apa yang engkau doakan. Dan bekerja disini adalah untuk engkau percaya sepenuhnya ke Tuhan, bukan bekerja secara manusia lahiriahmu.AMIN. Maka dikatakan Keluarga Sehat yaitu sehat secara Rohani dan Jasmani. THANK’S GOD. HORAS....



Follow Warta Kesehatan :

PESERTA TERBARU

ADIK IMPIANKU

86 Likes

kenangan di bromo

78 Likes

rock n roll family santai di ruang tv

103 Likes

Buka puasa bersama keluarga

81 Likes

Indahnya Kebersamaan

90 Likes

Surat Untuk Bapak

2336 Likes

AYTKTM (Apapun Yang Terjadi Aku Tetap Mencintaimu)

97 Likes

Berani kecce sama kami?

92 Likes

MY FAMILY, MY NURSE

86 Likes

Simple Married

95 Likes