1 bulan yang lalu

Bahaya, Polusi Udara bagi Ibu Hamil

Wartakesehatan - Banyaknya ibu hamil yang masih kurang menjaga kesehatan kehamilannya, salah satunya terpapar polusi. Ternyata faktor yang membuat melahirkan bayi prematur adalah..

Read More



1 bulan yang lalu
Bahaya, Polusi Udara bagi Ibu Hamil
Wartakesehatan - Banyaknya ibu hamil yang masih kurang menjaga kesehatan kehamilannya, salah satunya terpapar polusi. Ternyata faktor..
2 bulan yang lalu
Awas Polusi Udara Dapat Picu Gagal Ginjal
Wartakesehatan.com - Penemuan terbaru menunjukkan bahwa polusi udara akan meningkatkan perkembangan kelainan imun pada ginjal (membranous..
3 bulan yang lalu
Hati-hati, Polusi dalam Rumah 5 Kali lebih Berbahaya
Wartakesehatan - Ketika berbicara tentang polusi pasti semua orang berpikir bahwa hal ini terjadi di luar rumah seperti polusi kendaraan bermotor,..
3 bulan yang lalu
Hati-hati, Paparan Polusi Mengancam Ibu Hamil
Wartakesehatan - Walaupun terlihat merupakan hal yang biasa, polusi dikota yang padat ternyata bisa sangat fatal bagi kesehatan. Hal ini telah..
3 bulan yang lalu
Waspada, Polusi Udara picu Tekanan Darah Tinggi
Wartakesehatan - Yang telah banyak diketahui selama ini konsumsi tinggi garam, tingginya kadar lemak, diet tak sehat, dan kegemukan jadi..
3 tahun yang lalu
Risiko Sakit Jantung Meningkat Akibat Polusi
Wartakesehatan - Baru-baru ini Journal of American Health, baru saja menerbitkan penelitian yang menyebutkan bahwa wanita dengan diabetes..
3 tahun yang lalu
Tekanan Darah Tinggi Bisa dipicu Oleh Polusi Udara
Wartakesehatan - Yang telah banyak diketahui selama ini konsumsi tinggi garam, tingginya kadar lemak, diet tak sehat, dan kegemukan jadi faktor..
3 tahun yang lalu
Risiko Kematian Bayi Dalam Kandungan Meningkat Akibat Polusi Udara
Wartakesehatan - Suatu penelitian yang dilakukan oleh The Open University, Inggris, menyimpulkan bahwa ternyata terdapat keterkaitan antara polusi..
3 tahun yang lalu
Polusi sangat Berdampak Buruk bagi Ibu Hamil
Wartakesehatan.com - Polusi merupakan sesuatu yang tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, apalagi yang tinggal di daerah perkotaan...